Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
-Sepuluh tahun kemudian-
Waktu berjalan begitu cepat hari bulan bahkan tahun telah terlewatkan dan banyak masa-masa indah dilewati oleh keluarga kecil Lee taeyong bersama putra kecilnya yang kini tumbuh menjadi sosok sama seperti ibunya.
Memiliki lekuk tubuh bak wanita beomgyu sukses menjadi primadona bagi kaum pria yang ingin menidurinya walaupun satu malam.
Dan hal itu membuat dirinya menjadi seperti primadona banyak pria ataupun wanita yang ingin berkencan dengan Beomgyu.
Namun karena beomgyu anak orang yang hidup serba pas-pasan akhirnya mereka memilih untuk menjauh tidak ada yang mau berteman dengan beomgyu kecuali Soobin.
Seperti saat ini beomgyu duduk dihalaman belakang kampusnya seorang diri, beomgyu berkuliah di Ewha Womans University.
Ewha Womans University, memegang predikat kampus dengan jurusan termahal yang mewajibkan mahasiswanya membayar biaya sebesar 12.890.000 won atau sebesar 164 juta setiap dua semester pertahunnya dan beomgyu bersyukur mendapatkan beasiswa di universitas elit ini selama delapan semester.
Beruntung karena sejak kecil Beomgyu memiliki kecerdasan tingkat IQ tinggi dan selama masa pendidikan beomgyu selalu menadapat beasiswa penuh dari sekolah-sekolah elit.
Hal itu juga memudahkan taeyong karena dirinya tak perlu lagi mencari biaya tinggi untuk menyekolahkan anaknya.
Beomgyu duduk dihalaman belakang kampusnya memasukkan kedua tangannya dikantung celana dan wajahnya nampak tengah berfikir sesuatu.
"Lunasi semua hutang mu jika tidak ingin toko rotimu ini dan juga anak mu akan ku ambil sebagai jaminan. Paham".
Beomgyu menghela nafas lelah gusar saat mendengar keributan yang terjadi beberapa jam lalu sebelum ia berangkat ke kampus ia mampir ke toko taeyong dan melihat bagaimana pelanggan yang dibuat ketakutan karena beberapa orang berbaju hitam tengah menggertak taeyong dan wonwoo.
Beomgyu tau siapa orang-orang itu, mereka adalah suruhan orang yang menagih hutang pada taeyong setiap tahun.
Taeyong berhutang pada rentenir kang untuk menjalankan toko rotinya yang dulu sempat bangkrut dan beomgyu berinisiatif mencari work part time setelah ia pulang dari kuliah.
Ya beomgyu harus membantu taeyong ia harus mendapatkan pekerjaan untuk mendapatkan uang dan meringankan beban taeyong.
Brukkk...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY IS DEMON
Fiksi Penggemar(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah seorang anak kecil yang tidak pernah tau bagaimana wajah ayahnya. Anak itu hanya tinggal berdua dengan ibunya. Hidup sederhana walau terkadang mendapat cibiran dari masyarakat sekitar, karena sang ibu yang tidak me...