enam

8.7K 923 192
                                    

Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Malam terasa dingin ntah kenapa tiba-tiba hujan deras langsung mengguyur ibu kota negara ginseng ini, hujan turun dengan derasnya bahkan hampir satu malam penuh.

Taeyong duduk diatas ranjang nya memeluk lututnya yang ia tekuk dan menenggelamkan wajahnya disitu ini sudah menjelang fajar diliriknya jam yang terpatri di dinding.

Menunjukkan pukul 02.55 namun taeyong belum juga memejamkan matanya.

Pikirannya tiba-tiba merasa tak nyaman hatinya terus berfirasat buruk karena telefon milik beomgyu tidak aktif, tumben sekali beomgyu tak pernah membiarkan telefon nya dalam keadaan mati ataupun tidak aktif.

Taeyong bahkan sudah mengirimkan pesan pada beomgyu namun anak itu juga tak kunjung membalasnya.

"Hah untuk apa aku khawatir ia kan bersama kekasihnya hihihi mungkin mereka saat ini tengah bermesraan" kekeh taeyong berbaring dan berusaha untuk memejamkan matanya.

Sementara itu sosok yang dikhawatirkan taeyong sejak tadi, beomgyu yang tengah dikhawatirkan berusaha untuk merendam isakannya.

Beomgyu tak ingin membangunkan taehyun yang sudah terlelap membelakangi tubuhnya.

Mungkin kalian bertanya-tanya apakah beomgyu dan taehyun habis bercinta?? Jawabannya tidak.

Taehyun hanya menyiksa beomgyu seperti menandai tubuh bagian atasnya hingga memerah dan tercetak jelas kiss mark milik taehyun dibagian leher beomgyu.

Taehyun langsung tertidur saat ia akan memasuki beomgyu dan beomgyu berterimakasih karena Hyung tampannya itu datang tepat waktu.

Asmodeus duduk di kusen jendela kamar taehyun yang terbuka membuat udara dingin semakin masuk mendominasi kamar taehyun.

"Sudah ku bilang putuskan saja kenapa kau masih kukuh dengan pendirian mu itu dasar bodoh" ujar Asmodeus.

Beomgyu diam, ia enggan membalas sedikit pun perkataan Asmodeus yang sejak tadi mengatainya ini itu beomgyu abaikan.

"Jika kau menganggap ku sebagai Hyung mu maka dengarkan perkataan ku ini, dia sudah memiliki kekasih lain kau hanya dijadikan taruhan, tinggalkan dia dan carilah pengganti yang lebih baik seperti Hyuka itu aku merestui jika kau berpacaran dengannya" ujar Asmodeus panjang lebar membuat beomgyu menatap Asmodeus dengan tatapan sendu.

Beomgyu berjalan kearah Asmodeus membuat Asmodeus langsung berdiri ingin menyambut kedatangan adiknya yang sepertinya memerlukan sandaran itu.

"Kau menasehati ku layaknya kakak yang memberi pengertian untuk adiknya terimakasih Hyung tampan namun aku tak akan melakukan semua apa yang kau ucapkan tadi" jawab beomgyu.

"Kau tak percaya dengan kata-kata ku tadi!"

"Aku percaya jika aku perlu melihatnya dengan mata kepala ku sendiri"

"Apa kau perlu pembuktian jika kau ingin melihatnya maka aku akan membuktikannya sekarang juga!!"

"Tak perlu! Lebih baik kau pergi saja dan jangan mengurusi urusan ku jika kau memang menganggap ku sebagai adikmu"

MY DADDY IS DEMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang