Prolog

23.9K 1.6K 315
                                    


Happy reading gaess!❤️

Sorry for typo
No edit cus langsung publish

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Pernah mendengar tentang tujuh dosa mematikan yang sudah ada sebelum lahirnya manusia di bumi ini?

Tujuh dosa itu tercipta sebelum adanya kehidupan manusia dimana di atas langit sana, dan juga ada sebuah kehidupan yang melambangkan putih dan suci.

Tujuh dosa itu tercipta karena salah satu penghuni kehidupan langit menentang peraturan yang sudah diciptakan oleh Tuhan.

Yang mana pada awalnya cahaya yang dulunya putih bersih dan suci itu kini sudah ternodai dengan sifat yang melambangkan tujuh dosa yang sangat dibenci oleh sang pencipta.

Hamba tuhan yang berubah menjadi iblis karena memiliki sifat Kesombongan, ketamakan, iri dengki, amarah, hawa nafsu, kerakusan dan juga pemalas.

Hamba tuhan yang kini berubah menjadi iblis itu mendapat kutukan karena enggan menghormati perintah sang tuhan dan lebih memilih membangkang, pada akhirnya tuhan menempatkan iblis itu ditempat yang sangat dilaknat oleh tuhan yaitu neraka.

Menjadi penguasa neraka dan mengajak seluruh umat manusia untuk melakukan tujuh dosa besar itu. Menciptakan keturunan yang bisa menjadi penerus disetiap generasi para iblis.

The seven deadly sins, adalah tujuh dosa yang mana setiap dosa melambangkan satu sifat iblis yang pernah melakukan dosa tersebut.

Jika kau melakukan salah satu dosa itu maka mintalah pengampunan, jika tidak mau salah satu iblis itu menikahi mu dialam mimpi hingga membuat dirimu hamil keturunan mereka.

Pernah mendengar sebuah kisah? Dimana seorang penguasa neraka turun ke bumi untuk mencari pengantin yang dapat dihamilinya lalu melahirkan keturunannya?

Jika belum maka ikutilah cerita ini hingga tuntas dan kau akan segera tau siapakah manusia yang dipilih oleh raja iblis untuk mengandung keturunannya.

•••••

Kaki jenjang itu melangkah cepat, memasuki salah satu taman kanak-kanak yang terletak ditengah-tengah padatnya gedung yang ada negara penghasil ginseng ini.

Seorang pria, yang memiliki wajah yang begitu cantik dan soft layaknya seorang wanita.

Berjalan kearah salah satu ruangan, yang mana ruangan itu sudah berisi beberapa orang dan tiga anak kecil yang satunya menangis dan yang dua menunduk sedih.

Pria cantik itu mengetuk pintu yang bertuliskan 'ruangan kepala sekolah' lalu masuk dan membuat atensi semua orang melihatnya.

"Mama!" Pekik bocah kecil yang mungkin berusia sekitar 7 tahun memeluk kaki pria cantik yang dipanggil mama Itu.

"Beomgyu sayang kau baik-baik saja nak? Apa kau terluka? Bagaimana bisa kau bertengkar dengan teman mu kan mama sudah pernah bilang jadilah anak yang baik saat disekolah" ucap halus pria cantik itu.

Dia adalah Lee taeyong, pemilik toko roti yang tak begitu besar yang letaknya berada dipinggir kota, cukup jauh dengan sekolah putranya

MY DADDY IS DEMONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang