Happy reading gaess!❤️
Sorry for typo
No edit cus langsung publish••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Kedua orang itu yang tak lain adalah Sian dan Taehyun menatap Astharoth dengan tatapan tajam saat melihat si mungil beomgyu berada dalam dekapan erat Astharoth.
"Kalian yang seharusnya melepaskan nya, karena dia adalah milikku".
Sian menatap Astharoth dengan tatapan dingin sementara taehyun menatap Astharoth dengan tatapan tajam tak ingin kalah, orang-orang yang bergerombol semakin bertambah menyaksikan bagaimana tiga orang pria gagah perkasa memperebutkan sosok cantik yang tertidur nyaman dalam dekapan Astharoth.
Ilusi yang diciptakan oleh Astharoth yang membuat beomgyu menjadi seperti itu, sebenarnya beomgyu merasakan kepalanya pusing karena ilusi yang diciptakan oleh sosok keturunan Lucifer itu jadinya seperti ini beomgyu merasa lemas tak berada di pelukan Astharoth.
Astharoth Jung Sungchan sosok demon pengendali hawa nafsu dan juga emosi ia termaksud dalam dosa besar mematikan sama seperti Asmodeus dan Azazel yang menduduki peringkat keempat dalam tingkatan dosa besar dan Astharoth berada dalam tingkatan ke lima.
"Cepat bawa kesayangan ku pergi. Aku tak ingin ia ditatap lama-lama oleh hama nyamuk itu yang sedang mengerubungi kalian"
Terdengar sahutan suara Azazel yang memintanya untuk pergi menjauh dari kerumunan orang-orang di sana.
Sungchan menatap kedua pria bermarga kang itu dengan tatapan tajamnya dan memperingati peringatan yang membuat mereka menelan ludah mereka kasar.
Peringatan mutlak tak bisa dibantah bahkan taehyun dan Sian diam tak berkutat saat melihat Sungchan yang menggendong tubuh beomgyu menjauhi pergi dari mereka.
"Dia adalah milikku tidak boleh ada yang menyentuhnya ataupun menatapnya jika kalian berani melakukannya maka lihat saja nyawa kalian akan menjadi gantinya"
Sungchan berjalan dengan senyuman miring mengabaikan umpatan Azazel yang mengumpati nya sebagai perebut
Masa bodoh begitulah pikir Sungchan.
-Keesokan harinya-
Beomgyu membantu taeyong membersihkan peralatan makan dengan taeyong yang mengisi freezer dapurnya dengan sayur mayur yang segar-segar.
"Oh ya sayang kemarin kau diantara pria tampan siapa pria itu apa dia kekasihmu??" Tanya taeyong membuat beomgyu mengernyit heran.
"Maksud mama?"
"Kemarin ada seorang pria yang mengantar mu pulang apa kau lupa hmmm dan kau tau pria itu mirip sekali dengan mu bahkan kalian terlihat seperti kembar" ujar taeyong dengan nada girang di kalimat akhirnya.
Beomgyu semakin mengernyit alisnya heran dengan tuturan yang diucapkan oleh ibunya ini sebenarnya siapa yang dimaksud taeyong? Pria tampan mirip dengannya? Beomgyu mengakui hanya dirinya yang tampan dan tidak punya kembaran di dunia ini.
"Ah iya ntahlah mom aku lupa aku terlalu sibuk dengan tugas-tugas yang diberikan para dosen hingga lupa mengingat wajahnya"
Taeyong mengangguk percaya namun dalam hati ia berkata ada yang aneh dan wajah seseorang yang kemarin mengantar beomgyu pulang terasa familiar, taeyong pernah melihat namun dimana?? Ia lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY IS DEMON
Fiksi Penggemar(JAEYONG FAMILY ft BEOMGYU) Kisah seorang anak kecil yang tidak pernah tau bagaimana wajah ayahnya. Anak itu hanya tinggal berdua dengan ibunya. Hidup sederhana walau terkadang mendapat cibiran dari masyarakat sekitar, karena sang ibu yang tidak me...