1-🐺

1.9K 188 19
                                    


Rumah Taehyung,

Rumah Taehyung,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*****

Bocah yang tinggal di dalam rumah kayu itu terlihat senang. Membuat kue pie sembari bersenandung membuat burung yang tak sengaja terbang melewati rumah nya, mampir di jendela rumah nya yang memang terbuka. Bocah bernama Taehyung itu terlihat senang karena hari ini adalah hari ulang tahun nenek nya.

Ting

Tak lama setelah bunyi mesin pemanggang roti terdengar, Taehyung pun langsung mengeluarkan kue pie yang dia panggang tadi menggunakan sarung tangan, agar tangan nya tidak melepuh saat mengambil kue pie yang baru saja matang. Taehyung meletakkan kue pie itu di atas meja.

"Tae tidak sabar memberikan kue pie berry ini pada nenek! Pasti nenek sangat suka!" ucap nya pada dirinya sendiri sembari menatap kue pie buatan nya sendiri yang terlihat sangat cantik dan enak itu.

Taehyung sangat menyayangi nenek nya dari dulu karena nenek nya lah yang membesarkan dirinya dari kecil hingga bisa sebesar sekarang. Tapi sayang nya nenek nya itu jatuh sakit di rumah nya sendirian membuat Taehyung sedih, pasalnya jarak rumah nenek dan rumah nya sangat jauh.

Jadi dia hanya bisa pergi ke rumah nenek nya sebulan sekali. Untuk kerumah nenek nya, Taehyung harus menyusuri hutan yang kata nya di tinggali oleh serigala, melewati ladang bunga yang indah dan yang terakhir melewati jembatan pohon. Walau pun dia harus melalui banyak rintangan, tapi Taehyung selalu bersemangat pergi ke rumah nenek nya.

Taehyung akhirnya menghirup aroma yang keluar dari kue pie berry buatan nya tadi membuat dirinya tak sabar untuk pergi ke rumah nenek nya dan merayakan ulang tahun nenek nya itu bersama. Sekaligus menyantap kue pie berry itu bersama.

"Ah! Tae jadi tak sabar memberikan kue pie ini kepada Nenek dan merayakan ulang tahun nenek bersama, supaya Tae bisa memakan pie buatan Tae ini bersama Nenek! Tae harus beres-beres habis ini" ucap nya berbicara pada kue pie berry buatan nya. Sebelum berberes, Taehyung meletakkan pie itu ke dalam lemari makanan milik nya agar tidak ada rusa atau hewan masuk dan mencuri pie nya.

Setelah meletakkan kue pie itu di tempat yang aman, Taehyung sambil bersenandung kecil masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi dan menyiapkan dirinya untuk bertemu sang nenek tercinta.

Taehyung pun akhirnya keluar dengan mengenakan kaos putih dan celana bahan milik nya. Berjalan menghampiri kue pie yang dia letakkan di dalam lemari makanan tadi, Taehyung mengeluarkan kue pie berry itu dan ia masukkan ke dalam keranjang yang biasa dia bawa saat dia pergi.

Taehyung pun bersiap keluar untuk pergi kerumah nenek nya, tak lupa mengenakan jubah berwarna merah semerah stroberi, buatan nenek nya saat nenek nya itu masih sembuh. Setelah mengenakan tudung di kepala nya, si bocah tadi langsung berjalan keluar dari rumah kayu nya dengan hati yang senang.

Tanpa bocah itu sadari, ada seekor serigala yang menatap tak jauh dari situ. Serigala itu terkekeh dan tersenyum miring menatap si bocah tudung merah itu.

Tae si Bocah Bertudung Merah🐺 || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang