2-🐺

1.9K 180 21
                                    

⚠️warning⚠️

*****

Karena Taehyung sangat teramat polos walau umur nya sudah menginjak 17 tahun, dia pun bertanya kepada sang nenek, "Nenek! Mata mu terlihat sangat besar!" pekik Taehyung kepada nenek nya yang tertidur di atas kasur. Pertanyaan Taehyung membuat nenek nya terkekeh pelan.

"Mata ku sangat besar supaya aku bisa melihat wajah mu dengan baik" jawab nenek nya membuat Taehyung terdiam sebelum akhirnya mengangguk setelah berpikir jawaban nenek nya itu masuk akal. Lalu mata nya kembali menatap telinga milik nenek nya.

"Nenek! Telinga mu sangat besar" ucap nya lagi sembari menunjuk telinga besar yang berada di atas kepala nenek nya. Nenek nya lagi-lagi terkekeh mendengar pertanyaan polos dari cucu nya.

"Telinga ku sangat besar supaya aku bisa mendengar suara mu yang pelan" jawab sang Nenek lagi-lagi membuat Taehyung mengangguk sambil ber'oh'. Lalu mata nya kembali menatap gigi milik nenek nya, saat tadi nenek nya itu tak sengaja tersenyum.

"Nenek! Gigi mu sangat besar!" pekik Taehyung mendekatkan tubuh setengah naik ke atas kasur untuk melihat dengan jelas gigi nenek nya yang terlihat sangat besar dan tajam. Mendengar itu nenek nya terkekeh lagi, tanpa sadar tersenyum miring ke arah cucu nya.

"Aku punya gigi yang besar supaya aku bisa memakan mu!" teriak nenek nya menarik tangan nya yang membuat si bocah bertudung merah itu tertidur di atas kasur. Saat itulah Taehyung sadar nenek nya adalah serigala, maksud nya itu bukan nenek nya melainkan Gguk, si serigala licik.

Srek

Manusia serigala Gguk tiba-tiba melepas jubah merah nya dan merobek bajunya dengan kuku nya yang tajam itu, untung saja kuki Gguk tadi tidak mengenai kulit lembut Taehyung. Kemudian setelah itu Gguk langsung mendekatkan wajah nya pada ceruk leher Taehyung.

"Anghh-" desah Taehyung saat merasakan benda lunak tak bertulang, menjilat membasahi leher nya. Hingga tak lama setelah rasa basah itu, Gguk menggigit leher Taehyung hingga meninggalkan bekas di leher Taehyung.

"Aku sudah menandai makanan ku! Jadi tak ada yang boleh memakan makanan ku selain aku! Hahaha-" Gguk menjauhkan kepala nya dan berucap diakhiri dengan tawa licik nya. Taehyung yang melihat nya hanya bisa tertidur pasrah, menatap lirih ke arah Gguk.

"Saatnya menyantap mu" ucap Gguk lagi dan bergerak melepaskan celana Taehyung dengan mudah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saatnya menyantap mu" ucap Gguk lagi dan bergerak melepaskan celana Taehyung dengan mudah nya.

Gguk langsung saja menjilati lubang milik Taehyung sembari memegangi tubuh itu agar tidak jatuh, jilatan-jilatan itu membuat Taehyung tak bisa menahan desahan nya. Taehyung mendesah saat lidah lancip dan panjang itu terulur menjilat lubang nya yang mulai berkedut.

"A-anghh- a-akhhh! A-ahh"

"E-enghh-G-gguk-akhhh!"

Telinga yang kata nya setajam pisau itu mendadak tuli, Gguk tidak mendengar panggilan nya saat Taehyung merasakan ada sesuatu yang akan keluar dari bagian selatan nya yang menegang saat Gguk mulai menjamah leher nya.

Tae si Bocah Bertudung Merah🐺 || KV [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang