Wedding,
*****
Seluruh penghuni hutan berkumpul, para kelinci, rusa, burung-burung, rubah, angsa, kucing, dan hewan tidak buas lain nya-jangan lupakan para serigala yang merupakan kerabat Gguk. Mereka semua berkumpul untuk melihat acara pernikahan sekaligus menjadi saksi janji suci pernikahan Gguk dan Taehyung si bocah bertudung merah.
Teng teng teng♪
Teng teng♪Tak lama suara piano terdengar membuat para hewan tersenyum senang, bersamaan dengan itu dari kejauhan sana Taehyung berjalan mengenakan pakaian serba putih dan jangan lupakan jubah merah buatan nenek nya. Si bocah itu seperti biasa mengenakan tudung jubah nya membuat separuh wajah nya tertutup.
Sampai di depan Gguk yang berdiri gagah di dekat wedding arch, si nenek langsung menyerahkan tangan lentik itu pada Gguk. Gguk langsung menerima tangan Taehyung. Setelah Taehyung berdiri berhadapan dengan nya, Gguk kemudian membuka tudung merah itu dan langsung mencium kening Taehyung.
"Kenapa kau memakai jubah mu?" bisik Jungkook bertanya kepada Taehyung. Taehyung lantas terkekeh mendengarkan pertanyaan Gguk.
"Tak apa, lagian ini sudah menjadi ciri khas Tae" jawab Taehyung ikut berbisik membuat Jungkook terkekeh pelan. Setelah melakukan perbincangan singkat itu, Jungkook memundurkan tubuh nya berdiri di hadapan Taehyung dengan tangan Gguk yang masih menggenggam kedua tangan Taehyung.
"Gguk apakah kau mau menjaga Taehyung dan menjadi suaminya?" tanya tuan beruang sebagai penghulu, menatap Gguk yang menatap Taehyung. Senyuman Gguk tak bisa hilang saat dia berpikir, kalau hari ini adalah hari pernikahan nya dengan Taehyung, si bocah bertudung merah yang manja dan berisik.
"Ya, aku mau" jawab Gguk membuat Taehyung tersenyum lebar hingga menunjukkan gigi tupai nya. Taehyung teramat senang dirinya menikah, karena menikah adalah impian nya dulu saat dia masih kecil. Terlebih dia menikah dengan Gguk, yah walau si serigala itu menyebalkan tapi ada sifat Gguk yang membuat nya nyaman dan senang.
"Taehyung apakah kau mau menjaga Gguk dan menjadi istri nya?" sekarang giliran tuan beruang bertanya kepada Taehyung. Menatap Taehyung yang semakin melebarkan senyuman kotak nya ke arah Gguk.
"Ya! Tae mau!" pekik anak itu penuh semangat membuat tuan beruang dan para tamu yang ada di sana yang melihat nya tersenyum senang.
Kemudian seekor kelinci putih menghampiri mereka, membawa nampan yang terbuat dari kayu yang dihiasi oleh bunga, di atas nampan terdapat kotak cincin Gguk dan Taehyung. Gguk langsung mengambil cincin seukuran jari manis Taehyung dan memasangkan nya.
Chup
Kecup Gguk pada telapak tangan Taehyung setelah si serigala itu memasangkan cincin yang berbuat dari lilitan ranting yang dihiasi bunga kecil yang indah. Taehyung tersipu malu sebelum akhirnya mengambil cincin seukuran Gguk dan memasangkan cincin yang terbuat dari lilitan ranting itu pada jari manis Gguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tae si Bocah Bertudung Merah🐺 || KV [TAMAT]
FanfictionIngin mengantarkan pie berry ke rumah nenek nya, Taehyung malah di makan oleh serigala🐺 !Red Riding Hood Kookv version! ⚠️BxB! Gay! LakixLaki! ⚠️ Ini lapak Fujodanshi jangan salah lapak! ⚠️ Rate M ⚠️ Adek-adek jangan baca ya, ini bukan dongeng ⚠️...