Rumah Taehyung,
*****
"Jadi begitu cerita bagaimana ibu bisa bertemu ayah kalian!" Taehyung menutup cerita yang bagi nya sangat berarti itu dengan senyuman manis nya seperti biasa, membuat kedua bocah mungil yang duduk di seberang nya terkagum-kagum mengingat dongeng indah tadi.
"Kalian sangat menggemaskan!" pekik si bungsu Hyuk menatap ke arah Gyuk saudara nya bermaksud meminta tanggapan. Walau Gyuk dan Hyuk anak kembar, Gyuk keluar lebih dulu yang membuat nya jauh terlihat lebih dewasa daripada Hyuk yang lebih manja, kekanak-kanakan, dan pemalu.
"Ibu sangat menggemaskan! Dan ayah sangat hebat!" puji Gyuk menambahi membuat suasana di meja makan kian menghangat. Tak lama Gguk datang dan bergabung bersama Taehyung dan kedua anak nya di meja makan, menyantap sup buatan Taehyung.
"Ya! Ayah sangat kuat! Besar nanti aku ingin menjadi seperti Ayah!"
"Ya! Aku juga!"
Taehyung sebagai ibu hanya bisa tersenyum mendengarkan celotehan anak kembar nya yang setengah serigala persis seperti ayah mereka. Tapi senyuman itu langsung luntur mengingat kedua bocah laki-laki itu sangat susah sekali kalau sudah disuruh makan sayur, "Kalau kalian mau jadi seperti ayah, sekarang makan makanan kalian!" amuk Taehyung dengan bibir mengerucut nya membuat Gguk yang melihat hanya terkekeh.
"Ibu sudah kubilang aku tidak suka sayur!Lagian kami ini serigala! Mana ada serigala makan sayur!" protes Gyuk yang selalu saja menolak permintaan nya. Padahal permintaan nya itu mudah hanya menghabiskan sup sayur saja.
"Ya! Aku tidak suka sayur!" ucap Hyuk menambahi. Setelah nya mereka berdua dengan kompak mendorong mangkuk mereka dan membuang muka mereka membuat Taehyung sedih dan sedikit marah. Dia itukan memasak untuk anak-anak nya menggunakan cinta bukan racun seperti nenek sihir.
"Baiklah kalau begitu, tidak ada pie berry selama seminggu!" ancam Taehyung ikut membuang wajah nya dan melipat tangan nya di depan dada nya. Lagi-lagi Gguk hanya bisa menggeleng melihat tingkah Taehyung yang sangat tidak mencerminkan umur nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tae si Bocah Bertudung Merah🐺 || KV [TAMAT]
FanfictionIngin mengantarkan pie berry ke rumah nenek nya, Taehyung malah di makan oleh serigala🐺 !Red Riding Hood Kookv version! ⚠️BxB! Gay! LakixLaki! ⚠️ Ini lapak Fujodanshi jangan salah lapak! ⚠️ Rate M ⚠️ Adek-adek jangan baca ya, ini bukan dongeng ⚠️...