*****
"Astaga kau ini, sudahlah pokok nya kau harus menikahi cucu ku" ucap nenek nya pada Taehyung lalu dengan tiba-tiba menyuruh Gguk sembari menunjuk manusia serigala yang tengah berlutut tak jauh dari hadapan mereka.
"Eh?!" kaget Gguk dengan tatapan bingung dan juga tak terima.
"Kalau kalian tidak menikah, nenek mau sakit saja" ancam nenek nya sebelum pura-pura pingsan membuat Taehyung langsung takut dan panik. Dia langsung memegangi tubuh nenek nya agar tidak jatuh dari atas kursi.
"Gguk~" rengek Taehyung dengan tatapan puppy eyes nya dan bibir nya yang mengerucut memohon kepada Gguk untuk membantu nya. Gguk yang lemah iman, mau tak mau berdiri dan membantu Taehyung, menggendong nenek Taehyung ke atas kasur yang sudah di bersihkan oleh Taehyung tadi.
Setelah meletakkan nenek yang ternyata tertidur, Taehyung langsung mengajak Gguk pergi keluar dari rumah nenek nya. Mereka pun duduk di atas kursi taman yang berada tak jatuh dari rumah kayu nenek nya. Taehyung dan Gguk duduk disana bersebelahan.
"Gguk~ bagaimana ini? Gguk mau tidak menikah dengan ku?" rengek Taehyung dengan bibir nya yang masih setia mengerucut membuat si manusia serigala yang berada di sebelah nya gemas dengan manusia satu ini. Gguk akhirnya menyuruh Taehyung untuk berhenti merengek.
"Berhenti merengek! Rencana ku kan hanya ingin memakan mu saja! Bukan menikahi mu!" Taehyung langsung menatap si manusia serigala di sebelah nya kesal. Tapi Taehyung tidak bisa terus kesal pada Gguk karena, tanpa kemauan Gguk, dia dan Gguk tidak akan menikah lalu nenek nya itu akan jatuh sakit.
"T-tapi Gguk~ kalau Gguk tidak menikah dengan Tae, nenek pasti sakit. Tae tidak mau nenek sakit~" rengek Taehyung manja. Bibir nya lagi-lagi mengerucut saat mulai merengek. Tak tau saja serigala di sebelah nya itu sedang menahan diri agar tidak menerkam Taehyung.
"Lagian ini salah Gguk! Gguk memakan Tae! Jadi tanggung jawab!" teriak Taehyung sembari menunjuk-nunjuk wajah Gguk dengan mata yang terpejam dan bibir yang masih saja mengerucut saat Taehyung berbicara.
Lama-kelamaan Gguk yang mendengarkan rengekan bocah bertudung merah itu kesal. Telinga nya sakit lama-lama mendengarkan suara Taehyung, "Baiklah-baiklah berhenti merengek dasar bocah bertudung merah! Aku akan menikahi mu! Lagian aku kan dari dulu menyukai mu"
Perkataan Gguk membuat Taehyung langsung terkejut. Pipi nya memerah saat mnedengarkan pernyataan cinta Gguk pada nya, "Gguk bilang apa tadi?" tanya nya masih tidak percaya.
"Tidak! Pokok nya aku akan menikahi mu!" jawab Jungkook mengelak. Duduk membelakangi Taehyung dan langsung memukul mulut nya yang selalu saja suka asal bicara itu.
"Bernahkah!? Yeyy-terima kasih Gguk! Tae jadi suka dengan Gguk!" pekik Taehyung lalu bergerak memeluk tubuh Gguk membuat Gguk langsung terkejut tapi dengan sigap langsung menangkap bocah bertudung merah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tae si Bocah Bertudung Merah🐺 || KV [TAMAT]
FanfictionIngin mengantarkan pie berry ke rumah nenek nya, Taehyung malah di makan oleh serigala🐺 !Red Riding Hood Kookv version! ⚠️BxB! Gay! LakixLaki! ⚠️ Ini lapak Fujodanshi jangan salah lapak! ⚠️ Rate M ⚠️ Adek-adek jangan baca ya, ini bukan dongeng ⚠️...