💚pàřť 2🧸

2.4K 160 1
                                    

💚🧸💚🧸

Setelah menerima tawaran arum kini jennie menatap mansion kim bak istana yang ia liat di dongeng-dongeng.

"jen ayok masuk"seketika lamunan jennie buyar,ia menoleh ternyata bu arum dan calon maid lain nya telah berbaris rapih.

"baik semua nya tuan kim akan memasuki ruangan ini jadi bersikap lah yang sopan kepadanya"tegas arum,tak lama tuan kim memasuki ruangan itu semua orang segera menundukan kepalanya.

"ayok perkenal kan nama kalian"ujar arum yang tadi diberi kode oleh tuan kim

"aku park ella"ujar gadis cantik yang menundukan kepalanya

"aku choi anna tuan"ujar gadis disebelah jennie dengan pakaian seperti jalang,ups make up yang tebal dan tak lupa dengan nada bicara yang manja.

Kini giliran jennie ia sangat gugup,"a-aku jennie kim t-tuan"gugupnya,dan perkenalan selanjutnya.

"baik kalian boleh keluar,tapi untuk kau keruangan ku sekarang"tunjuk tuan kim kearah jennie

"b-baik tuan"setelah itu jennie mengikuti tuan kim keruangan pria itu,setelah sampai kedalam ruangan itu hanya keheningan yang tercipta tak ada yang memilih percakapan,dirasa jengah jennie segera bertanya untuk apa dirinya dibawa keruangan tuan nya itu.

"t-tuan ada a-apa kau menyuruh ku keruangan mu?"tanya jennie,bukan-nya menjawab namun tuan nya itu mengode nya untuk duduk dipaha nya.

"t-tuan—","aku tak suka di bantah baby"sela tuan kim,segera menarik jennie untuk duduk dipangkuan-nya.

"aku KIM TAEHYUNG baby,panggil nama ku jangan gunakan embel-embel tuan"tekan nya pada nama milik nya

"tapi itu tidak sopan aku ini pelayanmu"ucap jennie menunduk ia benar benar gugup sekarang

"heyy!tatap aku kau bukan pelayanku,kau adalah CALON ISTRIKU"kata taehyung seraya menekankan kata akhirnya

"tapi—","aku tak suka bantahan kau adalah calon istriku dan calon ibu dari anak anak ku"ucap taehyung seraya mengelus rambut panjang jennie dan sesekali menciumnya.

jennie kini hanya diam entah kenapa perutnya merasa banyak kupu-kupu berterbangan dan ia pastikan pipinya kini memerah karna ucapan dari tuan nya itu.

"oh ya,aku hampir lupa kau tidur sekamar dengan ku karna aku tak mau calon ibu dari anak anakku dan calon nyonya kim tidur ditempat maid itu takpantas untuk mu"sambung taehyung yang kini menaruh dagunya dan mengamati wajah calon istrinya itu,ini adalah hal pertama untuk nya ia tak pernah jatuh cinta kepada gadis lain bahkan untuk melihatnya saja ia sudah muak namun jennie ia telah jatuh sejatuh jatuhnya dalam pesona JENNIE KIM.

"tapi itu tidak adil aku kan maid mu"kata jennie setelah ia segera mendengar ucapan taehyung tadi

"apa nya yang tidak adil hm?menurut ku adil-adil saja nyonya kim,dan kau bukan maid ku kau adalah CALON ISTRIKU faham"sahut taehyung seraya mengecupi pipi chubby jennie

Drtddd  Drtddd
(anggap aja bunyi ponsel)

ponsel taehyung tiba-tiba berbunyi ketika ia lihat ternyata itu dari sahabatnya.

"siapa?"tanya jennie

"bukan siapa-siapa"jawab taehyung dengan senyum kotaknya

"lebih baik kau angkat dlu siapa tau penting"ucap jennie dengan lembut

"tap—","tidak  ada tapi-tapian"sela jennie

"huftt,baiklah"kata taehyung sembari mengangkat telfon sahabatnya itu

My Possesive Mafia ||TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang