Happy Reading...
+
+
+
+
Dipagi hari pasangan pasutri itu masih tertidur lelap dengan keadaan telanjang dibalik selimut,jennie wanitu itu kini menerjab kan mata nya menyesuaikan cahaya jendela kamarnya."Aishh,ternyata sekarang jam 10:35."Ia bangkit dari tempat tidur setelah menarik lembut tangan taehyung yang bertengger dipingang nya,Jennie segera menuju kamar mandi untuk melaksanakan ritual mandinya.
Setelah menyelesaikan kegiatan ritual mandi nya,kini jennie sudah rapi dengan pakaian sederhana nya namun terlihat elegan.Ia melihat Taehyung yang sedang tertidur pulas pun tak tega membangunkan nya.Nanti juga bangun sendiri pikir Jennie.
"Nyonya"sapa salah satu pelayan yang menyiapkan makanan untuk Jennie,Jennie hanya mengangguk disertai senyum manisnya.
Jennie menyantap makanan nya dengan hikmat sebelum teriakan seseorang mericau nya."Sayang!!!"suara taehyung mengelegar,tatapan nya tertuju pada jennie yang tampak rapi duduk dimeja makan.Ia segera menghampiri namun sebelum itu ia mengode kepada pelayan serta bodyguard nya untuk pergi dari ruang makan.
"Sayangggg!!"rengek Taehyung setelah para pelayan beserta bodyguardnya pergi dari sana.
"Kenapa?!"tanya Jennie yang melihat Taehyung seperti bocah tk.
"Aku nyariin kamu tauu"Taehyung mendorong bangku Jennie sampai mereka berhadapan,setelah itu ia segera memeluk Jennie dan menenggelamkan wajah nya diperut rata Jennie.
"Maaf,tadi aku laper"Jennie mengelus lembut rambut Taehyung
"Nggk papa asalkan kalo mau kemana-mana bilang yak?!"Taehyung mendongak menatap mata indah milik Jennie.Jennie hanya mengangguk sebagai jawaban nya.
"Ayo,kamu makan"ajak Jennie yang menarik lengan Taehyung duduk dibangku.
Taehyung dan jennie menikmati sarapan,mereka dengan Taehyung yang sesekali ingin disuapi oleh sang istri,tiba tiba saja teriakan seseorang mengelegar,Taehyung yang sedang menikmati makanan pun tersedak.
Uhuk
Uhuk
Uhuk"Minum"titah Jennie yang langsung memberi Taehyung minum.
"Eh,mantu ibu lagi sarapan"sapa riang ibu Taehyung setelah teriakan nya membuat sang anak terbatuk batuk
"Kami ikut makan bersama,nee"ujar ayah Taehyung yang segera duduk dihadapan sang anak dan disusul sang istri.
"Jadi kapan kira kira kalian punya anak?"tanya ibu Taehyung yang berhasil membuat Taehyung terutama Jennie terkejut.
"Lagi proses"singkat Taehyung,apakah ibunya ini ngebet memiliki cucu?.
"Semoga kamu cepet hamil ya,jen"ujar ibu Taehyung.Ia benar benar menginginkan cucu dari anak walaupun ia sudah mendapat kan cucu dari kakak pertama Taehyung,namun rasa nya belum sah jika ia belum mengendong cucu dari cebong Taehyung.
"Iya,bu doain Jennie sama Taehyung,yah"ujar jennie dengan senyum tipis nya.
+°+°+
3minggu kemudian...
Pagi ini Jennie dipusing kan oleh Taehyung yang mengeluh mual,ketika dimuntahkan hanya cairan bening yang keluar.
"Sayaaanggg,peluk"rengek Taehyung dengan manjanya pada Jennie.Jennie membawa tubuhnya yang direngkuh Taehyung keranjang,kini posisi Jennie yang membaringkan diranjang dengan Taehyung yang memeluk dan menengelamkan wajah nya didada Jennie.
"Sayang,kamu diperiksa yah?"bujuk Jennie pada Taehyung yang menolak mentah mentah ketika ia membujuk agar diperiksa oleh dokter.
"Tapi....."
"Nggk ada tapi tapian"Jennie segera menelfon stef tangan kanan Taehyung agar menghubungi dokter.
"Stef tolong panggilkan dokter kemari"
"Baik nyonya"
Setelah itu Jennie segera mengakhiri sambungan ponselnya.Ia melihat Taehyung yang sedang tidur memeluk erat pinggangnya dan menyembunyikan wajahnya diperut Jennie.
Jennie mengelus rambut taehyung,"sebentar lagi dokternya nyampe"ucapnya,sedangkan Taehyung hanya merespon dengan kepala yang menelisik diperut jennie.
Skip
"Jadi bagaimana dok?"tanya jennie kepada jaehyun—dokter pribadi keluarga Kim.
"Tidak adahal yang perlu dikhawatir,tuan Kim hanya terkena gejala morning sickness,"jelas Jaehyun,Jennie yang mendengar penjelasan Jaehyun pun mengerutkan dahinya.
"Maksudnya?"
"Morning sickness adalah gejala dari awal kehamilan,dan yang bisa mengalami gejala tersebut bukan hanya seorang wanita,pria juga bisa mengalami nya seperti tuan kim"jelas jaehyun(ngasal bett)
"M-maksudmu a-aku?"Jennie benar benar gugup
"Biar lebih jelas nona bisa mengechek didokter kehamilan"(itu ceritanya taehyung nya bobo yee guys),jawab jaehyun.
Segitu dulu yak....
Semoga suka....
Plis follow igku:
@nabila_nayy16
Dan....
@nabila_nayy07
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Mafia ||TAENNIE
FanficJENNIE KIM gadis cantik yang hidup sebatang kara karna kedua orang tua-nya meninggal kan ia untuk selama-lamanya,yang mengharuskan nya untuk berkerja sebagai pelayan di mansion KIM. KIM TAEHYUNG laki-laki tampan bak dewa yunani namun jangan termakan...