FOLLOW IG AUTHOR KALO MAU LANJOT CERITAA!
@Vjnyy_Ay"Sayang!"Teriakan seseorang yang menggema dimansion Kim.
"SAYANG"teriaknya lagi.
"Maaf tuan, nyonya Jennie belum pulang sejak tadi tuan dan nyonya pergi kemall"ujar kepala maid, sembari menunduk.
"SHITTTT"umpat Taehyung. Ia segera menyambar kunci yang berada ditangan sang bodyguard, berlari menuju mobil.
"Ada apa ini?"tanya nyonya Kim yang baru saja turun dari lantai dua.
"Istri Taehyung pergi"jelas Irene
"Pasti ini karna ulah mu kan!"ujar nyonya Kim
"Aku—"
"Wanita sepertimu memang tak pantas untuk hidup!"ujar nyonya Kim meninggal kan wanita cantik itu sendiri.
Back to Taehyung.....
Laki laki tampan itu mencengkram erat stir mobil itu, matanya memerah menahan tangis.
"Sayang kamu dimana?"
"Kamu pergi kemana!"
"Sayang, jangan begini kalo mau menyelesaikan masalah!"gumam nya.
Taehyung menjalankan mobil sport nya dengan ugal ugalan, serta banyaknya umpatan yang ia dapatkan dari kendaraan lain yang menglaksonnya.
Entah kemana perginya Jennie, Taehyung menghubungi Stef tadi sebelum ia menjalankan mobilnya untuk membantu mencari sang istri dan mengeledah kesetiap penjuru korea selatan tak terkecuali hotel bahkan apartemen dan rumah rumah yang akan Taehyung kerahkan untuk mencari sang istri.
"Bagai mana apa Kau sudah menemukan istriku?"tanya nya pada Stef lewat sambungan ponsel.
"Saya sedang berusaha tuan"jawab Stef dengan hati hati.
"Cari Sampai Ketemu!"ujar Taehyung penuh tekanan.
Sudah setengah hari Taehyung mencari sang istri namun tak ada tanda tanda ia akan bertemu sang istri, dirinya benar benar merasa hancur saat ini.
Ia berniat untuk kembali kemansion untuk beristirahat sejenak. Setelah sampai ia segera pergi dan menghiraukan panggilan irene.
"Taehyung...."
Taehyung sama sekali tak menjawab ia melangkah menuju kamar miliknya. Ia berbaring menatap langit langit dengan air mata yang sudah turun deras.
"Sayang kamu kemana"gumamnya.
"Apa kamu udah makan?"
"Kamu udah minum susu belum?"
"Anak kita gimana?"
"Aku kangen!"gumam Taehyung, ia mendengar ada seseorang yang membuka pintu besar kamarnya.
"Taehyung...."
"Siapa yang menyuruhmu masuk kemarku dan istriku. Irene"tekan Taehyung ia mengubah posisi nya menjadi berdiri tegak menghadap wanita didepannya.
"Aku hanya—"
"Keluar!!!"tegas Taehyung.
"Tap—"
"SAYA BILANG KELUAR YA KELUAR APA ANDA TULI NONA IRENE!"bentak Taehyung sembari menunjuk pintu keluar kamar.
"B-baiklah"lirih Irene, ia segera melangkah keluar kamar.
"Apakah Jennie benar benar berpengaruh untukmu Tae?sampai kau melupakan ku?"gumam Irene seraya melangkah menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Mafia ||TAENNIE
FanfictionJENNIE KIM gadis cantik yang hidup sebatang kara karna kedua orang tua-nya meninggal kan ia untuk selama-lamanya,yang mengharuskan nya untuk berkerja sebagai pelayan di mansion KIM. KIM TAEHYUNG laki-laki tampan bak dewa yunani namun jangan termakan...