💚🧸💚🧸
Pagi hari dimansion kim💚🧸💚🧸
Pagi hari yang cerah ini taehyung sudah bangun terlebih dahulu dibandingkan jennie,setelah mandi ia akan keluar kamar untuk menghukum wanita yang berani menyakiti gadisnya,namun sebelum keluar taehyung menghampiri jennie untuk mengecup kening,kedua pipi,dan kedua mata jennie 'cepat sembuh j' bisiknya setelah itu ia segera pergi dari kamar menuju lantai tengah(mansion nya 3lantai yang taehyung tuju itu lantai dua).
"jaga gadis ku,dan panggil aku setelah ia bangun!!!"tegas taehyung kepada bodyguard yang berada di depan kamarnya.
💚🧸💚🧸💚
Kini taehyung dilantai dua sudah berdiri semua bodyguard dan maid(kecuali yang disuruh untuk menjaga jennie ada 2).
"KALIAN TAU KARNA KELALAIAN KALIAN GADISKU KINI MEMILIKI TRAUMA!!!"bentaknya,sedangkan para bodyguard dan maid menunduk takut
"ASAL KALIAN TAU DIA ADALAH CALON ISTRIKU!!!"
"BRENGSEK!!!"umpatnya setelah itu ia memukul semua kepala maid dan bodyguard satu-persatu,namun hanya anna yang ia tak pukul karna nanti malam ia akan memberikan kejutan untuk wanita jalang ini,yap!taehyung sudah tau semua nya dari awal juga ia sudah tau ia semalam pergi keruang cctv.
"KAU PERGILAH NANTI MALAM SEKITAR JAM 7 KERUANG BAWAH TANAH PAKAILAH BAJU YANG PALING SEKSI DAN MENGODA"bisik taehyung dengan nada yang penuh penekanan
"baik tuan"ucap anna dengan nada yang menggoda tak lupa mengigit bibir bawah yang memakai lifstik yang sangat merah,sedangkan taehyung hanya menunjukan smirk andalan-nya.
"DAN MULAI HARI INI JENNIE KIM AKAN MENJADI NYONYA DAN RATU DIMANSION KIM,PANGGIL DIA DENGAN SEBUTAN NYONYA MENGERTIII?"teriak lantang taehyung.
"mengerti tuan!!"jawab maid dan bodyguard kompak,kecuali anna yang menahan kesalnya.
Tak lama dari itu bodyguard yang menjaga jennie pun menghampiri taehyung,"tuan,nyonya berteriak-teriak mengatakan kalau dirinya bukan jalang"ucap bodyguard dengan nafas yang tersenggal-senggal
"shit"umpat taehyung yang langsung berlari menuju lift,tak butuh waktu lama ia segera masuk kamarnya dapat ia lihat jennie berteriak dengan rambut yang acak-acakan.
"hey!kau kenapa hm?"tanyanya setelah jennie berada dalam dekapan -nya
"aku bukan jalang"lirih jennie
"hey!kau memang bukan jalang baby"menangkup pipi mencoba menenangkan jennie,menghapus jejak air mata jennie sungguh dirinya merasa ada yang mengiris hatinya ketika jennie menangis apalagi saat seperti ini,ia benar-benar merasa sakit.
"hiks aku takut dia menampar ku,dia—dia membenturkan kepalaku dia juga menendang keras pe—perut ku hiks sakit"rahang taehyung mengeras berani-berani nya jalang itu menganiaya calon istrinya ini
"ada aku,aku akan menjaga mu sayang kau tenang"ucapnya sembari kembali mendekapkan jennie kepelukan nya.
💚🧸💚🧸💚
Dirasa jennie telah tenang ia segera meminta arum untuk menyiapkan obat yang semalam dokter jaehyun beri.
"kau minum obat dulu yah?"lembutnya,yang dijawab anggukan oleh jennie,setelah meminum obat jennie segera pergi mandi,setelah sudah rapi jennie dan taehyung langsung kelantai tengah untuk menemui sahabat+pacar sahabat taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Mafia ||TAENNIE
FanfictionJENNIE KIM gadis cantik yang hidup sebatang kara karna kedua orang tua-nya meninggal kan ia untuk selama-lamanya,yang mengharuskan nya untuk berkerja sebagai pelayan di mansion KIM. KIM TAEHYUNG laki-laki tampan bak dewa yunani namun jangan termakan...