Happy Reading....
.
.
.
.Keesokan hari....
Wanita cantik yang kini menyandang status sebagai istri pria bermarga Kim itu terbangun tidur nyenyak nya itu.
"Sayang kamu udah bangun"tanya Taehyung yang baru saja keluar dari kamar mandi, sembari membawa anduk kecil yang digesek-gesekan dirambut basahnya, ia tak memakai kaus.
"Hmm"gumam Jennie.
"Mau makan apa?"tanya Taehyung yang duduk disebelah Jennie.
"Apa aja"jawab Jennie, tiba tiba Jennie memeluk Taehyung manja. Ia duduk dipangkuan memeluk leher Taehyung manja.
"Kenapa, hm?"Taehyung mengelus lembut punggung Jennie.
"Nanti jadi ke Mall kan?"tanya Jennie balik
"Iyaa, jadi sayang"jawab Taehyung lembut.
"Sayang kamu, banyak banyak"ucap Jennie yang dibalas kekehan oleh Taehyung.
"Aku juga sayang kamu, banyak banyak"kekeh Taehyung.
"Mandi sana, atau mau mandi bareng?"Goda Taehyung yang dibalas tamparan lengan oleh Jennie.
"Yaudah aku mandi dulu"dengan langkah gontai Jennie turun dari pangkuan Taehyung menuju kearah kamar mandi.
Skip....
Setelah makan Taehyung langsung mengajak Jennie keMall seperti yang istrinya mau.
"Sayang nanti kamu jalan-jalan sama bodyguard dulu nggk papa yah?"tanya Taehyung yang menengok kearah Jennie.
"Emang kamu mau ngapain?"tanya balik Jennie dengan sewotnya.
"Ada orang yang mau aku temui"jawab Taehyung sembari mengelus lembut tangan Jennie.
"Owh okeh"jawab Jennie singkat, setelah itu tidak ada pembicaraan lagi.
Sampai dimall....
Taehyung dan Jennie berpisah arah, Taehyung kearah restoran yang ada dimall, sedangkan Jennie pergi berkeliling diikuti bodyguard serta Stef yang ikut andil.
Jennie mengelililingi pertama yang ia masuki yaitu toko tas ternama bermerek Chanel. Ia memilih sekitar 20 an tas, itu juga atas persetujuan dari sang suami, padahal Taehyung menyarankan agar membeli lebih dari 20 tapi Jennie menolaknya dengan alasan 'takut nggk kepake, kan sayang'.
"Total harganya 579 juta"ujar kasir toko tersebut, perlu tau klo author ngasal😌.
Stef menyerahkan blackcard milik sang atasan. Setelah selesai Jennie segera berkeliling Mall lagi. Kali ini ia masuk ketoko bermerek LV.
Ia memberi beberapa pakaian, setelah dirasa cukup ia segera membayarnya.
"Totalnya, 478 juta" Stef langsung menyerahkan Blackcard itu.
"Ada yang ingin dibeli lagi nyonya?"tanya Stef.
"Emm, aku ingin membeli Make up"jawab Jennie sembari menatap alat rias didepan nya.
Sedangkan Taehyung.....
'Aishhh, dia lama sekali, apakah dia sudah berubah?!'batin Taehyung, ia sedikit meminum Coffe yang ia pesan tadi.
"Hai, honey apa kau sudah lama menunggu ku"ujar wanita itu memeluk Taehyung erat.
Taehyung membalas pelukan tersebut,"aku sangat merindukan mu"ucapnya berbisik kepada wanita itu.
"Aku juga"bisik balik wanita tersebut. Tanpa kedua orang itu tau ada seseorang yang melihat semua yang mereka lakukan.
Taehyung yang belum menyadari pun melepas pelukan mereka, ia mencium kening serta pipi kedua wanita itu, tak mau kalah wanita itu pun membalas kecupan Taehyung tadi.
"Nyonya!"teriak Stef, tadi ketika ia membayar belanjaan Jennie, Stef ditinggal oleh sang majikan nya itu.
Taehyung yang mendengar itupun spontan menatap kearah teriakan tersebut.
Deg.
'Jennie' batin Taehyung ia menatap Jennie terkejut, tanpa berfikir tajam ia segera menghampiri Jennie, namun saat ia ingin menyentuh lengan Jennie justru Jennie menghindar darinya.
"A-aku bisa jelasin J"ucapnya gugup, jujur saja jantungnya kini berdetak sangat cepat.
"Nggk perlu, aku tau kok"Jennie tersenyum tulus, walau tak bisa dipungkiri air matanya jatuh sendiri. Ia mengalihkan penglihatan nya kearah jari yang tersemat cicin pernikahan nya bersama Taehyung.
Ia melepas cicin yang tersemat itu, Jennie meraih tangan Taehyung dan meletakan cincin itu.
"Aku bisa jaga anak kita sendiri, kamu nggk perlu khawatir. Kita sampai sini aja, aku tunggu surat perceraian kita" setelah mengatakan itu Jennie segera berlalu pergi dari hadapan Taehyung.
Sedangkan Taehyung mematung ditempat, dunianya seakan hancur. Ia mengingat dimana mata Jennie yang menyiratkan kekecewaannya.
"Akhhh, JEN"teriak Taehyung mengema. Ia segera berlari menyusul Jennie.
"J, aku mohon dengerin penjelasanku dulu" gumamnya sembari berlari kearah loby.
"Tuan, nyonya Jennie sudah pergi menaiki taksi tadi"ucap salah satu bodyguard Taehyung yang tadi sempat berlari mengejar Jennie.
"AKHHH, CARI TAKSI YANG MEMBAWA ISTRIKU PERGI!!!"teriak nya, seluruh bodyguard langsung bergerak sesuai perintah tuan nya.
"Sabar, victor"wanita itu mengusap bahu Taehyung pelan, sedangkan Taehyung langsung memeluk wanita itu.
"Sudah"wanita itu menenangkan Taehyung.
"Kita pulang dulu, okey"ajaknya pada Taehyung, sedangkan Taehyung hanya diam. Tak urung tetap mengikuti ajakan wanita tersebut.
HAYO SIAPA TUCH?
JANGAN JANGAN SELINGKUHAN NYA TAE?!AUTHOR NGGK MAU NGIKUT CAMPUR RUMAH TANGGA ORANG AH!😁
JANGAN LUPA VOTE ⭐
FOLLOW IG AUTHOR DULU ENTAR BARU LANJOT!.
@Vjnyy_AyKalo mau cerita ini lanjut follow ig author😌
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Mafia ||TAENNIE
FanficJENNIE KIM gadis cantik yang hidup sebatang kara karna kedua orang tua-nya meninggal kan ia untuk selama-lamanya,yang mengharuskan nya untuk berkerja sebagai pelayan di mansion KIM. KIM TAEHYUNG laki-laki tampan bak dewa yunani namun jangan termakan...