1❄️

948 57 4
                                    



SELAMAT MEMBACA✨


"de bangun de". Karina menggoyang kan tubuh adiknya itu agar segera bangun.

"Raa!!cepetan bangun nanti telat sekolahnya!".tegas Karina.

"Hoaamm". bukannya cepet bangun,nayra malah bengong dulu dikasur mengumpulkan nyawanya sebelum bangun.

Matanya melihat jam yang ada di dinding menujukan pukul 06.00

"raa, kakak berangkat duluan ada kelas pagi di kampus. jangan lupa sarapan itu roti udah Kakak siapin dimeja". teriak karina dari luar kamar.

"Uang jajan udah kakak taro juga di kantong baju kamu".Ucap Karina bergegas pergi keluar dengan terburu buru.

"Iyaa ka,hati hati dijalan".

Nayra pun bergegas ke kamar mandi untuk bersiap siap berangkat sekolah.


*****


Nayra berdiri dihalte menunggu bus datang . Setelah sepuluh menit menunggu,akhirnya bus yang ditunggu tunggu datang.

Nayra langsung masuk kedalam bus lalu duduk dan memasang headset di telinganya sambil memejamkan mata.

Tittttt

Bunyi klakson bus yang mendadak ngerem bikin nayra bangun dan kaget.

suara didalam bus sangat berisik karna penumpang bus yang marah dan ikutan kaget karna supirnya ngerem mendadak.

"Pelan pelan dong pak!saya hampir jatoh tadi".ucap salah satu penumpang bus.

"Maaf Bu,tadi didepan ada yang ngebut ngebut makannya saya ngerem mendadak". kata supir busnya

Nayra hanya menyimak dan diam saja karena masih pagi malas membuka suara.

Nayra lari terbirit birit karna telat masuk sekolah. untungnya ia tadi berhasil masuk kedalam sekolah. Gadis itu berlari menuju lantai 2 karena kelasnya ada dilantai 2 dan itu cukup jauh. mengenal sekolahan nya yang sangat luat membuat nayra menghela nafas setiap berlari.

Brukk

"Awhh--". nayra meringis sakit karena tubuhnya menabrak kencang tubuh seorang pria.

Lututnya sedikit berdarah karena terpentok lantai. dengan cepat nayra berdiri sambil membersihkan roknya yang agak kotor mengenai lantai.


"M..maaf".

Nayra lari begitu saja tanpa memperdulikan siapa yang ia tabrak tadi. yang jelas itu seorang pria bertubuh tinggi.

Sunghoon pria tinggi dan tampan yang ditabrak nayra di koridor sekolah. sebenarnya sunghoon itu mencoba membantu nayra bangun saat jatuh, tapi tidak sempat karena gadis itu langsung bangun begitu saja tanpa memperdulikan uluran tangan nya.

ICE PRINCE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang