41❄️

256 27 3
                                    

SUMPAH YA BINGUNG BANGET PILIH BIAS WKWK

AUTHOR UDAH SUKA TREJO DARI JAMAN MEREKA BELOM DEBUT.

TERUS WAKTU ITU ARTIKEL ENHA BERTEBARAN DI IG AUTHOR,TERUS MEMBER YANG SELALU MUNCUL ITU SI JAKE. AWALNYA KIRAIN SI JAKE ORANG BULE KAYA JERMAN GITU TERUS AKHIRNYA PENASARAN SAMA ENHYPEN YAH KARNA SI JAKE. KONTEN PERTAMA YANG AUTHOR LIAT ITU PAS ENHPEN INTERVIEW MUBANK INDONESIA?MAAP KLO SALAH. DAN PAS LIAT AUTHOR MALAH SALAH FOKUS SAMA SI JAY KARNA DIANTARA MEMBER YANG LAIN SI JAY MUKANYA LOKAL TERUS VIBE NYA KAYA COOL,SANTAI TERUS JUTEK GITU. NAH TERUS AUTHOR BARU TAU SETELAH LIAT MV FEVER SI SUNGHOON KO CAKEP WKWK TERUS COOL DAN BANYAK FANS YANG BILANG DIA ICE PRINE ALIAC COWO DINGIN GITU,TIPE IDOL YG AUTHOR SUKA KAN YANG VIBENYA DINGIN GITU WKWK.AKHIRNYA AUTGOR MUTUSIN BUAT MILIH SUNGHOON SEBAGAI BIAS. TAPI PAS NONTON HEESUNG NYANYI LAGU BTS FT COLDPLAY KO AUTHOR SUKA BANGET SAMA WARNA VOKALNYA KAK HEE YG MIRIP BANGET SAMA JK. NAH DI COMEBACK KEMARIN AUTHOR OLENG KE JUNGWON DONG WKWK VIBE JUUNGWON DI COMEBACK KALI INI LEBIH DEWASA TRS KHARISMANYA KELUAR TAPI TETEP KO SUNGHOON ITS MY BIAS. BTW AUTHOR SUKA ENHYPEN ERA DRUNK DAZE/FEVER. POKONYA BOYGRUP GEN4 YG AUTHOR IKUTIN SAAT INI SIH CUMA ENHA SAMA TREJO. KLO GIRLGRUP NYA ITZY,AESPA DARI ERA DEBUT. SAMA WEKKLY ERA JIHAN SAMPE SEKARANG. MEREKA VOKAL NYA OKE PARAHH.

SEKIAN CURHATNYA WKWK





SELAMAT MEMBACA


Sudah terhitung sehari lagi acara pesta topeng itu akan diselenggarakan.

Semua siswa/siswi kelas 12 sangat bersemangat menghitung hari H. banyak sekali siswa/siswi kela 10 dan 11 yang sangat iri dengan acara itu. mereka ingin sekali ikut hadir tapi tidak bisa karna acara itu khusus kelas 12 saja.

 "besok lo pake gaun apa?liat donggg". kepo chaeryong.

"secret". jawab ryujin

"kepo lu! nanti gue kirim fotonya pas hari h". sambung yuri.

"lo pake gaun warna apa ra?".tanya chaeryong.

Nayra tampak berpikir. "ehm, belom tau deh".

"ishh ko belom tau sih!!jangan bilang lo belom nyiapin semuanya?".

Nayra menggeleng pelan.

Yuri dan kedua sahabatnya mendekat kearah nayra. "ko lo gak exited sih?gue aja deg deg an anjir mikirin besok".

"gausah lebay pliss". celah ryujin.

"biasa aja sih". balas nayra. Yuri dan chaeryong menganga tidak percaya dengan sahabatnya yang satu ini. disaat yang lain sibuk menyiapkan kostum yang akan mereka gunakan untuk acara besok sedangkan nayra menjawab biasa aja.

"udah gue duga sih jawaban lo". tebak ryujin

Setelah belajar mengikuti pelajaran hari ini yang cukup melelahkan. kini mereka masih di dalam kelas bersiap untuk pulang.

"gue duluan yah, jake udah nunggu di depan". pamit yuri keluar kelas.

"mau bareng gak ra?". tawar ryujin.

"duluan aja, gue naik bis".

"yaudah gue sama chaer duluan yaw". mereka berdua pamit meninggalkan nayra di dalam kelas dengan beberapa murid.

ICE PRINCE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang