22 ❄️

384 48 0
                                    


Jangan lupa vote yah cantik🖤
komen juga buat cerita ini,biar aku tau letak kesalahan dalam penulisannya dimana,karna author pemula.



Hari ini,tepatnya hari sabtu adalah hari libur sekolah.Sebenarnya nayra ingin tidur sepanjang hari tapi karna ada janji dengan seseorang maka gadis itu  memutuskan untuk bangun agak siangan dihari liburnya, lagipula juga karina sedang
tidak ada dirumah karna sedang bermain dirumah jeno kekasihnya.

Nayra baru bangun dari tidurnya sekitar jam 10 an,gadis itu pergi ke kamar mandi setelah selesai melakukan ritual mandinya,nayra membuka lemarinya dan memilih baju baju yang akan ia kenakan nanti.

setelah memilih baju lalu gadis itu duduk dimeja riasnya memakaikan sedikit bedak dan polesan liptint lalu memakai maskara agar bulu matanya terlihat cantik,untuk rambut nayra hanya menyisirnya saja dan dibiarkan tergerai.

--------

nayra berdiri di depan apartemen nya sambil menunggu seseorang yang akan menjemputnya.Silang berapa menit sebuah mobil mewah pun datang dan berhenti dihadapan nayra.

lalu gadis itupun masuk kedalam mobil tersebut dan lanjut pergi.

di mobil..

"kenapa lo ajak gue buat temenin lo".nayra membuka suara terlebih dahulu karna daritadi keadaan sangat canggung.

"karna yuna deket sama lo".jawab sunghoon,jadi kemarin yang nelpon nayra itu sunghoon,dia minta nayra buat temenin dia nyari kado buat yuna karna hari ini yuna adik sunghoon sedang berulang tahun.

sunghoon melirik kearah nayra lalu kembali menatap kearah depan fokus menyetir mobilnya."bunda juga suruh gue buat ngundang lo kerumah".sambung sunghoon.

nayra mengangguk pelan dan ber'oh'ria.

"kenapa lo gaajak winter aja".tanyanya

'kenapa gue nanya ini sih nayra pea'.batin nayra sambil menepuk jidatnya pelan.

sunghoon terdiam tidak membalas pertanyaan nayra.

'mampus kan lo gadijawab,malu sendiri jadinya'.batin nayra sambil melihat kearah jendela disamping nya.

20 menit sudah diperjalanan menuju mall,sunghoon memakirkan mobilnya kemudian nayra dan sunghoon turun dari mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

20 menit sudah diperjalanan menuju mall,sunghoon memakirkan mobilnya kemudian nayra dan sunghoon turun dari mobilnya.

"karna lo deket sama ade gue,makannya ngajak lo".ucap sunghoon tiba tiba setelah menutup pintu mobil dan berjalan disebelah nayra.

"H-hah".sentak nayra kaget dengan apa yang sunghoon bilang tadi.

sunghoon tidak menggubris nayra yang masih bingung,dia memilih untuk jalan duluan didepan sedangkan nayra jalan dibelakang sunghoon sambil mikirin yang dimaksud sunghoon.

mereka berdua sudah memasuki mall,sunghoon melihat sekeliling mall lalu melihat kearah nayra.

"kado apa yang bagus buat yuna".tanya sunghoon membuyarkan lamunan nayra.

ICE PRINCE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang