54❄️

204 22 0
                                    

*tandai typo

*musuhan sama sider

SELAMAT MEMBACA


7 tahun yang lalu di sebuah taman yang sangat ramai dikunjungi para pengunjung pada sore hari. disana terlihat seorang gadis kecil berusia 9 tahun berparas cantik sedang duduk sendirian sambil melamun, terihat dari wajahnya yang sangat murung dan sedih melihat kebersamaan gadis seusianya dengan keluarganya.

"hai". sapa gadis ramah dengan senyuman manisnya.

Gdis yang disapa itu menoleh ke sumber suara tanpa menjawab sapaan.

"kamu kenapa sendirian disini?papah mamah kamu dimana?". tanya nayra

"bukan urusan kamu!orang tua aku udah meninggal!!jadi kamu jangan tanya tanya lagi!". sinis yiren.

Nayra tersenyum ramah. membuat yiren mendelik sebal.

"apa?!kamu mau ledekin aku kaya temen-temen yang lain?!". bentak yiren

Nayra menggeleng lalu duduk di samping yiren.

"engga ko. kata mamah ga baik ngejekin temen". balas nayra laluu mengulurkan tangannya.

Nayra membaca nametag yang dikenakan yiren di seragam sd nya. "yiren". gumamnya

"nama aku nayra. ayok kita berteman! aku mau jadi temen kamu". 

Yiren menatap sinis nayra.

"kamu mau temenan sama aku karna kasian kan?!". bentak yiren.

"enggak tadi kan aku udah bilang ak---".

"NAYRA". nayra menoleh ke sumber suara disana ada wanita cantik mirip sekali parasnya dengan nayra menghampiri nayra diikuti pria di sampingnya--papah nayra.

"kamu ngapain disini sayang. mamah cariin daritadi kirain kamu ilang". ucap mamahnya  khawatir.

"hehe maaf ya mah tadi aku kesini nemuin yiren". tunjuknya pada gadis seusianya di sebelah nayra.

"dia siapa?temen sekolah kamu?". 

"bukan mah. ini temen baru nayra. yiren kenalin mamah cantik ini mamah aku terus ini papah aku". ucapnya memperkenal kan orangtuanya.

Yiren tidak menjawab. ia marah karna nayra memamerkan orangtuanya di hadapannya. dia sangat benci, menurutnya nayra sombong.

"kita pulang ya. kasian kakak kamu sendirian dirumah". ajak papahnya.

"oke!tapi beliin aku eskrim ya!!". jawab nayra

"iya sayangg. kamu mau beli yang banyak juga gapapa. ayok". ujar papahnya

"asikk!!". nayra antusias lalu menaiki punggung papahnya.

"putri papah sudah berat ya". ledek papah nayra.

Nayra hanya terkekeh. lalu menoleh ke yiren yang cemberut.

"yiren. aku duluan yah sampai ketemu lagi disini". pamit nayra lalu pergi dengan kedua orang tuanya.

"yiren!kamu ngapain disini?tante cariin daritadi". ujar seorang wanita dengapn pakaian yang lumayan terbuka.

"tante sayang kan sama yiren?". tanya yiren tiba-tiba.

"iya sayang. tante sayang kamu. kenapa?". tanya tantenya

"yiren benci nayra. yiren gasuka nayra". ujarnya menatap nayra dari kejauhan.

ICE PRINCE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang