Jangan lupa vote dan komenHappy reading 💗
Pagi hari ini nayra sudah datang ke sekolah.gadis itu berjalan melewati lapangan sekolah sendirian karena kelasnya ada di lantai 2.
Semua mata tertuju pada nayra,memandang sinis ke arahnya.nayra merasa risih dilihat seperti itu, tapi ia juga tau alasan semua siswa menatapnya seperti itu.mungkin karna kejadian tempo hari di toilet sudah tersebar.
Nayra masuk ke dalam kelas menyapa dan tersenyum pada
sahabat-sahabatnya seolah tidak terjadi apa-apa.Nayra meletakkan tasnya di kursi lalu duduk di sebelah Yuri.
"Emang orang gila nih temen lo!!".omel Yuri pada Chaeryong yang senyum-senyum daritadi.
"Temen lo juga anjir". celetuk daehwi.
Nayra tersenyum melihat sahabatnya."Lo kenapa chae? senyum-senyum mulu daritadi".tanya nayra.
"Gue lagi seneng nayra!!".ucap chaeryong memeluk lengan nayra sembari senyum-senyum.
Ryujin menggeleng memasang wajah julid."biasa,hari ini kan jadwalnya satu lab sama kelas sebelah".jelas ryujin melihat nayra yang tak mengerti.
"Gue mau ketemu ayang Jay".ujar chaeryong.
Ketiga sahabatnya memandang geli kearah chaeryong, kecuali nayra yang senyum-senyum melihat temannya yang satu ini sedang berbahagia.
"Jay playboy gitu".celetuk yedam ikut nimbrung.
"Yang penting sama gue engga".ucap chaeryong dengan bangganya.
"Nanti diselingkuhin nangis".ledek yuri sambil tertawa.
"Lo kalo suka jangan sama Jay deh,mending sama yang lain aja.yedam kan jomblo".ryujin melirik yedam di sebelahnya.
"Nah kalo itu gue setuju, daripada sama Jay nanti diduain.diakan banyak gebetannya".kata daehwi.
Chaeryong kembali cemberut mendengarkan ucapan sahabatnya.
"GAMAU GUE SAMA YEDAM!!".sentak chaeryong.
Yedam menoleh."kenapa sih lo kalo sama gue sensi mulu.padahal gue ganteng begini,kaya juga iya".
"YAH TETEP AJA GUE GAMAU SAMA LO".
"gue juga gamau sama lo,mending gue sama cika kelas sebelah".jelas yedam tak mau kalah memamerkan cika.
Cika adalah teman satu kelasnya sunghoon,gadis cantik namun pemalu yang sedang digebet oleh yedam.
"Tapi kalo Lo ditolak sama cika. gimana dam?". celetuk daehwi meledek.
"Y--yaah gue sama yang Laen lah!!".balas yedam.
Semuanya malah tertawa melihat kedua insan sedang berdebat masalah gebetan.
"Lo berdua tuh cocok padahal".ujar ryujin.
Chaeryong dan Yedam langsung menoleh kearah ryujin dan menatapnya dengan tatapan tajam.
Ryujin yang ditatap seperti itu oleh kedua sahabatnya langsung cengengesan.
"Becanda gue,gausah serius-serius napa!".
Bel masuk berbunyi
Nayra dan teman sekelasnya datang ke ruangan lab IPA.Saat mereka datang semua mata tertuju pada nayra.
Bukan pandangan takjub melainkan tatapan sinis yang ia dapat.Nayra hanya bisa menghela nafas pelan.
Menyadari nayra yang terlihat canggung,dengan inisiatif ryujin menyuruh nayra segera duduk."Gausah di pikirin".bisik ryujin.Nayra tersenyum lalu mengangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE PRINCE (ON GOING)
Fiksi RemajaPark sunghoon pria tampan berjiwa dingin merupakan atlet skating di SMA ZERVARD yang sering dijuluki ICE PRINCE. jarang berbicara serta wajah datarnya itu membuat gadis manapun terpikat pesonanya yang cool. tidak pernah mendekati gadis manapun kecua...