4. 🔞

23.9K 678 60
                                    

Hari ini Renjun balik juga sama Jeno. Tapi waktu naik ke ruang tamu dia shock banget sama pemandangan di ruang tamu.

 Tapi waktu naik ke ruang tamu dia shock banget sama pemandangan di ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ssshhh ouuhh enak sayaanghhh? Eummh~"

"Anjingghhh enak banget fuckh!"

"Gua bilang apa Jaem. Eh lonte nih makan kontol gua."

"Aaahhh kontol Haechann slrrph mmph~"

MATA RENJUN TERNODAI SEX HETERO!!!

Jeno cuma ketawa sambil ngusak rambutnya ke belakang. "Si anjing langsung praktek dia."

Jadi Renjun sama Jeno yang baru keluar dari carport langsung disuguhi adegan seksual Haechan, Jaemin, dan satu cewek yang dia kenal di ruang tamu.

"Nngggh anjingg empuk juga tete lo Kyunghh."

Jeno langsung ngehampirin mereka, tapi ga ngapa-ngapain. Cuma mantau Jaemin yang merem melek keenakan gara-gara kontolnya lagi dijepit sama dikocok diantara payudara montok Yoo Jikyung, cewek yang kemarin disaraninnya.

"Jiakh. Bisa ngaceng juga lo sama cewek." Jeno ketawa.

"Erhh- diem anjing gua mau crot!"

"Emmnh~!"

Jikyung lepasin kontol Haechan dari mulut. Lidahnya dijulurin buat nampung peju dari Haechan dan jilatin lubang kencing Jaemin. Cewek itu natap binal ke Jaemin.

"Spesial banget dong aku, jadi yang pertama nikmatin kontol Na Jaemin eummh~" Hidungnya nyentuh batang berurat Jaemin sambil dihirup. Dia natap Jaemin sensual.

"Mau aku sepong juga Na??" Godanya. Dia yang tadinya duduk sekarang langsung berdiri, tapi masih nungging. Sepasang nenennya yang montok jadi mantul-mantul di depan mata Jaemin. "Atau mau nyoba meki aku~?"

Jaemin yang masih ngatur napas abis ejakulasi langsung gelengin kepala. "Gak. Gue masih demen bool."

Jikyung meluk kepala Jaemin dan ngapit mukanya di payudara dia. "Ihh~ meki aku ga kalah enak sama anal cow- ahh!! Aaahhh!!!!"

"Kelamaan anjir. Mending gua aja yang nusuk." Haechan sebagai pelaku penusukan kewanitaan Jikyung langsung megang pinggul cewek itu erat-erat. Kontolnya keluar masuk nyodok memek Jikyung yang kedutan.

"Aahh C-chaaann... ouhhh s-sodokin lebih dalemmmh!"

Jaemin lepasin pelukan Jikyung sambil beringsut ke samping. "Dah lo sama Haechan aja. Gua tontonin sambil belajar dah."

Jaemin gak bohong, nafsunya ilang waktu liat Haechan sodokin Jikyung. Oh iya, dia nyadar kok kalau Renjun ada di deket tangga.

"Jun, ikut gak lo? Mayan nih bisa belajar nusuk cewek." Ajak Jaemin sambil nyeringai.

Jeno juga noleh ke arah dia. Renjun yang tremor langsung gelengin kepala.

"Umm... Nggak-! Duluan ya guys!"

Dia langsung cepet-cepet naik ke lantai dua dan lari ke kamarnya.

Jaemin cuma ketawa. Jeno masih natap Renjun yang pergi ke kamarnya. Jikyung yang nyadar langsung belai pelan dada Jeno.

"Saay~ mau pake aku juga eummh?"

Jeno melengos duduk di sofa. "Lagi ga mood gua. Nonton aja."

Ya gitu deh akhirnya, Jeno sama Jaemin malah jadi nontonin live bokep di depan mata mereka.

*

*

*

*

*

*

*

*

Renjun masih ga bisa berhenti tremor habis lihat kejadian tadi. Dia ga trauma dan takut sama seks hetero, tapi...

"A-anjing... Kontol Jaem sama Haechan gede banget...."

Ya, dia salfok liat batang real selama hidupnya saat ini.

Renjun nekuk kakinya sampai dia bisa nenggelamin muka di lutut. Napasnya ga beraturan. Wajahnya masih panas. Bayangan kontol gede berurat punya Jaemin sama Haechan masih ga bisa pergi dari otaknya.

Tiba-tiba Renjun masukin jari telunjuk sama jari tengah ke mulutnya sendiri. Kedua jari itu mainin lidah Renjun, makin nusuk sampai pangkal tenggorokan. Renjun juga ngulum jarinya seakan dia lagi ngulum kontol.

"A-aaah..."

Benang saliva tercipta habis dia mainin lidahnya sendiri. Hal yang dia lakuin tiap horny. Tapi gawat banget, sekarang analnya malah jadi kedutan.

Throne 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang