13.

2.3K 187 28
                                    

Renjun buka mata perlahan. Dia masih kerjapin mata buat ngilangin pusing kepala. Renjun duduk di kasur pelan-pelan.

"Hng... Dimana..."

Renjun gumam pelan. Matanya liatin barang-barang yang asing. Renjun akhirnya tau kalau ini bukan di kamarnya. Tapi dimana...

"Oh udah bangun lo."

Renjun noleh ke arah Haechan yang masuk ke kamar sambil bawa sesuatu. Renjun mau ngomong tapi-

"Upfh-!"

Dia cepat cepat nutup mulut dan lari nyariin kamar mandi. Renjun langsung muntah di wastafel.

"Hoek-!!!!"

Renjun muntahin seluruh isi perutnya. Dia masukin kedua jari dan ngacakin pangkal tenggorokannya.

"Hoek!!!!"

Haechan berdiri di belakangnya dan mijat pelan tengkuk Renjun. Renjun basuh muntahan sama mulutnya. Kakinya lemes banget. Haechan meluk dia dari belakang.

"Masih mual?"

Renjun diam sesaat terus gelengin kepala. Cowok itu lepasin pelukannya Haechan. Dia basuh muka dan sikat giginya. Haechan masih aja temenin Renjun. Takut gitu kalo Renjun kenapa-napa.

"Udah mendingan??" Haechan megang keningnya buat ngecek suhu. Renjun ngangguk pelan. "Agak pusing... Hng..." Dia natap ke bawah dan baru nyadar.

"C-chan!!!!"

Muka Renjun langsung blushing. Dua tangan Renjun nutupin burungnya sendiri. Haechan ketawa.

"Anjir, malu lo. Ga inget semalem lo udah ngapain sama gua?"

Wajah Renjun langsung pucat. "Lo udah merkosa gue ya!!!!" Dia teriak.

Haechan mau nyangkal, tapi wajah Renjun yang takut tuh imut banget wkwkwkwk. Haechan nyeringai.

"Iya. Ga suka lo?"

Haechan ngelangkah deketin Renjun. Renjun sendiri udah kepojok sama wastafel.

"Lo ga inget semalem gua sodokin kasar, tapi lo nya malah mohon-mohon buat dihamilin?"

Renjun bukannya kegoda sama bisikan Haechan, tapi dia malah merinding. "Ng-nggak!!! Lo bohong ya!!!! Ga mungkin!!!!"

Tangannya dorongin pundak Haechan. Matanya udah berkaca-kaca. Renjun ga percaya banget pokoknya!!!

Haechan malah ga tega. Gemes banget ya Tuhan. Haechan senyum sambil meluk Renjun lembut.

"Maaf ya Jun, gua tadi cuma bercanda kok. Lo semalem cuma tidur aja."

Renjun jadi luluh waktu punggungnya diusap. Dia masih cemberut. "Yang bener...?"

Haechan ketawa. "Gak juga sih. Tapi lonya minta dicium jadi gua lecehin dikit."

Renjun kerjapin mata. Semalem dia inget deh kayaknya meluk, cium seseorang. Terus habis itu pantatnya digesekin konti. Seingat Renjun ya, dia tuh asal ngeracau aja kalau itu Haechan... Dan beneran orangnya!?

Renjun benamin wajah di bahu Haechan. Haechan ketawa. Dia gendong Renjun sampai ke depan kamar dan buka pintunya.

"Gua tadi nemu kunci di kantong celana lo. Jadi gua buka dulu," kata Haechan ngaku.

Haechan balik ke kamarnya sendiri sementara Renjun langsung pakai bathrobe dan ngambil bajunya. Waktu dia mau jalan ke kamar mandi, Haechan balik lagi dan ngasih dia segelas air lemon.

"Biar hangover lo ilang. Masih pusing kan?"

Renjun ngangguk terus minum air lemon pelan-pelan. Rasanya segar banget. Tenggorokannya juga udah gak sakit kayak semalam. Kayaknya semalam dia bener-bener mabuk deh...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Throne 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang