Jaemin hari ini tetap ke kampus. Ya jelas, namanya juga anak kedokteran, mana ada hari libur. Dia turun tangga sambil loyo banget gara-gara semalem harus begadang buat belajar.
"Eh, Jun." Loyonya langsung hilang waktu lihat Renjun lagi di dapur.
Renjun yang lagi masak langsung nengok ke Jaemin. "Pagi Jaem." Dia fokus ke masakannya lagi. Duh, Renjun masih mikirin yang semalam. Gimana nih.
Jaemin senyum. Dia dekatin Renjun sambil lingkarin tangannya ke pinggang cowok itu dari belakang.
Renjun udah pasti kaget. "J-jaem!?" Dia noleh ke Jaemin yang wajahnya deket banget sama dirinya.
Sementara itu Jaemin numpu dagunya ke bahu Renjun. Dia bisa cium aroma bayi yang dipake sama Renjun. Jaemin ketawa. "Lo pake bedak bayi apa gimana."
"Eh enak aja lo." Secara ga langsung Renjun merasa lagi diejek. "Tapi gue pake baby cologne sih. Enak wanginya lembut. Ah, Jaem pergi!!! Lo berat!!!"
Renjun lagi nata nasi goreng buatannya ke empat piring waktu Haechan sama Jeno gabung ke bawah.
"Wah anjir masih pagi."
Haechan dengus kesal. Sebel banget liat Jaemin clingy ke Renjun pagi ini. Jeno sih keliatan stay cool, ga tau dalam hati gimana.
Jaemin masih aja gelayutan di pundak Renjun. "Naaaa!" Panggil Renjun sambil ngerajuk. Dia suka dipeluk, tapi jangan pas lagi masak dong. Kan jadi ga bisa meluk balik.
"Iye gua lepas wkwkwkw gemes banget anjir." Jaemin ketawa sambil ngecup kuping Renjun. Wangi rambutnya Renjun juga sama, wangi bayi.
Beda banget sama wangi parfum dan produk mereka bertiga yang aromanya maskulin. Renjun nih emang bayi ya.
"Ayo makannn!" Renjun bawa nasi goreng ke hadapan Haechan sama Jeno, dibantu sama Jaemin. Mereka makan dengan tenang pagi itu.
"Chan lo ada jadwal?" Jaemin nanya disela-sela makan. Haechan nelan makanan dulu sebelum jawab, "iya. Kenapa emang?"
"Nebeng." Jaemin balik lesu lagi. Dia cepet-cepet ngabisin makanannya dan nambahin lagi, "sekalian jemput tapi."
"Lo pikir gue taksi anjir?" Haechan misuh-misuh. "Gak, gak. Gue balik sore. Sekarang rabu, lo pasti balik malem. Jun, lo kelas?"
Renjun ngangguk. "Pulang siang kayaknya. Cuma satu matkul aja."
"Nah! Gue jemput lo siang. Kalo Jaem ogah males."
Jaemin natap Haechan melas. "Ah jemputin gueeee lagi males bawa mobil anjirrr. Gue balik sore kok!"
"Lo bilang sore tapi keluar jam 8 malem anjir!"
Jeno yang udah selesai makan langsung bilang, "gue aja."
Jaemin langsung berbinar. "Anjir beneran!? Omg Jeno lo emang-"
"Yang jemput Renjun maksud gua."
"HAHAHAHAHAHAHA!" Haechan ngakak kenceng. Renjun ikut ketawa. Jeno senyum-senyum sementara Jaemin mendecih. "Tai. Temen macem apa."
"Eh udah anjir kasian Jaemin." Renjun masih ketawa sih. Tapi dia nenangin Haechan juga. "Gue bisa balik sendiri kok. Rencananya mau main bareng temen juga, jadi lo tunggu Jaemin aja."
Haechan natap Renjun kecewa, tapi Jaemin malah natap Renjun berbinar. "Yes asik!" Jaemin berdiri, terus merintah Haechan sama Jeno.
"Jeno! Karena lo libur, bersihin semuanya. Haechan! Cepet keluarin mobil. Gue mau sama Renjunie dulu~!"
"Emangnya gua babu anjir?" Jeno misuh tapi tetap aja dilakuin. Beda sama Haechan. Belom sempat kepalan tangan Haechan mendarat di kepala Jaemin, cowok itu udah kabur duluan bareng Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Throne 🔞
FanfictionKalau soal Renjun, mereka rela sih bagi-bagi. NoRenMinHyuck ⚠️ Harsh words ⚠️ Frontal ⚠️ Rated sex