Di kos gua cuma nglantung,wira wiri kesana kesini,dengerin musik,dan nglakuin hal-hal gabut lainnya. Otak gua ngga tenang, gua masih ngga nyangka aja si anita mutusin gua dan lebih milih tuh bocah. Baru kali ini ada cewe mutusin gua, biasanya juga gua yang mutusin cewe-cewe.
Terpikir di pikiran gua buat maen ke kamar temen kuliah gua, namanya doni, dia satu kosan cuma beda kamar. Kamar gua di lantai 2 dan kamar dia di lantai 1, gua pun akhirnya otw ke kamarnya si dony. Nyampe depan kamar gua liat dia lagi fokus ke laptopnya,dan gua nyelonong masuk dan langsung inisiatif rebahan di kasur dia.Gua :"ngapain lu?"
Doni :"buta mata lu?jelas-jelas gua lagi ngerjain tugas".
Gua :"eh don, gua mau crita nih, lu dengerin crita gua yak"
Doni :"crita apaan? Cewek lu lagi? Ahh kebiasaan lu kalo lagi brantem sama nita larinya ke gua".
Gua :"hehe tau aja lu, tapi ini masalahnya beda, gua tadi putus sama dia".
Doni :" ya udah cari aja lagi, cewe kan ngga cuma si nita aja sat sat. Banyak kali cewe yang mau sama lu, lagian lu juga ngga cinta kan sama nita. Ngapain masih di pikirin."
Gua :"masalah bukan gitu don, lu kan tau dari sekian banyak cewe yang pernah sama gua, cuma nita yang bisa puasin gua. Cuma dia yang bisa bikin gua melayangg". Kata gua sambil nginget saat saat gua lagi di jatah sama anita.
Doni :"kontol mulu otak lu, btw lu putus sama nita kenapa?."
Gua :" dia bilang gua ngga ada waktu buat dia, gua cuma sibuk ngurus futsal lah fokus nge gym lah, padahal dia sendiri selalu alesan kalo gua ajak keluar. Trus gua tadi liat dia gandengan sama cowo laen. Don lu bantuin gua ya buat ngasih plajaran ke tu bocah, biar tau rasa dia."
Doni :"hahaha satria satria, body bagus keker berotot tampang ganteng gitu masa kalah si, wkwk ngakak sih. Lu kan bisa hajar langsung tu bocah, kenapa harus minta tolong gua. Takut lu?".
Gua :"anjing lu don malah ngetawain gua. Gua ngga takut sama tu bocah, ya kali gua yang badan gede kek gini ngehajar tu bocah don. Ntar di kiranya gua braninya lawan bocah , gengsi lah".
Dony :" lagian lu aneh, yang selingkuh cewek lu tapi lu marahnya ke selingkuhan cewe lu".
Gua :" gua mah ga peduli sama nita gua ga cinta sama dia. Cowo nya yang agak brengsek. Menurut gua dia udah tau kalo anita udah punya pacar, dia aja tau kalo gua pacarnya anita. Tapi tetep aja dia embat si nita, gua juga ga trima maenan kontol gua diambil orang laen. Gimana lu ada saran kaga?".
Doni :"lu mau kasih plajaran dia gimana?".
Gua :"ga tau don.. ah lu mah, gua minta saran elu karna gua ga tau mau di gimanain tu bocah. Malah lu balik nanya ke gua, intinya gua pengen liat dia nyesel udah ngrebut maenan gua".
Doni :" saran gua si mending lu kerjain aja deh. Tapi lu jangan nge ngerjain yang berlebihan, dalam artian jangan sampe bikin mental dia down/terganggu. Ngerjain yang iseng2 aja, yang agak wajar gitu lah. Toh juga lu gausah nyimpen dendam gitu sat, apa lagi lu udah gede, ga baik tau sat".
Gua :"iya iya, malah ceramah lu. Yaudah gua mau nge gym dulu, gua mau ngelampiasin emosi gua, biar otak sama hati gua plong. Sory don gua ganggu lu."
Doni :"dari tadi lu baru minta maaf karna ganggu gua? Udah sono cepet sono pergi, masih banyak ni tugas gua".
Gua :" haha aelah lu don sama temen sindiri".
Gua keluar dari kamar doni, gua balik ke kamar gua buat siap-siap brangkat gym. Sampe di tempat gym, gua mulai pemanasan dan mulai melatih otot-otot gua biar tambah kenceng.
2 jam an gua di tempat gym, gua liat keluar langit mendung. Gua langsung berfikir buat mengakhiri gym gua, karena gua ga mau kehujan ntar. Setelah sampe di kos dan baru aja buka pintu kamar kos, hujan pun turun sangat deras. Gua masuk ke kedalem, dan gua tiba-tiba ngerasa laper. Karena gua ngga mau keluar karena lagi hujan dan gua males ujan-ujanan, gua pun mesen makanan lewat online. Pas gua lihat foto orang yang dapet orderan pesenan gua, ternyata orang itu selingkuhan nita. Pas gua lagi liat profilnya dia chatt gua.
Bayu :"maaf pak, ini lagi hujan deres sama anginnya kenceng banget. Kalo boleh, nunggu hujan agak reda dulu pak".
Ngebaca chatt dia, gua langsung ke inget buat ngerjain dia.
Gua :"ga bisa, saya lapernya sekarang. Kalo nunggu hujan reda ya bisa berjam-jam, atau saya cancel?".
Bayu :"wahh jangan pak, jangan di cancel pak saya mohon. Dari tadi baru ini orderan yang masuk pak. Ok pak saya beli sekarang".
Gua tersenyum, padahal cuma ngebuat dia kehujan aja si tapi gua seneng. Seenggaknya hati gua agak puas bisa ngerjain dia.
Akhirnya gua nunggu, tapi kaga sampe-sampe tu makanan. Gua bener-bener udah laper banget.Gua :"lama banget sih, udah laper ini."
Bayu :" iya pak maaf, tadi ngantri. Ini baru mau menuju ke tempat bapak".
Gua :" ga pake lama ya, udah nunggu dari ni. Kalo ngga saya bakal cancel pesenan saya".
Bayu :"jangan pak, iya ini mau berangkat. Saya janji bakalan cepet pak".
Setelah itu cuma gua read, gua puas si bisa buat dia takut karena anceman gua yang bakal nge cancel pesenan gua. Padahal juga kaga bakal gua cancel, gua cuma pengen liat reaksinya aja si. Setelah 10 mnitan, dia chatt gua lagi.
Bayu :"pak, ini saya sudah di sampai di depan."
Gua :"anterin masuk sekalian, masuk aja kamar gua di lantai 2. Selisih 2 kamar dari tangga, cepetan."
Bayu :"baik pak".
Mungkin karena anceman gua tadi dia kaga nolak lagi. Singkatnya pintu kamar gua di ketok-ketok, trus gua buka pintu. Dia kaget liat gua, terlihat dari matanya yang membelalak lebar. Dan reaksi gua? Jujur niatnya pengen ngetawain dia, cuma pas ngeliat keadaan dia di depan gua. Gua lebih kaget dari dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enaknya Pacar Mantanku
FantasyIntinya ini cerita tentang perselingkuhan, di mana si cowo ini pacaran ama selingkuhan cewe nya. brarti si cowo pacaran sama cowo dong? iyapp!! ini cerita lgbt, jadi yang ga suka boleh skip aja. Dan buat yang di bawah umur, gua saranin buat out aja...