(4)

17.7K 526 9
                                    

Bayu :"bang, masalah tadi siang soal nita, gua minta maaf. Gua awalnya ga ada niatan buat ngrebut dia dari elu, gua cuma di tantang temen gua kalo gua bisa ngedeketin anita gua bakal di kasih duit sama temen gua. Gua yang lagi butuh duit ya gua trima aja bang tantangannya, gua sempet ragu pas tau dia ternyata udah punya pacar karna gua ngerasa bakalan susah deketin kalo dia udah punya pacar. Tapi gua tetep usaha, dan akhirnya berhasil deketin dia bang. Dia ngajakin gua pacaran dulu bang, gua nolak karna gua deketin dia cuma sebatas tantangan. Tapi dia bilang dia bakal mutusin pacarnya, dan kalo gua jadi pacar dia gua bakal di jatah sama dia. Akhirnya gua trima bang, trus hubungan gua sama dia ketauan sama elu dah tadi di kampus."

Gua :"ohh gitu, gimana? Udah di jatah sama anita? Enak?"

Bayu :"enak bang, cuma agak longgar memek nya".

Gua :" haha gimana kaga longgar tuh memek, orang seminggu tiga kali gua rutin minta jatah ke dia. Gua sebenernya marah karna lu udah ngambil mainan gua, tapi ya udah lah setelah kejadian lu jatuh gara2 gua, gua udah kaga marah sama lu".

Bayu :"pantesan, tapi tetep enak si bang".

Gua :" pijitan lu enak juga yu, naikan dikit yu di bahu gua".

Bayu :"balik badan lah bang, susah kalo gua mijitnya dari depan gini"

Gua :"udah tinggal lu pijit ae si, udah pw gua. Lu naik aja di paha gua".

Dengan ragu dia naikin paha gua, kontol dia sedikit nyentuh kontol gua. Cuma entah kenapa gua kaga ngrasa risih, sama kontol gua yang kesentuh kontol cowo lain. Posisi gua saat ini, dia dudukin paha gua badan dia agak nunduk ke arah badan gua, tangan dia mijitin bahu gua dari depan.

Setelah dia pijitin bahu, gua minta dia buat mijit dada gua.

Gua :"yu, dada gua yu".

Bayu :"kenapa dada lu? Ohhh mau pamer dada lu besar?". Kata dia sambil mendecih. "Cowo ko dadanya besar, kaya cewe aja lu bang". Lanjut dia sambil menunjukan ekspresi wajah datarnya dan memalingkan muka ke arah lain.

Dihh, dia ngira gua mau pamerin nih badan kali. Tapi iya juga si, gua suka badan gua di liat orang ,ngebanggain badan aja gitu. Tapi jujur si gua liat tuh muka anak rasanya gemes, lucu aja gitu.

Gua :"apaan si lu, orang gua minta lu pijitin dada gua malah lu ngira gua mamerin dada gua". Kata gua sambil ketawa. "Lagian lu badan kurus gitu, senggol dikit palingan juga mental".

Bayu :"kurus-kurus gini, si nita juga berpaling dari lu dan milih gua bang hahaha... Pamerin aja badan lu bang, gua bisa pamerin skill gua dapet cewek". Kata dia sambil ketawa puas.

Gua :"emang bangsat ya lu.. udah cepet pijitin".

Dia akhirnya memijit dada gua dari atas sampe bawah. Dan tangan dia nge gesek-gesek puting gua, salah satu bagian tubuh gua yang lumayan sensitif adalah puting susu. Gua mencoba buat nahan diri biar ga ngedesah, tapi pijitin dia selalu ngarah ke puting gua di tambah di sela-sela pijit memijit dada gua dia tambahin remasan di dada gua. Gua tahan terus sampe ada perasaan gelisah di batin gua, badan gua juga mulai keringetan.

Bayu :"muke lu kenapa bang kaya gelisah gitu? Lu ada masalah, cerita bang kalo lu mau biar lega ati lu".

Gua :"ehmm..put puting gua yu. Jangan di sentuhhh, puting gua ehmm sensitif yu uhh". Gua kaga nahan, akhirnya gua ngejelasin sambil keluar dikit desahan gua.

Bayu :"maksut lu, lu sange gitu kalo di pegang puting lu?. Pantesan dari tadi di pijit puting lu ngeras bang". Kata dia sambil ngeremes puting gua.

Gua :"aarghhh yuu udah yuu.. jangan gitu ahhh".

Bayu :"bang, kontol lu ngaceng gitu".

Kontol gua perlahan mengeras, dan nge gesek kontol bayu yang maju mundur karena dia pijitin gua. Gua udah minta dia buat udahan tapi dia tetep aja megangin dada gua, puting gua dia buat mainan trus di remes remes juga. Gua pengen nolak dan mengakhiri sesi pijit memijit ini, tapi badan gua tetep stay dengan posisi yang sama. Badan gua nerima di perlakukan kaya gitu sama bayu, dan rasanya enakk banget. Selama ini kaga ada cewe yang mainin badan gua, paling cuma grepe grepe doang. Baru kali ini ada yang gini'in gua dan rasanya enak banget. Gua akhirnya pasrah dan nerima di gituin sama bayu.

Gua :" ehhmmm enak yu, terusinn. Jangan berentii, ahhh ahhhh".

Bayu :"bangg..".

Gua ngerasain kontol dia juga mulai mengeras, dan kontol gua sama dia yang sama ngaceng nambah sensasi enak. Tiba-tiba dia berenti mainin dada gua, tangannya tetep megangin dada gua buat nahan badannya. Dia mulai maju mundurin pinggang dia, yang membuat gesekannya nambah kenceng.

Bayu :"bangg.. ehhhmm enak banget bang".

Tiba tiba dia ngeliatin gua dan dia majuin muka nya ke muka gua, dia nyium bibir gua. Trus perlahan bibir dia ngebuka dan dia ngelumat bibir bawah gua. Gua kaget, gua cuma diem aja, gua ga nyangka kalo bakal di cium sama cowo. Ada kali 5 menitan dia cium bibir gua sambil terus gesekin kontol dia ke kontol gua, habis itu dia ngelepasin ciuman dia. Terus kita saling liat liatan.

Gua :"Lu homo?".

Mendengar pernyataan gua itu, dia langsung berenti ngesekin kontolnya trus dia turun dari paha gua dan duduk di samping gua.

Gua :"yu jawab, lu homo?".

Bayu :"jujur bang yang tadi itu enak banget, seumur-umur belum pernah gua ngerasain yang kaya gitu, apalagi sama cowo. Tapi gua bukan gay bang, ini pertama kali gua main sama cowo, lu? Coba lu tanyain ke diri abang sendiri bang. Awalnya kan abang yang mulai duluan".

Gua :"gua juga bukan homo si yu, elu duluan si mancing mancing gua. Gua kan udah bilang puting gua sensitif, masih aja lu mainin. Gua kaget aja si lu tiba tiba cium gua yu".

Bayu :"gua pernah ga sengaja liat bokep bisex bang, ada 2 cowo 1 cewe, trus 2 cowo itu ciuman bang. Gua keinget vidio itu, reflek gua langsung cium elu bang. Sory ya bang".

Gua :" kaga usah sory, gua kaga marah malah yang tadi enak yu. Bibir lu nagih, anget kenyal-kenyal gitu yu. Trus tadi gua ngerasain ada air liur lu masuk ke mulut gua, dan gua pengen lagi yu".

Enaknya Pacar MantankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang