Bayu :"sory bang sory, kelepasan bang. Lu si gua suruh pelan pelan malah lu cepetin".
Gua :"gpp yu, gua suka malahan. Ga nyangka si rasa kontol se'enak itu. Yu gua belum keluar nih, kontol gua lu jepit pake selangkangan lu yu".
Bayu :"maksutnya lu masukin ke bol gua? Ogah gua bang".
Gua :"kaga gua masukin bego, lu tengkurep aja, trus lu buka paha lu. Trus pas gua seselin kontol gua di antara bokong lu, lu jepit kontol gua pake paha lu".
Bayu :"ohhh.. gua kira lu mau sodomi gua".
Gua :"cepetan lu lama amat, kaga nahan ni kontol gua pengen muntah juga".
Setelah itu dia tengkurep dan ngebuka pahanya lebar sesuai sama yang gua bilang tadi. Gua ngambil body lotion trus gua olesin ke kontol dan selangkangan dia. Gua mulai majuin kontol dia biar masuk ke celah bokongnya bayu trus bayu mulai ngerapetin pahanya..
Gua :"aarghhh gilaaa... Di jepit gini aja enak banget yuu.. ahhh ga kebayang kalo sampe ngewe sama lu enak nya kaya gimana". Kata gua sambil maju mundurin kontol gua di bokong dia.
Gua liat dia ngambil hp nya trus dia ngebales chatt dari seseorang, karena gua tepat di belakang dia gua bisa liat kalo dia lagi chattan sama nita. Ga tau kenapa hati gua rasanya ga suka kalo bayu chattan sama nita, kaya kaga iklas gitu. Saking keselnya gua cepetin goyangan pinggul gua di bokongnya, tanpa sengaja kepala kontol gua sedikit masuk ke lubang bol nya si bayu. Perasaan kesel gua mulai berkurang karna rasa enak dari lubang bayu. Seketika bayu tersentak dan berteriak minta di keluarin kontol gua dari bol dia.
Bayu :" aarrghhhhhhhh.... Banggg lu ngapainnn!!!! Ahhhh sakiittt banggg udahhhh!!! Udahhh banggg kaga kuat gua banggg!!!". Kata dia sambil tubuhnya dia goyang-goyangin biar gua ngegeser badan gua trus nglepas kontol gua.
Tapi karna rasa nikmat yang gua rasain dari bol bayu yang lebih ngejepit dari memek prawan, gua kaga lepasin kontol gua dari lubang bayu. Gua tindih badannya trus gua tutup mulutnya pake tangan gua.
Gua :"suuutttt diemm lu anjingg, kalo sampe tetangga kos gua nyamperin gimana? Mau lu ke gep lagi di ewe sama cowo? Trus di arak keliling, trus di bawa ke polisi?". Setelah gua ngomong gitu ke dia, pemberontakan dia mulai berkurang. Dan gua perlahan lepas tangan gua dari mulutnya.
Bayu :"bang satriaa, udah bang ampunn. Ini sakit banget bangg, kan gua bilang tadi gua kaga mau lu sodomi bang, perih banget bangg". Kata dia sambil noleh ke arah gua, dan gua liat dia netesin air mata.
Sebenernya gua kasian liat dia nangis, gua tau tindakan gua udah masuk ke ranah pemerkosaan karna ada penolakan dari salah satu pihak. Tapi mau gimana lagi, udah nanggung kepala kontol gua udah masuk. Gua ngrasa kontol gua udah ngendaliin otak gua supaya gua kaga lepasin nih kontol dari lubang nya bayu.
Gua :" yu lu jangan nangis dongg, lemah banget lu jadi cowo. Kan tadi lu bilang lu suka kontol gua, ini gua kasih bener bener gua ngasih kontol gua ke elu yu".
Bayu :"serah lu mau bilang gua lemah apa gimana, yang jelas gua minta lu keluarin kontol lu dari lubang gua! Masalah gua suka sama kontol lu emang gua suka bang, tapi kaga kaya gini bangg!!. Tolong bang lepasin bang".
Gua :"pas lu liat bokep bisex, si cowonya ngapain aja?".
Bayu :"ya mereka ngewe lah".
Gua :"truss??".
Bayu :"ya gua liat mereka ke'enakan".
Gua :"yu.. liat gua". Kata gua sambil ngarahin muka dia noleh ke blakang. "Gua janji ini sakitnya bakal sebentar, gua merawanin cewe awalnya mereka kesakitan kaya elu gini yu tapi lama-lama mreka ke'enakan. Gua bakal buat lu ke enakan kaya cewe yang gua prawanin, kaya cowo yang ke enakan di ewe di vidio bokep yang lu tonton". Kata gua berusaha ngeyakinin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enaknya Pacar Mantanku
FantastikIntinya ini cerita tentang perselingkuhan, di mana si cowo ini pacaran ama selingkuhan cewe nya. brarti si cowo pacaran sama cowo dong? iyapp!! ini cerita lgbt, jadi yang ga suka boleh skip aja. Dan buat yang di bawah umur, gua saranin buat out aja...