(5)

18.6K 495 1
                                    

Bayu :"sama bang, gua juga pengen lagi. Bibir lu lembut banget, desahan lu bikin birahi gua naik bang".

Mendengar ucapan bayu, gua langsung mencium bibir bayu. Pertama gua kecup sebentar, terus gua liatin matanya, trus gua cium lagi bibir dia tapi kali ini sambil gua lumat dan dia perlahan ngebuka bibirnya dan lidah kita berdua berkenalan. Sambil masih saling berciuman gua dorong perlahan tubuh dia buat tiduran, sama kaya tadi cuma kali ini gua yang di atas. Gua ngerasa ada yang aneh di dalem hati gua, selama ini gua maen sama cewe-cewe gua kaga pernah ngerasa senyaman ini. Tapi sama bayu, gua ngerasa nyaman banget, gua kaga pengen lepas dari dia. Gua lepas ciuman gua, dan gua mulai natap muka bayu.

Gua :"lu ga masalah kaya gini sama gua?"

Bayu :"kaga bang, selama sama-sama enak, sama-sama mau, dan ga ada yang ngerasa di rugi'in, gua kaga apa-apa bang".

Trus gua usap rambut dia, dan gua kecup keningnya. Dia ngeliatin gua terus kaga kedip dah pokoknya, arghh nambah gemes mukanya kaya gitu.

Gua :" lu kenapa liatin gua kaya gitu?".

Bayu :"bang, gua tau kita sama-sama laki dan ini salah. Tapi terlepas dari itu, gua ngerasa nyaman bang sama lu. Padahal kemaren kita brantem, tapi sekarang gua ngerasa di sayang sama lu".

Setelah gua tau dia punya perasaan yang sama kaya yang gua rasain, gua tersenyum bahagia. Trus gua peluk dia, sambil muka gua ngedusel di lehernya.

Gua :"sama yu, gua juga nyaman sama lu. Gua ga tau dengan ini kita jadi homo apa kaga gua ga tau. Yang jelas gua pengen sama lu". Kata gua sambil bisik di telinganya. "Yu gua masih sange nih, main lagi yuk". Lanjut gua.

Bayu :"gua maunya di atas bang, kalo gua di bawah bisa tambah gepeng badan gua bang."

Trus gua ngebalik, dia di atas gua di bawah.

Bayu :" bang, gua boleh minta sesuatu ga?"

Gua :"apaan?".

Bayu :"gua boleh pegang kontol lu kaga bang? Gua penasaran bang".

Gua :"serius lu mau pegang kontol gua?". Tanya gua.

Bayu :"iya bang, tadi pas gesek gesekan gua ngerasa kontol lu keras bang. Baru pertama kali gua ngrasain kontol cowo lain, makanya gua penasaran pengen rasain lagi".

Tanpa babibu gua langsung plorotin celana gua dan kontol gua yang masih ngaceng full langsung mengacung ke atas.

Gua :"lu boleh pegang yu, asal lu mainin kontol gua".

Bayu :"caranya bang?".

Gua :"ya kaya lu mainin kontol lu aja, anggep aja ni kontol punya lu".

Perlahan tangan bayu memegang kontol gua, rasanya enak banget, tangan dia berasa anget di kontol gua.

Bayu :"gilaa bener bang punya lu, tangan gua kaga cukup nih bang megang punya lu. Pantes si kata temen gua cewe lu banyak, orang kontol lu aja panjang gede terus ada urat-urat nya gitu, siapa coba yang kaga takluk sama lu bang".

Gua :"mainin yu".

Bayu pun memainkan kontol gua naik turun, dia ngocok kontol gua pelan pelan. Sedikit sedikit percum gua keluar, gua ngerasa tangan dia yang satu ngolesin percum yang keluar dari kontol gua ke kepala kontol gua. Arghhh sumpah enak bangett. Gua ngangkat tangan gua ke kepala gua buat jadi bantal, sambil gua merem melek menikmati bayu yang mainin kontol gua.

Bayu :"bang bau kontol lu kecium nih".

Gua :"kenapa? Bau ya? Padahal gua kan tadi udah mandi udah gua bersihin, masa bau si?".

Bayu :"iya bang bau, tapi bukan bau yang jorok gitu. Baunya kaga wangi juga, cuma enak bang. Ga tau gimana jelasinnya bang tapi enak baunya".

Gua :"ya udah kalo gitu lu cium aja kontol gua, lu sedot sedot dah tu baunya".

Trus gua liat dia mendekatkan wajahnya ke kontol gua dan gua liat dia menghirup bau kontol gua, gua akhirnya menatap langit langit kamar gua dan ngedesah sejadi-jadinya. Pas gua lagi enak nya gua kaget karena kali ini bayu ga cuma menghirup bau kontol gua, gua ngerasain lidah dia ngejilat kontol gua.

Gua :"yu.. lu serius jilatin kontol gua?".

Bayu :" iya bang, gua liat di vidio bokep bisex yang gua tonton itu. Si cowo ngulumin kontol cowo yang satunya bang, dan gua liat ekspresi dia ke enakan bang. Trus gua coba deh di kontol lu. Dan ternyata rasanya enak bang, gua ga bisa jelasin tapi enak bang".

Gua :"haha gua ga nyangka kontol gua ga cuma bisa naklukin cewe, tapi cowo juga napsu sama kontol gua". Kata gua saking bangganya. "Yu lu suk... Arrgghhh anjingg enak bangett".

Tiba tiba aja bayu langsung ngulum kontol gua, dari kepalanya pelan pelan turun kebawah. Walupun cuma masuk setengah tapi enak banget.

Gua :"yuu bangsat mulut lu yu enak bangett... Aarghhh anjing buat ciuman nagih di buat ngulum kontol juga kaga kalah mantep nya ehhmmmm arghhh...".

Agak lama dia ngulumin kontol gua, trus dia lepas mulut dia di kontol gua. Gua seketika kecewa, karena emang bener-bener enak banget. Cewe cewe gua kalah sama mulut ni anak.

Bayu :"bang, mulut gua pegel, kontol lu panjang gede lagi. Kaga sanggung lama-lama".

Gua :"gpp yu, seenak itu ya yu ngulum kontol?".

Bayu :"iya bang, enak banget bang. Sebenernya masih pengen bang, cuma mulut gua pegel".

Gua :"gua pengen juga yu, gua pengen tau juga rasanya gimana".

Bayu :"serius lu bang pengen ngulum kontol juga?".

Gua :"kaga tau si yu, cuma gua tadi liat lu enak bener ngemutin kontol gua. Gua cuma penasaran aja si".

Trus dia buka celana kolornya dan terlihat lah kontolnya yang lumayan panjang cuma kaga gede kaya punya gua. Gua pegang dan ngepas di tangan gua, gua kocok perlahan. Gua denger dia ngedesah sambil meremin matanya. Gua mulai majuin muka gua, tapi gua agak ragu. Mungkin karena bayu kaga sabar dia megang pala gua trus dia dorong sampe kontolnya masuk ke mulut gua. Gua kaget gua pengen lepasin mulut gua dari kontol dia, tapi kepala gua di tahan sama ni anak. Gua nyerah dan gua pelan pelan mulai maju mundurin kepala gua, akhirnya gua mulai bisa nerima kontol dia di mulut gua. Rasa nya keras tapi kenyal, trus dari kepala kontolnya keluar cairan yang otomatis kejilat sama gua dan rasanya asin gurih. Setelah gua ngerasain percume dia gua pengen rasain lagi, gua percepat kuluman gua biar percum nya keluar lagi.

Bayu :"ahhhh bangg jangan cepet-cepet bangg, ehhhmm aarfghhhhh banggggg.... Pelan pelan aja bang, gua mau ....".

'croottt crooott crooott croottt croooooottt'

Dia langsung neken kepala gua dan masukin lebih dalem kontolnya ke mulut gua, dia crott di dalem mulut gua. Gua paksa cabut kontol dia, dan pas lepas crott an terkhir ngenain muka gua. Jujur rasanya lebih enak dari percumnya, lebih gurih lebih banyak dan lebih kentel.

Enaknya Pacar MantankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang