(3)

16.8K 476 3
                                    


Gimana gua kaga kaget coba, dia basah kuyup kaga pake jas hujan, trus kaca helm dia pecah, gua juga liat jaket dia sama celana jeans nya sobek. Di sobekan jaket dia di lengan keliatan sikunya berdarah, di lututnya juga berdarah. Di mana darahnya terus mengalir karena terkena air hujan.

Bayu : " lu ngapain di sini?!"

Gua :" pake nanya lagi,kalo alamatnya kemari ya brarti gua yang pesen tuh makanan".

Entahlah, gua ngeliat tatap matanya tajam ngeliat gua. Terlihat rahangnya bergerak seperti sedang menggesekkan giginya, dan tangannya mengepal memegang plastik makanan. Terlihat jelas dari ekspresinya jika dia menahan emosi.

Bayu :"ohh jadi lu yang pesen ni makanan, nih makanan lu. Sini bayar cepetan!". Kata dia datar, sambil memberikan plastik makanan yang gua pesen.

Gua :"eh tunggu dulu, lu kenapa dah jaket sama celana lu robek sampe luka-luka gitu. Trus tu kaca helm pecah gitu ?"

Bayu :" udah lah bang gausah banyak bacot, siniin uangnya!! Bayar sekarang!" Nada bicaranya mulai naik.

Gua :"lu kecelakaan?".

Bayu :"hmm.."

Pas gua tau dia kecelakaan, ga tau kenapa jiwa kemanusiaan gua muncul. Dendam di hati gua langsung ilang berganti perasaan bersalah sama dia. Gua akhirnya nawarin dia buat masuk ke kamar gua buat bersihin badan sama ngobatin lukanya. Awalnya dia sempet nolak dan kekeh buat minta uangnya pembayaran tapi gua maksa dia.

Gua :"masuk gih, obatin luka lu dulu, toh hujan masih deres anginnya juga makin gede".

Bayu :"gausah sok-sok an baik lu sama gua, udahh cepetan bayar makanannya!!!" Bentak dia.

Gua :"elu yang gausah sok-sok an nolak bantuan gua". Kata gua sambil narik tangan dia masuk ke kamar. Sampe dalem kamar, gua ngambil anduk buat dia ngeringin badannya yang kuyup.

Gua :"nih.. copot tu pakaian lu, trus keringin badan lu". Sambil gua kasih handuk ke dia. Gua yang keinget belum mandi sehabis nge gym pun langsung ke kamar mandi meninggalkan tu bocah.

Selesai mandi gua liat tu bocah masih ngeringin badan dia pake handuk, tapi dia cuma make kolor doang.
Gua liat badan dia mulus, putih bersih, walaupun agak kurus tapi fisiknya lumayan ok. Njirr, ko gua malah liatin badan tu bocah si.

Gua :"nama lu siapa?". Tanya gua, tapi dia diam.

Gua :" nama lu siapa? Gua nanya anjingg di jawab."

Bayu :"bayu" jawab dia datar.

Gua :"gua satria, btw lu kok bisa kecelakaan gimana?"

Gua lihat dia menarik nafas panjang, habis itu dia jawab pertanyaan gua cuma nada bicaranya udah turun. Kaya udah kaga emosi lagi, beda kaya pas tadi dia dateng.

Bayu :"lu kan yang nyuruh gua cepet-cepet, gua sebenernya ogah nerima orderan dari orang-orang kaya lu, ga sabaran ga ngerti keadaan sama situasi. Tapi karena hari ini orderan masuk cuma dari lu ya terpaksa gua terima, kalo ga gitu gua ga dapet duit. di jalan pas mau kesini motor gua oleng karna angin sama jalannya licin, trus gua jatuh. Tadi sebenernya gua emosi pas tau ternyata yang order lu, cuma gua langsung mikir kalo lu sebernya tau yang nerima pesenan lu gua. Trus karna gua ada masalah sama lu, lu pasti sengaja ngancem2 gua."

Setelah gua ngedenger penjelasan gua, gua pun ngambil obat buat ngobatin dia. Gua kasih ke dia dan dia mulai ngobati lukanya, pakai alcohol trus obat merah dan pakai perban buat nutup lukanya.

Gua :" gua minta maaf ya, tadi sebenernya gua cuma mau ngerjain lu pas tau elu yang nganter makanannya, ya lu tau gua ngerjain elu karna apa. Tapi jujur gua ga da niatan buat nyelakain elu kaya gini, gua bener-bener minta maaf yu".

Bayu :" terlepas dari masalah gua sama elu, elu ngancem-ngancem orang kerja tu udah ga baik bang, apalagi ngerjain orang cari duit kaya gini".

Gua :" gua tau, gua salah. Gua bener-bener minta maaf sama lu, gua ga tau kalo kejadiannya bakal kaya gini".

Setelah gua mohon maaf sama dia, dia pun maafin gua. Gua ngobrol kesana kemari, dia cerita kenapa dia kuliah sambil kerja, dll. Intinya dalam waktu sebentar gua udah ngrasa klop sama dia, maksut gua kaya temen dan ga pernah ada masalah sama dia.

Bayu :"bang, badan gua pegel nih abis jatoh tadi. Pijitin ya, badan lu berotot gitu pasti enak mijitnya."

Gua baru keinget gua habis mandi belum pake baju, cuma handukan doang. Cuma gua ga malu si, toh juga dia laki. Harusnya gua bangga karna badan gua jauh lebih bagus dari dia.

Gua :"apaan si lu.. gua sama elu baru kenal langsung ada masalah, baru juga baikan. Brani banget lu nyuruh gua mijitin elu."

Bayu :" yang ngebuat gua jatoh siapa? Elu kan? Ya lu harus tanggung jawab lah".

Gua :" ya itu gua udah tanggung jawab, lu udah gua bolehin masuk udah gua kasih obat".

Bayu :"lu nolongin gua iklas ga si? Nolongin kok setengah-setengah."

Gua :"aahh bacot lu, yaudah lu tiduran di kasur sono. Gua makan dulu abis itu gua pijitin lu, tapi gantian habis itu lu pijitin gua."

Habis itu bayu dengan hanya memakai kolor dia tiduran di kasur gua, sambil mainin hp. Trus gua makan makanan yang gua pesen tadi. Selesai makan gua ngambil dompet gua buat bayar makanan yang gua pesen.

Gua :" nih uangnya" kata gua sambil nyodorin uang 500k ke dia.

Bayu :"apaan si bang , orang harganya cuma 50k."

Gua :"udah terima aja, gua lagi baik ini. Anggep aja permintaan maaf gua ke elu, trus juga buat ganti helm lu".

Akhirnya dia terima uangnya, gua pun memposisikan diri di samping dia buat mijitin dia. Gua nyuruh dia buat tengkurap dan dia menuruti. Gua mulai mijit dia dari bagian atas di pundang trus turun ke punggung dan berakhir di pinggang. Gua mijit dia kaga pake apa-apa, karena gua ga punya minyak buat pijitan jadi gua cuma teken-teken badan dia pake tangan gua. Selama mijit dia, gua bener-bener ngerasain badan dia mulus banget. Setelah setengah jam gua mijit dia , gua minta gantian.

Gua :"udah nihh udah dari tadi gua mijitin elu, sekarang gantian lu mijitin gua".

Bayu :"aelahh bangg, baru juga bentar lu mijitin gua. Udah lu baring sini biar gua pijit, tapi kaga bisa keras mijit elu. Tangan gua masih sakit, trus juga badan lu ketutup otot gitu, paling juga kaga berasa gua pijitin".

Gua :" gpp, elu udah ngambil cewe gua trus lu minta gua pijitin. Ga rela gua kalo cuma gua yang ngenakin elu, gua juga pengen lu ngenakin gua."

Posisi gua telentang, karna gua minta pijit tangan gua aja. Setelah gua ngomong gitu gua liat muka dia lesu, sambil mijitin gua dia mulai ngomong masalah gua sama dia.

Enaknya Pacar MantankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang