𝐍𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐚𝐣𝐚 𝐚𝐛𝐢𝐬 𝐥𝐮𝐥𝐮𝐬, 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚?
•••
𝚂𝚊𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚐𝚊𝚔 𝚔𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚝𝚊𝚗
•••
Tangan nya terus saja bergerak tanpa henti, sesekali melirik tulisan dari sebuah buku tebal yang tergeletak di samping nya. Beberapa soal sudah ia jawab, menyelesaikan dua lembaran kertas memang memakan waktu sekira nya sejam lebih.
Urrgggh!
Kedua tangan ia angkat, meregangkan otot-otot tubuh yang menopang nya selama duduk di kursi. Ia mengambil ponsel, mengecek angka di layar. " Wah - lumayan juga "
Ia bergumam tidak percaya karena diri nya berhasil fokus belajar. Memang tips dari seorang murid teladan itu ampuh pada nya. [Name] terkekeh kecil, mencoba mengawali obrolan chat dengan Kita Shinsuke. Anak lelaki yang sudah berani masuk dalam hati nya.
" Loh baru sadar dia masukin gue ke grup chat nya " Gadis itu kembali bergumam
Terdapat satu grup yang Shinsuke masukan nama nya ke dalam sana. [Name] sudah mengenal teman dari pemuda tersebut, akan tetapi tidak menyangka jika ia bergabung ke grup mereka.
Tiba-tiba suara tawa menemani nya setelah membaca habis bubble chat dari kedua teman Shinsuke. Aran dan Ren sudah kenal [Name] lewat Atsumu - ngomong-ngomong soal pemuda itu, Atsumu mulai menjaga jarak dengan si gadis ini -
Lumayan menghibur sejenak dari penat nya aktivitas murid kelas tiga yang sebentar lagi akan keluar dari sekolah demi melanjutkan impian dan tujuan hidup mereka, [Name] membalas lagi pesan di grup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Netflix || Kita Shinsuke
Genç KurguI need you. ■ [ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ] Warning : Alternatif Universe (AU), Fluffy time with Kita Shinsuke ● Sensei Furudate Haruichi ♡