Waktu terbaik dariNya nggak pernah salah dan nggak pernah terlambat bahkan sedetikpun.
Kuncinya cuma berusaha, yakin dan percaya.
Nggak mudah pasti. Karena kalau mudah giftnya nggak mungkin seindah dan sebaik itu. Kalau giftnya hebat nggak akan mungkin ngebuat orang yang mengalami bahkan orang yang nggak percaya lupa proses panjang dan sakitnya.Semalam Allah buktikan berulang kali lagi janji dan waktu terbaikNya untuk orang yang percaya, yakin dan nggak berenti buat usaha. Saat orang lain berusaha memupuskan harapan dengan kata kata, keluarga mulai ragu dan diri mulai bertanya tanya. Jawaban Allah dateng di waktu terbaik dengan gift terbaiknya. Semua yang dulu datang dengan harapan semu, rasa sakit dan kecewa. Kini Allah gantikan dengan sebaik baiknya jawaban. Orang yang datang bukan orang sembarangan, dengan pengetahuan dan Agama yang luar biasa. Mulut yang kemaren meragukan dan berusaha menjatuhkan, kini hanya mampu berkata "Beruntungnya dia" seolah mereka lupa bagaimana berjuangnya dia meyakinkan keluarga bahkan dirinya sendiri untuk mampu menunggu gift terbaik yang Allah janjikan akan kesabarannya.
Kebahagiaan itu kini milikmu yang akan menyempurnakan separuh agamamu 🙂 teman yang akan menemani ibadah panjangmu adalah orang terpilih.
Berjalanlah dan berbahagialah lebih banyak lagi,
Yakin dan percayalah lebih kuat dari sebelumnya,
Langkahmu nggak akan mudah, jadi Allah berikan teman hidup sebagai pengingat dan penawar lelah untuk bekalmu melangkah lebih jauh.
Aku salah satu saksi yang ikut berbahagia untuk cerita luar biasamu.
Terimakasih sudah mengijinkanku bercerita pada mereka tentang kesabaranmu dan kehebatan pemilik semesta. Semoga kesabaran dan semangatmu juga ikut menyemangati aku dan mereka yang sedang menanti sepertimu dulu.Dariku yang kamu ijinkan menjadi saksi kebahagiaanmu menjemput waktu terbaikNya