chapter, O5

1.1K 194 4
                                    

tidak ada yang satupun membuka percakapan, mereka masih merasa nyaman dengan posisi tersebut. sampai akhirnya, mikey membuka suara. "[name]?"

"ya?" [name] yang ingin menjauhkan tubuhnya dari mikey, tidak jadi karena pelukan mikey semakin erat seakan mikey tidak ingin jauh darinya, "jangan, masih pengen peluk." akhirnya [name] mengalah, ia tetap memeluk mikey.

"[name], kalo ada yang deketin kamu jangan diterima ya."

"loh, emangnya kenapa?"

"ih, hati kamu harus dipenuhi oleh sano manjiro aja. gaboleh yang lain, aku udah reservasi duluan." mikey mengerutu lucu, sang perempuan hanya tertawa gemas akibat tingkahnya.

"ututu, iya-iya kamu udah booking hatiku duluan." bergantian sekarang [name] yang mengelus surai mikey, akhirnya mereka berpindah posisi. kepala mikey ada di paha [name].

"oh ini, yang katanya ketua geng sadis. kok manja gini?" ledek [name], mikey mengerutkan alisnya, jawabnya "kan manjanya sama [name] doang."

"kok yang lain, gak?"

"maunya sama [name] aja, gamau sama yang lain." [name] tidak masalah dengan perilaku mikey seperti ini. bagi [name] mikey sangat menggemaskan seperti bayi. kalau [name] tidak bisa menjadi kekasih mikey cukup menjadi ibunya saja, [name] juga mau.

"udah suka sama aku belum?" 

mikey, kelakuannya sedikit random. 

"kalau udah gimana?" jawab [name] menantang, toh [name] lebih suka langsung ngomong. karena, mereka sudah tahu perasaan satu sama lain. mikey tertawa.

"[name], tungguin ya?" [name] tahu apa yang dimaksud mikey menunggu itu, [name] mengerti sepertinya mikey masih ingin menikmati masa mereka sekarang. bisa dibilang [name] percaya terhadap mikey, [name] juga tahu mikey tidak akan menyakitinya. 

"aku ngerti, sano. aku bakal tunggu sampai kapanpun."

dasar, belum resmi sudah bucin saja. 

"semua akan mengalami masa bucinnya" kata mikey, oknum yang sedang membucinkan [name][lastname]


"gak kuat" mikey menutup wajahnya dengan tangannya, "kamu terlalu gemes, pengen aku bawa kerumah."

"jangan gitu dong, sano. aku salting nih." mikey memeluk [name] sembari mengatakan, "sayangnya manjiro" stop, hatiku sudah tidak kuat.

"bagi aku, kamu sempurna, cantik, baik hati, you deserve everything. apa kamu malaikat yang nyamar jadi manusia ya? kamu indah banget,"


"rasanya aku gak layak milikin kamu,"

[name] mengerutkan dahinya, "maksud kamu?"

"aku nakal, sering ke ruang bk. aku ketua geng motor, reputasiku gak bagus, terkenal karena hal buruk. aku-"

"sano manjiro-" [name] merangkup wajah mikey, menatap mata mikey dengan tatapan serius, "aku gak peduli soal kamu ketua geng, penilaian orang lain sama kamu. sano ya sano, kamu ya kamu. aku udah tau sifatmu gimana, kamu baik. kamu emang orang baik sano. awal aku ketemu sama kamu, sorot mata kamu bilang kalau kamu kesepian, kesepian dalam arti kamu gapunya orang buat jadi sandaranmu kan? kamu selalu menyimpan masalahmu sendiri-" mikey menatap [name] terkejut, perlahan matanya menunjukan ia kesepian.

mikey, selalu menyimpan masalahnya sendiri. prinsipnya, mementingkan kebahagiaan temannya daripada kebahagiaannya sendiri. mikey lelah, sangat lelah. rasanya ia ingin berteriak dan menangis sekencang-kencangnya, mereka tidak tahu bahwa mikey kesepian, memiliki masalahnya sendiri,

"manjiro, you deserve happy"

air mata mikey mengalir dipipi mikey, belum pernah ada yang mengatakan kepadanya. jujur, mikey berharap ia bisa mendapatkan kebahagiaan nantinya. mikey bersabar walau ia sudah lelah untuk berharap.

"dan kamu layak milikin aku."

[name] membiarkan mikey menangis dibahunya, mengelus punggungnya. mikey perlu sandaran. ia sudah terlalu lama menyimpan masalahnya sendiri, "don't leave me."

"i'll never leave you alone, sano manjiro."

----


sampaian aku buat mikey, dia deserve happy. harus bahagia harus!! :( anyways, thankyou for reading, have a nice day. 












mikey 2005 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang