"Eemmhh.. Aaahh.. Udah, kak.." Lenguh renjun saat merasa kehabisan napas gara-gara ciuman mark.
Ini ceritanya mark lagi ngambil jatah kiss paginya sama sang pacar. Mereka bahkan ciuman di dalam mobil sebelum keluar dan didepan Jaemin pula yang keliatan jengah banget liatin dua iblis didepannya. Tau gini Jaemin berangkat naik ojol atau minta anter supir aja daripada nebeng sama pasangan sinting ini.
"Hehe maaf kebawa suasana, yang." bales mark sambil ngelapin bibir basah si mungil. Renjun yang awalnya kesel jadi baper-///-
"Memang iblis,"
Keduanya nengok ke belakang pas denger umpatan barusan. Astaga, mark sampe lupa kalo dia gak lagi berduaan sama renjun. Ada Jaemin di kursi belakang yang nebeng mobilnya.
"Tau gini gue naik ojol aja sumpah!" kesel banget Jaemin tuh. Biasanya kalo pagi dia juga cipika-cipiki sama Jeno tapi karna Jeno ga masuk jadi bibirnya nganggur dah.
"Sorry, tan. Gak bermaksud. Pengen juga? Sini gue wakilin si Azka sama bibir gue." Mark udah hampir nyosor aja kek bebek, tapi langsung di jewer sama renjun.
"Apa-apaan lo kak, gue gak dianggap ada?! Seenaknya aja mau nyosor mantan." Marah renjun. Mark mengaduh kesakitan.
"Aduh aduh ampunn yang, becandaaaa."
"Huh!"
"Pasangan sinting. Dah lah gue cabut duluan." Jaemin akhirnya keluar duluan sambil kesel, ninggalin mark yang masih dianiaya renjun. Rasain lo, bule.
💦💦
Sekarang jam istirahat dan mark sedang bersiap buat latihan basket bareng sama anak-anak yang lainnya. Biasanya mark ganti baju sama Jeno, tapi karna Jeno ga masuk jadi dia sendirian.
"Yow, timtam!"
Plak!
"Anjing!"
Mark reflek ngumpat saat tiba-tiba pantatnya di pukul sama Lucas dengan tidak sopannya. Mark ngerasa kayak lagi di lecehin, serius.
Sedangkan lucas nyengir doang, udah biasa dia mah godain mark.
"Pantat lo semok."
"Najis." Mark langsung sewot. Capek dia tuh ngeladenin Lucas yang tiap hari godain dia. Akhirnya mark cuma bisa pasrah.
Selesai ganti baju mark keluar, diikuti Lucas dibelakang nya.
Di lapangan, udah banyak cewek cewek dan uke uke yang mau nonton tim basket sekolahnya latian.
Seperti biasa, Lucas tebar pesona. Sok ganteng padahal mukanya kayak kingkong.
Sambil ngerangkul mark, mereka berdua jalan nyamperin segerombolan uke yang mana mereka itu adalah renjun, Jaemin dan haechan.
Tiga kembang julukannya. Uke idaman sekolahnya.
"Halo beb." sapa Lucas ke haechan.
"Iya. Rangkulan nya mesra amat mas!" sindir haechan yang liat Lucas ngerangkul mark.
Mark langsung ngelepasin rangkulan Lucas. "Gak usah salah paham, Kal, gue ga doyan sama cowok lo. Buluq!" kata mark.
"Mending sama my baby Aciel yang unyu unyu." mark liatin renjun yang udah tersipu malu.
"Halah biasanya juga lo ngedesah kalo pantatnya gue remes remes." Kata Lucas lagi.
Sumpah ya, Lucas ini kayak gak punya perasaan banget ngomong gitu didepan doi, haechan sampe udah kedut-kedut bibirnya nahan makian yang siap keluar dari bibir hati nya.
"Bar, ada haikal anjing." Kata mark, sama sekali nggak nyangkal apa yang Lucas bilang tadi. Jangan jangan mark emang demen ngedesah setiap Lucas godain. Hmm, uke terselubung 😌
"Hehe canda ayang." Lucas cepet cepet nyamperin haechan terus di cium pipinya. Haechan? Gajadi marah:) jelek jelek gitu echan sayang Lucas.
"Kak ntar gue ikut ke kosan, ya, mau jenguk azka." celetuk jaemin yang dari tadi diem liatin drama percintaan kedua pasangan aneh itu.
"Oh oke ntar bareng gue lagi aja." Jawab mark santai.
"Dah kita mau latiann dulu "
"Semangat, kak!"
"Yes, baby! Muach!"
"Tam gue gak di muach juga?"
"Nih sepatu, mau?"
"Buset galak bener."
"BARON!"
"BECANDA, AYANG!"
Lucas langsung ngibrit ke lapangan sebelum dilempar botol minum sama haechan. Sabar banget haechan punya pacar Lucas tuh. Dia kadang bingung sebenernya yang pacarnya itu dia atau mark, sih, kok Lucas lebih sering godain mark. Herman.
"Capek banget liat mereka." Sahut jaemin.
"Aku malah kasihan sama kak Tama." renjun nyaut.
"Kalian ga kasian ama gue punya pacar kingkong mesum kek Baron?" sewot haechan.
Renjun dan jaemin saling pandang, lalu ngangguk ngangguk paham.
"Sabar, Kal."
Satu jam selesai latihan, Lucas dan mark balik ke ruang ganti buat ganti baju lagi. Para uke udah masuk kelas duluan pas bel bunyi. Satu jam kedepan adalah pelajaran terakhir sebelum pulang, karena mereka capek abis latian jadi Lucas dan mark mutusin buat bolos ke belakang gedung sekolah.
"Beli minum sono bawa ke belakang." perintah mark ke Lucas.
Lucas yang emang bucin mark pun nurut aja disuruh.
"Siap, babi."
"Lo ngatain gue babi?!" amuk mark.
"Eh eh ampun. Maksudnya tuh yang bahasa Inggris itu loh, tam." jawab Lucas.
"Itu baby, goblok."
"Ya itu maksudnya."
Mark ngedengus. "Wong ndeso aja sok sokan Inggris lo."
Lucas mah pasrah aja dikatain gitu soalnya yang ngatain mark:') coba kalo yang lain yang ngatain jelas Lucas langsung ngamok dengan mode kingkong.
Untung Lucas suka mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021