🍌🍌
Ternyata Backstreet itu ga enak ya.
Iya, itu loh pacaran diem diem. Sad banget dah ah.
Padahal mark udah bertekad menguatkan hatinya supaya ga cemburu liat Jeno sama Jaemin. Eh, ya cemburu sih pasti, maksudnya mark berusaha buat nahan rasa cemburunya gitu, tapi tetep aja ga bisa.
Apalagi statusnya cuma selingkuhan. Mark jadi ga bisa protes banyak dan maksa Jeno buat fokus ke mark. Takutnya nanti Jeno bilang "lo cuma selingkuhan" yang ada mark makin kit ati dah.
Mana tadi mark liat Jeno sama jaemin bucin mulu lagi. Gatau mereka emang lagi bucin bucin ya atau Jeno yang sengaja manas manasin mark, soalnya tadi mark ga sengaja liat Jeno terus Jeno kayak senyum jahil gitu. Kesel ga sih.
Mark jadi pendiem banget hari ini. Mood nya jelek, tapi jeno ga peka, ga tau atau malah malah sengaja ga peka.
"Yang, ngapa sih diem aja." Tegur Lucas tiba tiba.
Ini lagi kingkong satu ga bisa baca raut muka banget. Udah tau mark mukanya kecut banget, pake ditanya lagi. Au ah!
"Diem lo."
"Dih sewot."
"Suka suka bule lah!" Nah kan ngegas si bule.
"Iye percaya yang bule." Lucas terus ngerangkul mark. "Ke kantin yuk. Mumpung jamkos."
Iya, sekarang jam kosong soalnya pak Darman ga masuk gara gara sakit katanya, yaudah dah anak anak pada ngebangke dikelas.
Ada yang tidur, ada yang ngobrol, gibah, ngerusuh, mojok di kelas, pokonya bermacam-macam aktifitas jam kosong deh.
Seneng banget lah kosong gini tuh bagaikan surga nya anak sekolah. Mereka bebas.
Tapi mark yang biasanya suka meramaikan isi kelas dengan main gitar, sekarang malah murung. Ya gara-gara Jeno
Bentar, ngomong ngomong Jeno dimana ya kok gak ada.
"Si jev kemana?" tanya mark.
"Ga tau. Ayok ah kantin."
Ya mau ga mau mark mau.
Tapi sebelum dia ke kantin, mark ngecek hpnya dan ternyata ada chat dari Jeno.
Jevano
Gue ke kelas nana dulu nganter buku dia, ketinggalan di tas gue tadi.
Hmmmm ternyata. Makin badmood aja si mark.
Dia ga bales chat Jeno dan langsung cabut ke kantin sama Lucas.
🍌🍌🍌
Sekarang jam istirahat, kalian tau kebiasaan mereka kan?
Iya, nongkrong sambil ngamen.g
Kegalauan mark masih lanjut.
Seperti biasa mark selalu jadi pengiring musik pake gitar, sedangkan Haechan nyanyi.
Tapi karna hari ini mark lagi bete banget terbakar cemburu, alhasil mark ga mood main gitar. Apalagi liat Jaemin manja manja ke Jeno, kesel banget dah.
Dengan sengaja mark nyanyiin lagu sindiran buat Jeno yang lagi lovi dovi sama Jaemin didepannya.
Jreng.. Jreng.. Jreng...
Mark genjreng gitarnya dengan kasar.
"Panas panas panas... Badan ini. Pusing pusing pusing... Kepala ini. Panas---"
Plak!
"Aduh!"
Nyanyian mark langsung kepotong pas tiba tiba kepalanya di gaplok sama haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Diversosmark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021