Komen lur🍌
Biasanya, setiap pagi Jeno atau mark bakal saling ngebangunin buat sekolah. Kalo Jeno bangun duluan ya dia bakal bangunin mark, begitupun sebaliknya. Tapi buat hari ini, Jeno bangun duluan tanpa peduliin mark yang masih tidur. Dia bangun sendiri, segera bersiap-siap pergi ke sekolah.
Disisi lain, tanpa jeno ketahui mark sebenernya udah bangun dari tadi. Tapi dia stay di kasur cuma buat nungguin jeno. Dan begitu jeno bangun, mark pura-pura tidur, tapi jeno sama sekali gak ngelirik nya, dia bangun sendiri dan bersiap sendiri. Mark bisa liat dari raut muka kesakitan jeno akibat di gempur semalam, Jeno dengan susah payah maksain buat jalan normal kayak biasanya, dan itu bikin Mark makin ngerasa bersalah.
Jeno juga berangkat tanpa pamit dan tanpa nungguin mark. Biasanya mereka berangkat bareng, kan. Tapi pagi ini Jeno bener bener cuek bebek ga peduli.
Sekarang mark yakin, Jeno marah sama dia.
Marahan lagi, huh!
Dengan lesu dan agak kesel, mark berangkat sekolah sendiri.
"Kak!"
Tiba-tiba Renjun nahan mark yang lagi jalan mau ke kelas.
"Apa?"
"Gue mau jelasin yang kemarin," Kata renjun.
"Jelasin apa? Kenapa gak dari kemarin jelasinya? Lo malah mentingin si tiang listrik itu." sarkas mark.
"Gue cuma mau bertanggungjawab atas sikap lo yang mukul dia tanpa sebab---"
"Dia deketin lo makanya gue pukul! Gue cemburu bego. Ngerti ga sih!" Potong mark emosi. Masih pagi udah ngajak ribut aja kenapa sih. Mark udah cukup badmood gara gara dicuekin Jeno, ini bocil satu malah nambah-nambahin. Mark pusing.
"Dia gak tau apa-apa, kak!" Bales renjun yang gak kalah kesel.
"Gatau apa-apa gimana? Dia aja sengaja bikin gue marah pas gue suruh dia jauhin lo tapi dengan sengaja dia gak mau jauhin lo."
Renjun ngacak rambutnya frustasi. Mark emang suka ngerepotin kalo udah marah, jadi dia harus ekstra sabar.
"Kak, lo tau Cakra temen gue, kenapa lo gini sih. Gue sama Cakra gada apa-apa." Ujar renjun mencoba meyakinkan mark lagi. Tapi mark malah ketawa sinis.
"Temen? Oke, temen."
Mark yang masih marah pun bersikap ga peduli. Dia berbalik buat lanjutin jalan ke kelas tanpa peduliin penjelasan, tapi tiba-tiba ada temen sekelasnya nyamperin.
"Tam, lo dipanggil kepala sekolah nanti jam 8." Kata bayu, ketua kelasnya.
"Kenapa?"
"Masalah yang kemarin, lo berantem sama Cakra."
Shit.
Mark ngusap wajahnya lelah. Masalah satu datang lagi. Rasanya mark pengen tenggelem aja.
"Yang, kamu kenapa deh jalannya kok aneh gitu?" Tanya Jaemin yang dari tadi merhatiin cara jalan Jeno agak aneh. Raut muka Jeno juga kayak nahan sesuatu.
Jeno yang ditanya gitu pun langsung gelagapan dan segera nyangkal.
"Eh.. Ng-nganu yang, kaki ku kesleo gara gara jatoh dikamar mandi."
Lagi?
"Jatoh? Coli dikamar mandi lagi?"
"Hah? Ya engga lah." Jeno garuk tengkuknya kikuk. Jaemin ini polos polos tapi frontal amat sih. Mukanya tuh manis polos tapi kelakuannya binal mulutnya juga frontal. Gak ngerti lagi Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Aléatoiremark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021