Jan lupa voment nyed🍑🍌😌😎
🍌🍌🍌
Taeyong ngusap ingusnya lagi. Tadinya dia sedih, tapi sekarang jadi kesel gara-gara liat muka ngebug nya jaehyun. Pengen nampol tapi sayang. Akhirnya didiemin aja lah tunggu sampe jaehyun selesai ngebug.
"Mas!"
Si jaehyun langsung kaget dan sadar begitu denger teriakan dari taeyong. Dilihat itu muka taeyong udah manyun sepuluh senti tapi malah keliatan imut. Jaehyun ngedip empat kali buat ngambil fokusnya.
Oke, saatnya serius Jep!
"Heh? Dek, beneran?"
"Atuh mas Jepri teh lila pisan koneknya gustiiii aing mah😭 yang lemot begini masa iya jadi CEO perusahaan. Apa ga bangkrut tuh usaha."
Nah kan taeyong malah jadi ngelantur. Abisan gemes banget dia tuh sama kebiasaan jaehyun yang satu ini. Untung ganteng, kalo ga udah taeyong tinggalin deh.
"Serius ih." Jaehyun mulai ga sabar.
"Iya mas iyaaaa. Semalem aku liat mereka, huhuhu..." Isak taeyong.
Jaehyun nelen ludahnya. "Yang nusuk siapa?"
Taeyong berhenti nangis, natap Jaehyun datar.
Kenapa jaehyun malah kepo sama itunya coba.
"Azka kan?"
"Mana adaa! Tama dong diatas, jev dibawah. Tidak ku biarkan anak lanangku jadi uke! Cukup aku saja. Huh!" Kata taeyong.
Jaehyun langsung tepuk jidat.
"Aduh! Jev jev, malu maluin ayah aja kamu tuh. Ayahmu nusuk malah kamu ditusuk." Dumel jaehyun .
Taeyong muter matanya kesel. Ini tuh sebenernya situasi nya lagi genting. Nasib hubungan mereka lagi terancam, tapi kenapa malah jadi begini, kayak bercanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Diversosmark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021