Partner🔞: Baikan

41K 2.6K 467
                                    

🍌🍌

Jam setengah tujuh mark dibangunin jeno. Dia melek sambil males malesan pas ngerasa pipinya ditepuk tepuk pelan.

"Bangun, tam."

Mark akhirnya buka mata dan liat jeno udah rapi pake baju sekolah. Seketika mark ngerutin keningnya. Kok Jeno udah siap berangkat aja sedangkan mark masih kayak singa bangun tidur rambutnya acak acakan.

Brrrr~~~~

Bentar, kok badannya dingin semriwing? Pagi pagi emang dingin sih. Tapi..

Mark ngebuka selimut nya dan seketika badan polosnya tersekspos. Dia melotot kaget. Serius mark udah kayak cewek yang abis diperkosa tanpa sepengetahuan, padahal semalem dia sendiri yang kalap gempur Jeno sampe kesetanan, kok bisa bisanya dia lupa dan malah kaget pas liat badannya ga pake baju.

Dia diem bentar sambil nginget-nginget sampe akhirnya dia keinget. Semalem emang mereka abis nganu sampe lupa daratan setelah mereka baikan pasca berantemnya.

"Bangun tolol malah melototin gue." omel Jeno ngeliat ekspresi mark.

"Lo perkosa gue semalem?" ujar mark pura pura bego, padahal dia udah inget kalo mereka semalem abis kawin.

Plak!

Kepalanya langsung limbung begitu dapet tampol dari Jeno. "Perkosa ndasmu! Lo yang mgewein gue sampe kesetanan."

"Hehe." Mark mah nyengir aja.

Btw, kan semalem Jeno abis digempur, terus kok pagi ini dia udah siap pake baju sekolah. Selangkangan sehat?

"Kok lo udah siap sih? Ga bangunin gue lagi;("

Biar kayak pasangan gay yang manis manis romantis gitu, mark sok sokan ngambek sambil ngerucutin bibirnya. Tapi mark seakan lupa kalo uke nya sekarang ga seimut dan semanis renjun yang bakal manjain mark pas mark ngambek, jeno malah dengan kasarnya narik bibir mark yang monyong sambil mencibir jijik.

"Ga usah sok imut najis."

"Ga romantis banget lo bangsat jadi pacar." Mark ngedumel.

"Bangun ga lo." Geram Jeno.

"Morning kiss dulu." Mark monyong lagi yang sukses bikin Jeno ngelus dada liatnya. Sabar banget dia ngadepin mark.

"Morning kiss sayangggg." Ulang mark manja.

"Ga, mulut lo bau bangke. Lo ngiler lagi, hiiiii.." Jeno bergidik jijik nolak permintaan mark. Padahal dalam hati udah gemes banget Jeno pengen nyosor. Bibir tipis mark tuh menggoda banget, men. Tapi Jeno jual mahal dong.

Mark berdecak kesel. Dia bangun dengan males, bahkan ga malu nunjukin badannya yang polos didepan Jeno. Jeno mah pura-pura ga liat aja deh daripada ambyar atau parahnya sange lagi liat titid mark yang ngegantung itu. Mukanya panas anjing.

"Pantat lo ga sakit, kok mau sekolah?" Tanya mark kemudian.

"Udah ga sesakit pas pertama sih, bisa buat sekolah kok."

"Widihhhh udah mulai terbiasa ditusuk tuh. Bisa kali tiap malem gue dapet jatah." Mark nyengir tanpa dosa.

"Pantat lo gue tusuk pake gagang pacul sini. Mandi buru!" Teriak Jeno kesel. Pagi pagi udah bikin darah tinggi kenapa sih, udah tau Jeno baperan.

"Iya iya sayangg."

Cup!

"ILER LO NEMPEL, ANJING!"

"Hahahaha makan tuh iler orang ganteng."

Mark langsung ngibrit ke kamar mandi sebelum di tempeleng jeno karena nyuri kecupan di pipi Jeno sampe ninggalin bekas liur di pipi. Walaupun uke gitu gitu Jeno juga punya kekuatan seme yang setara sama mark, jadi bukan ga mungkin mark langsung keok kalo sampe di tempeleng Jeno.

[√] Partner🔞markno [Ready PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang