✈ 𝐃 𝐈 𝐑 𝐆 𝐀 𝐍 𝐓 𝐀 𝐑 𝐀 ✈
Gea sibuk dengan setumpuk kertas yang dari pagi sepertinya tidak berkurang. Pekerjaannya lumayan banyak hari ini, membuatnya harus pulang agak larut. Ditemani lampu kantor dan laptopnya ia masih terus fokus pada pekerjaannya.
Enggan untuk beristirahat barang semenit, ia benar-benar ingin segera pulang dan istirahat sekarang. Merutuki dirinya yang mengambil cuti minggu lalu.
Ting!
Dirgantara W.M
Kamu dimana? belum pulang?Gea mengehela nafas setelahnya, kenapa Dirgantara jadi suka sekali mengiriminya pesan sih? dan juga kenapa semua pesan Dirgantara harus menunjukan perhatiannya kepada Gea. Jika Gea salah mengartikan dan salah paham, apa Dirgantara akan bertanggung jawab nantinya?
Dirgantara W.M
Kamu dimana? belum pulang?Blm, msh byk krjaan
Ini sudah jam berapa?
Tidak bisa kamu bawa pulang?
Ini sudah sangat malam, GeaIy, tnggng
Keyboard kamu rusak? kenapa selalu disingkat?'Males, soalnya elo yang chat' Gea
G
Menaruh ponselnya dan menghidupkan mode silent, lalu kembali menatap tumpukan kertas disana. Gea menghela nafasnya lelah, dan langsung mengerjakaan pekerjaan kantornya kembali.
Dua jam dia lewatkan di kantor sejak pesan terakhir masuk ke ponselnya. Baru saja membereskan dan memasukkan semua barang ke dalam tasnya berniat pulang. Tapi layar handphone yang menampakan banyak sekali misscall dari Arjun, adiknya.
"Hallo Jun, ada apa?" Gea
'Gea'
Tunggu, ini bukan suara adiknya. Lalu siapa orang yang sedang berbicara padanya sekarang, apa mungkin adiknya diculik?
"Lo siapa? mana ade gue?" Gea yang bertanya dengan nada marah
'Ini saya Dirga, Arjun kecelakaan Gea. Sekarang dia ada di rumah sakit dekat apartement kamu tinggal. Kamu-' Dirgantara
Jantung Gea memacu dengan sangat cepat, berlari sekuat tenaga untuk segera ke rumah sakit. Dia tidak bisa mendengar bahwa Arjun atau Arjuna sakit. Jantungnya seperti berhenti bekerja untuk beberapa saat, kepergian orang tuanya masih sangat membekas jelas di ingatan Gea.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃 𝐈 𝐑 𝐆 𝐀 𝐍 𝐓 𝐀 𝐑 𝐀 [ 원우 Wonwoo ] | End✈ |
FanfictionWonwoo's fanfiction [ 원우 ] ❝Jika sudah terbang, pilihan saya hanya dua. Kembali pulang menemui keluarga, atau menemui Yang Maha Kuasa❞ - Dirgantara Dirgantara Wonwoo Mahesa. Sebut saja Dirga, seorang pilot yang sangat mencintai hal-hal sunyi. Dunia...