✈ 𝐃 𝐈 𝐑 𝐆 𝐀 𝐍 𝐓 𝐀 𝐑 𝐀 ✈
Gea baru selesai menelpon atasannya untuk meminta izin kerja, walau lagi-lagi gaji bulanannya yang jadi taruhan. Tidak masalah, selama adiknya terjaga dengan baik olehnya uang bukanlah masalah. Gea masih bisa mencarinya lagi nanti, namun kesehatan adiknya belum tentu bisa ia gantikan dengan apapun.
Berjalan kembali menuju kamar rawat Arjun dengan membawa minuman untuknya juga untuk Dirgantara disana. Gea bertanya pada pria itu apakah dia tidak bekerja, dan dia jawab bahwa minggu ini sedang day-off kecuali ada panggilan khusus dari atasan nantinya.
Yasudahlah, Gea ingin mengusir paksa pun tidak berani karena dia sudah menjaga dan menjadi wali Arjun kemarin. Gea hanya akan bersikap baik sebatas rasa terima kasihnya atas bantuan Dirgantara. Sebatas terima kasih, tidak kurang dan tidak lebih.
Tepat dari ujung lorong Gea dapat melihat sosok Dirgantara yang sedang berbincang dengan seorang wanita. Sempat tertarik untuk kesana dan bertanya, namun ia urungkan. Memangnya dia siapa? dengan lancang ikut campur urusan pribadi Dirgantara. Bantin Gea.
Berjalan masuk begitu saja tanpa ada niat menyapa kepada Dirgantara dan perempuan yang menyadari kedatangan Gea. Melihat dokter yang sedang memeriksa adiknya, Arjun.
"Gea?" panggil sang dokter begitu mengenali Gea disana
"Ya? maaf apa kita kenal, dok?" tanya Gea bingung
"Aku Andra, kamu adik kelas aku pas SMA. Inget kakak OSIS yang traktir es teh waktu MOS?" Andra
"Oh! Ka Andra! Ya ampun, maaf kak. Soalnya beda banget sama yang aku kenal dulu" Gea
"Gea?" suara panggilan dari balik pintu ruang rawat, yaa Dirgantara
"Ya?" Gea
"Siapa?" Dirgantara
"Ahh kenalin, gue Andra Bramastha. Kakak kelasnya Gea dulu waktu SMA" Andra
"Dirgantara, calon pa-"Dirgantara
"Temen Mas Juna" Gea
Kening Dirgantara mengerut setelahnya, apa Gea baru saja menyela perkataannya barusan? Apa ada bagian perkenalan diri dari Dirgantara yang salah barusan? sepertinya sudah benar dan sempurna.
"Oh, aku kira pacar kamu" Andra
"Ahh bukan, ga punya pacar aku kak" Gea
"Ohh gitu, oh iya sampe lupa. Kondisi Arjun udah stabil, mungkin cuma tulang tangan yang retak masih butuh waktu buat pulih. Dari hasil CT nya semuanya baik, besok udah bisa pulang ya Gea" jelas Andra pada Gea disana
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃 𝐈 𝐑 𝐆 𝐀 𝐍 𝐓 𝐀 𝐑 𝐀 [ 원우 Wonwoo ] | End✈ |
FanfictionWonwoo's fanfiction [ 원우 ] ❝Jika sudah terbang, pilihan saya hanya dua. Kembali pulang menemui keluarga, atau menemui Yang Maha Kuasa❞ - Dirgantara Dirgantara Wonwoo Mahesa. Sebut saja Dirga, seorang pilot yang sangat mencintai hal-hal sunyi. Dunia...