✈ 02. Don't Cross The Line Dirga!

477 56 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


✈  𝐃 𝐈 𝐑 𝐆 𝐀 𝐍 𝐓 𝐀 𝐑 𝐀   ✈




Hari ini jadwal Gea kembali ke Jakarta, dengan Arjuna yang mengantarnya sampai bandara. Kini Gea sedang menunggu jadwal penerbangan yang masih 30 menit lagi. Mengubah jenis penerbangan yang ia pesan kemarin, menghindari bertemu dengan sosok Dirgantara.

Sosok yang tiba-tiba mengirim pesan kepada Gea, mengatakan bahwa senang bisa mengenal Gea secara tiba-tiba. Maksud Gea, memangnya mereka sudah sampai ditahap bertukar pesan itu dalam batas normal? yang benar saja.

Hari ini Dirgantara sudah mengiriminya pesan lagi, pesan yang mengandung kalimat sampai bertemu lagi lain waktu. Dan ucapan semoga selamat sampai tujuan.


"Mas Juna pulang aja, aku gapapa nunggu sendiri" Gea

"Duh kamu, gapapa kok Mas disini. Dirumah juga mau ngapain? Mba Tina sama Jio pada lagi kerumah neneknya" Arjuna

"Yaudah kalo Mas gapapa, lagian sebentar lagi Gea boarding" Gea

"Iya dek, jangan lupa kasih tau Arjun. Jangan nakal disana, kalo nakal Mas tarik paksa buat balik ke Yogya" Arjuna

"Iya Mas" Gea

Kini Gea sudah berada tepat di dalam pesawat, sudah dalam posisi duduknya sekarang. Sebenarnya Gea sangat takut jika harus naik pesawat, karena ia memiliki trauma yang buruk dengan pesawat.

Suara pilot yang sudah mengisi seluruh ruang di pesawat itu memberitahu kemana mereka akan pergi, berapa tinggi mereka akan terbang, dan waktu sampai pada tujuan. Gea mulai menarik nafasnya perlahan, meyakinkan dirinya sendiri bahwa semua akan baik-baik saja.

Ting!

Satu pesan masuk ke ponsel Gea, dia memeriksa pesan tersebut. Pesan yang lagi-lagi berasal dari Dirgantara. Membuatnya sudah habis kesabaran dan membalas pesan pria itu dengan ketusnya.

Dirgantara W.M

Saya denger kamu ganti penerbangan
Segitu ga sukanya sama saya, Gea?
Selamat menikmati perjalanan pulang kalau begitu
Sampai jumpa lagi, Gea

Please, jangan lewat batas Dirgantara
Dan jangan kirim pesan ke gue lagi


Gea memutuskan untuk memblokir nomor Dirgantara, berharap dengan usahanya itu bisa mencegah Dirgantara yang ingin melewati batasan yang sudah dibuatnya. Jangan Dirgantara, batinnya.



✈ ✈ ✈




Gea sudah sampai di bandara tujuan Seokarno-Hatta, dia menyempatkan diri untuk mengisi perut yang sudah meminta asupan padanya. Banyak sekali orang-orang yang berlalu lalang disini, mungkin karena ini akhir pekan dan mereka adalah orang-orang yang ingin berlibur.

𝐃 𝐈 𝐑 𝐆 𝐀 𝐍 𝐓 𝐀 𝐑 𝐀 [ 원우 Wonwoo ] | End✈ |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang