✈ 𝐃 𝐈 𝐑 𝐆 𝐀 𝐍 𝐓 𝐀 𝐑 𝐀 ✈
Wanita berparas cantik itu masih menunggu sang kapten keluar dari pesawat saat penumpang lain sudah sibuk dengan mengantri untuk mengambil barang bawaan mereka. Dia bernama Gea Irene Adinata.
Wanita itu tidak terima, sang pilot membuat pesawat begitu begetar dan selalu saja mengalami turbelensi.
**Turbulensi merupakan kondisi ketika kecepatan aliran udara berubah drastis.
Akhirnya kedua sosok berseragam itu berjalan membawa koper bersamaan, sambil sesekali terlihat mengobrol. Wanita itu berlari dan berhenti didepan mereka.
"Maaf, permisi kami mau lewat" ucap salah satu orang disana
"Siapa pilotnya, saya mau ngomong!" Gea
"Ya?" tanya orang yang sama
"Saya nanya siapa yang jadi pilotnya diantara kalian" Gea
"Maaf, bu kami harus-" ucap salah satu kapten tertahan karena tangan rekan kerja yang menahan didadanya
"Saya, ada apa?" ucap pria dengan ekspresi dinginnya
"Pak Pilot kalo bawa pesawat yang bener dong, berapa kali turbelensi tadi? kalo ada apa-apa diatas sana gimana?" ucap Gea tidak terima
"Maaf, tapi turbelensi bukan hal yang bisa saya prediksi. Tentu, saya ingin membuat para penumpang tetap dalam keadaan nyaman saat perjalanan"
"Udah capt gausah diladenin. Kita harus sampe hotel buat istirahat, karena nanti malam masih ada jadwal terbang" ajak rekan kerja sang pilot tersebut
"Dasar, pilot ga jelas!" Gea
"Jika sudah terbang, pilihan saya hanya dua. Pulang bertemu keluarga, atau pulang bertemu Yang Maha Kuasa" ucap sang pilot kepada Gea
Sontak Gea yang mendengar itu memberi tatapan tidak suka kepada sang pilot, tidak habis pikir.
"Seharusnya kamu tahu resiko yang bisa terjadi diatas sana. Saya harus pergi sekarang" ucap sang pilot mengakhiri dan berjalan meninggalkan Gea seorang disana.
Menyebalkan sekali, bagaimana bisa orang itu meninggalkan Gea begitu saja? tanpa adanya kata 'maaf' dalam kalimat yang ia ungkapkan pada Gea.
✈ ✈ ✈
Gea menunggu sang kakak yang harusnya sudah sampai dihotel tempat mereka akan bertemu. Berjanji untuk bertemu dengan sang kakak yang sudah lama sekali tidak bertemu dengannya, karena berbeda kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃 𝐈 𝐑 𝐆 𝐀 𝐍 𝐓 𝐀 𝐑 𝐀 [ 원우 Wonwoo ] | End✈ |
FanficWonwoo's fanfiction [ 원우 ] ❝Jika sudah terbang, pilihan saya hanya dua. Kembali pulang menemui keluarga, atau menemui Yang Maha Kuasa❞ - Dirgantara Dirgantara Wonwoo Mahesa. Sebut saja Dirga, seorang pilot yang sangat mencintai hal-hal sunyi. Dunia...