prolog

2.5K 118 32
                                    

Apa kalian tau bagaimana rasanya hidup selama 16 tahun, apakah kalian tau rasanya ketemu sama orang tua hanya saat jatah uang bulanan tiba?

Gue harap kalian semua enggak ngerasain itu, rasanya tuh seperti anda makan odading mang oleh, anjim banget.

Gue Arka Adhlino Megantara, menurut  gue sendiri, gue orangnya pemalu , tapi menurut mereka si trio curut kalo gue itu malu-maluin.

Contoh 1

Gue pernah nyuldupin lemper diacara kondangan, gue masukin kekantong kresek, apa salahnya?, gue kan dateng ke tu kondangan udah masukin amplop, gak salah dong gue ambil lemper trus gue masukin dalam kresek?

Lagi pula gue juga bantuin buat ngehabisin tu lemper sayangkan kalo mubazir?

Ngaku lu pada sapa yang emaknya kaya gue?

Contoh 2

Gue lagi makan sama trio curut yang selalu ngintilin gue, gue makan tuh di warteg yang boleh ambil lauk sepuasnya dan bayar seikhlasnya.

Nah salah gue dimana?

Tu warteg kasih tulisan besar di tembok,

"Bayar seikhlasnya, makan sepuasnya"

Bukan salah gue dong kalo gue ambil makanan fav gue yaitu sambel goreng krecek satu piring, orang tu warteg bilang makan sepuasnya.

Kalian tau trio curut pada ngomong apa ke gue?

"Sumpah bukan temen gue!"

"Anak ngen-"

"Lanjutkan nak, saya suka pemikiranmu!"

Gue paling suka sama komen trio curut yang terakhir, berarti dia satu pemikiran sama gue.

Salam dua jari🤘

Arka Anaknya pak Bimbim dan Bu Rinrin😘

About Arka Adhlino MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang