HALO, TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR YA. SEMOGA CERITA INI DAPAT MENGHIBUR KALIAN SEMUA.JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, TINGGALKAN JEJAK KALIAN SUPAYA KAMI KENAL DENGAN KALIAN SEMUA YANG BERBAIK HATI INI.
READY? LET'S CEKIDOT!
SATU.Saat kau mengalami masalah yang sangat berat, di dalam pikiran mu hanya akan terlintas kata 'kabur'. Entah kemana itu, yang penting kau jauh dari sumber masalahmu. Sama seperti lelaki putih bening bak salju ini, terus berlari ditengah gelapnya malam, di dalam hutan rimba yang dipenuhi pepohonan besar.
Tak ada tujuan yang pasti, tapi setidaknya ia tidak kembali ke rumah itu lagi.
Sunghoon Park namanya. Lelaki yang baru saja menyelesaikan pendidikan sekolah menengahnya itu merasa sakit hati kala mengetahui bahwa keluarganya adalah salah satu penyebab banyaknya kematian di kota mereka.
Sedikit tak masuk akal, tapi itulah yang terjadi. Keluarga Sunghoon adalah bagian dari sekte penghisap darah manusia, atau lebih dikenal dengan sebutan vampir.
Kakinya berhenti berlari saat dirasanya sudah cukup jauh dari rumah itu.
Malam semakin gelap, hanya ada sedikit sinar rembulan yang setidaknya masih bisa menerangi sekelilingnya.
Sunghoon mengistirahatkan tubuhnya di salah satu pohon besar di dalam hutan itu. Memejamkan matanya sejenak, guna menghilangkan rasa penat.
Baru saja dirinya hendak terlelap dalam tidur, hembusan angin kencang menyapa kulit mulus Sunghoon.
Suara angin yang berhembus itu sedikit berbeda. Tak sama seperti malam-malam sebelumnya. Seperti.. ada seseorang yang berlari.
Sunghoon berdiri, memastikan sekelilingnya. Tak ada yang aneh, tapi..
"Apa yang kau lakukan di sini?"
Sunghoon kembali terduduk karena terkejut oleh kehadiran lelaki di depannya saat ini.
"Siapa kau?!"
Lelaki itu mengerutkan keningnya, "seharusnya aku yang bertanya. Apa yang kau lakukan di tengah hutan begini? Malam hari pula."
Sunghoon membenarkan duduknya, mengabaikan pertanyaan lelaki di hadapannya.
"Apa kau tuli? Aku sedang bertanya padamu."
"Bukan urusanmu!" balas Sunghoon dengan nada yang tak bersahabat. Ingat, dirinya masih kesal dibuat terkejut oleh lelaki itu.
Tak ambil pusing, lelaki itu pun ikut duduk di samping Sunghoon.
"Ck, kau ini sebenarnya siapa?"
"Aku?"
"Tidak! monyet di belakang mu itu!" kesal Sunghoon.
Lelaki itu menghadap ke belakang, kemudian kembali menatap ke arah Sunghoon, "tidak ada monyet di sini."
"Astaga! Lupakan! Susah memang berbicara dengan manusia bodoh sepertimu."
"Siapa yang kau sebut manusia?"
"Kau! Tidak mungkin monyet, kan? Di sini 'kan tidak ada monyet!"
Lelaki itu mengangguk, kemudian mengulurkan tangannya, "perkenalkan, aku Jake. Dan kau?"
Sunghoon menatap tangan Jake tanpa berniat membalas jabatannya, "Sunghoon Park" jawab Sunghoon dengan malas.
"Park?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Dazzling Vampire | Jakehoon ft Australian idols.
Teen FictionBagaimana nasib sunghoon setelah dia berani keluar dari lingkungan keluarganya? [COMPLETE] [TAHAP REVISI] BOY X BOY DOM JAKE SUB SUNGHOON. START: 09 JULY 2021 FINISH: 09 SEPTEMBER 2021.