Kringgg...
Para murid berhamburan ke kelasnya masing-masing saat mendengar bel masuk terutama anak kelas XI MIPA 1 yang beberapa murid di kelas tersebut memberitahu jika jadwal pertama yaitu ulangan mendadak matematika yang membuat otak mereka kelimpungan kecuali dengan satu anak laki laki yang tetap santai sedang duduk di bangku paling belakang sambil memainkan ponsel siapa lagi jika bukan REVAN RENANDRA WIJAYA.
"Woi Van" tanya teman sebangku nya,farel
"hem"
"Ham hem ham hem.lo santai santai aja dari tadi ga pusing tuh nanti mikirin ulangan matematika gimana." cerocos farel.pasalnya pria itu selalu saja bersikap santai jika ada ulangan mendadak seperti ini,kadang ia heran sama Revan otak nya terbuat dari apa sampai sampai dengan begitu gesitnya mengerjakan soal soal tersebut yang membuat farel puyeng sendiri.
"Udah rel lo kaya ga tau si Revan aja,dia awet ngomong dan udah pinter dari sono nya." balas kenan sambil menoyor kepala rifki.
"Yee maen noyor noyor pala gue aje lo kentut"keluh farel sambil nyerucutkan bibirnya kebawah.
"Dih geli anjir jangan so di imut imutin gelayy tau gak rel."
"Dan nama gue kenan bukan kentut ye enak aje lo maen ganti ganti nama gue" lanjutnya panjang lebar membuat tawa farel pecah,senang sekali memang membuat kenan kesal.
"BACOT!"
Keduanya langsung kicep begitu suara tegas dan dingin dari Revan.
Suasana kelas yang tadinya ricuh mendadak hening ketika guru killer mereka masuk sambil membawa penggaris kayu panjang yang di tepuk tepuk di telapak tangannya membuat semua bergidik ngeri kecuali Revan."Selamat pagi semuanya!." Ucap bu Ratna kepada semua murid
"Pagi buuu!!!!." Jawab mereka serempak
"Oke semuanya hari ini sebelum memulai pembelajaran pertama,ibu ingin memberitahu kepada kalian bahwa sekarang di kelas kalian terdapat murid baru, silahkan masuk nak." Bu Ratna mempersilakan murid baru tersebut untuk masuk,dan semuanya langsung melongo begitu melihat murid barunya terutama kaum LELAKI yang menatap nya dengan tatapan kagum.3 kata untuk murid baru tersebut CANTIK,MANIS,LUCU.
"Silahkan nak,perkenalkan diri kamu." ujar bu ratna sopan
"HAI SEMUANYA KENALIN NAMA AKU KEYRA MAHARANI CISARA,SEMOGA BISA BERTEMAN BAIK." Ucap keyra dengan penuh semangat dan tak lupa senyuman manis selalu tercetak di bibirnya.
"Anjir Van lo liat tuh di depan bening banget woi gilaa bisa betah nih gue di kelas ck ck." cerocos farel yang sedari tadi menganga melihat keyra
"Ck, bacot." revan hanya acuh sambil menatap cewe tersebut dan tanpa sengaja manik mata mereka bertemu dan saling pandangan sebentar langsung diputuskan oleh revan.
"Yee awas aje lo ntar juga kepincut sama tuh cewe.jelas cantik,manis,lucu gitu ga yakin gue van kalo lo ga sampe punya perasaan sama tu cewe." ucap farel panjang lebar sambil menggoda revan yang diam sedari tadi menatap Keyra di depan.
"Iye Van ,kali ini gue setuju sama omongan farel, ga yakin gue kalo lo ga sampe suka sama tu cewe." kompor kenan yang sedari tadi juga memerhatikan Revan menatap murid baru itu.
(Back to murid baru)
"Oke keyra kamu bisa duduk di bangku kosong urutan ke tiga bersama nazwa." suruh bu ratna kepada keyra
"Iya makasih bu." keyra langsung menghampiri bangku tersebut karna memang hanya ada satu bangku kosong jadi ia tak perlu repot-repot lagi untuk menanya *nazwa yang mana ya bu* wkwk.
"Baik anak anak semuanya hari ini ada ulangan mendadak matematika silahkan masukan buku buku kedalam tas dan tidak ada yang boleh menyontek, untuk menanya nanya tentang keyra nantii saja jika sudah istirahat." ujar bu ratna tegas dan murid murid langsung mendesah kecewa lantaran ternyata guru itu masih ingat dengan ulangan mendadak matematika nya.
"Hai nama gue Nazwa michaels, panggil aja awa biar lebih simpel." nazwa mengulurkan tangannya ke keyra bermaksud untuk berkenalan,dan di balas dengan baik oleh keyra
"Hai Awa udah tau kan nama aku tadi?semoga bisa berteman baik ya." balas keyra dengan kekehan kecilnya.
Lalu kelas XI MIPA 1 menjadi hening ketika ulangan berlangsung sampai ganti mata pelajaran lainnya.
_________________"Key kekantin bareng gue aja yuk,bareng michel sama dira juga lo belom kenalan kan sama mereka?." Ajak keyra ke meja Michel dan dira sebelum ke kantin.
"Oh ayo aku juga mau kenalan sama mereka." ucapnya girang lalu menghampiri meja michel dan dira yang sedang membereskan buku bukunya untuk istirahat ke kantin bersama.
"Woi chel, dir kantin kuyy bareng keyra juga nihh biar tambah rame gitu."
"Oh iya key kenalin yang ini namanya michel dia paling gabisa diem diantara kita tapi orangnya baik banget ko,dan kenalin dia dira orangnya asik juga asal jeplak aja kalo ngomong jadi maklum lah cuma gue yang waras." nazwa memberitahu mana michel dan dira kepada keyra yang sedari tadi bengong.
"Heh key bengong ajee awas kesambet lo." ucap nazwa dengan kekehan.
"E-eh iyya haii nama aku keyra salam kenal ya kalian." keyra menjulurkan tangannya kepada michel dan dira bergantian.
"Iya salam kenal juga nama gue michelle coil panggil aja michel,semoga betah sama kita ber3 yak." sahut michel sambil membalas uluran tangan keyra
"Nama gue Dira xanocel panggil aja dira jangan sungkan-sungkan sama kita-kita mah,semoga bisa berteman baik oke." Kini Dira yang bergantian yang di balas oleh anggukan dan kekehan kecil dan tak lupa senyuman manis keyra yang selalu tercetak di bibirnya.
"Yaudah ayo kekantin ah laper nih gue" rengek nazwa yang sedari tadi menahan lapar nya.ketiganya terkekeh kecil melihat nazwa dan langsung berjalan menuju kantin.
Sesampai di kantin mereka duduk di bangku yang kosong lalu memesan makanan.
"Lo mau makan apa key biar sekalian gue pesenin." tanya nazwa
"Eem aku mie ayam sama es teh aja deh" jawab keyra girang membuat yang lainnya terkekeh melihat tingkah keyra.
"Gue juga samain aja deh kaya keyra biar ga ribet." Lanjut michel
"Gue juga samain Wa hehe" ucap dira sambil menyengir ke nazwa.
"Yaudah kalian tunggu sini biar gue pesenin okey." Sahut nazwa sambil berlalu meninggalkan meja mereka menuju tukang mie ayam dan es teh.
Sambil menunggu nazwa membawa makanan,mereka sesekali bercanda gurau dan tertawa dengan tingkah polosnya keyra,dan tidak sengaja mata keyra bertubrukan dengan mata revan yang juga sedang menatapnya,cukup lama mereka saling natap hingga keyra yang langsung memutuskan kontak mata mereka.
Entah mengapa perasaan keyra jadi dag dig dug sendiri saat melihat revan yang sedang menatap nya,begitupun dengan revan ada perasaan aneh yang menjulur di hatinya ketika mata mereka saling bertemu tadi."Ekhemm ada yang lagi tatap tatapan nih" siapa lagi kalau bukan suara farel yang menggoda revan.Sedari tadi farel terus melihat mata revan yang hanya melihat satu objek yaitu KEYRA.
"Apaan si lo" lalu revan pergi begitu saja meninggalkan farel dan Kenan di kantin dengan perasaan aneh di hatinya dan ditambah malu karna kepergok menatap keyra.sial.
"Hahahaha, ciee saltingg" kenan dan farel langsung tertawa geli melihat revan yang langsung pergi begitu saja.
________________________Hallo semoga kalian pada suka sama ceritaku ya,huhu..
Maaf kalau ga nyambung dan banyak typo bertebaran,karna aku baru pertama kali banget nyoba buat cerita.
Mudah²an buat kedepannya cerita ini,bakalan asik dan seruaku harap kalian suka sama ceritaku dan dukung aku teruss ya:).
Jangan lupa follow+vote+komen nya!!
Biar aku tambah semangat 😉Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
R E V A N
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] REVAN RANENDRA WIJAYA. seorang pria anak tunggal pengusaha sukses yang mempunyai sikap dingin,cuek,acuh terhadap orang lain. Namun siapa sangka pria yang mempunyai sifat dingin itu seakan luluh dengan gadis polos nan lucu ya...