happy reading~
Jam jam yang di nanti nantikan oleh semua murid pun telah tiba, apalagi kalau bukan jam pulang sekolah. semua siswa SMA GARUDA telah di pulangkan beberapa menit yang lalu.michel dan dira sudah duluan karna mereka sudah dijemput oleh supir michel,yapp dira tetanggaan dengan michel jadi dia nebeng di michel.
"Key lo mau bareng gue apa nunggu di jemput?" Tanya nazwa
"Aku kayaknya nunggu di jemput supir deh wa" jawab keyra sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
"kalo gitu gue duluan ya key,supir gue udah nyampe tuh lagian udah di chat sama nyokap suruh cepet pulang gatau disuru ngapain." nazwa membuka hpnya ketika ada yang ngchat dan ternyata itu dari mamahnya yang disuruh cepat cepat pulang.
"Iyaudah gapapa Wa nanti bentar lagi juga supir aku dateng." sahut keyra
"Tapi beneran lo gapapa?kalo ada apa apa nanti telfon gue ya, kalo gitu gue duluan nyokap gue telfon gue terus nih,daahh keyra." Ujar nazwa tergesa gesa sambil menuju mobil.
"Tadi nazwa bilang nyokap, nyokap itu apa ya ko aku baru denger" gumam keyra sendiri
10 menit keyra menunggu jemputan supirnya yang tak kunjung datang membuat keyra bosan dan takut karna sekolah sudah sangat sepi sekali.
"Duuh pak udin mana ya ko lama banget jemput nya, kan keyra takut sendirian" ucap keyra sambil mondar mandir ngigitin kuku, uhh gemes.
"Apa telfon bubun aja kali ya,telfon deh" gumam keyra mengotak-atik mencari nomor bubunnya, bubun adalah bunda nya keyra yang biasa di panggil bubun oleh keyra.
Disaat sedang mencari kontak bundanya,tiba tiba ada mobil yang mengklakson di depan keyra membuat keyra terhenti mencari nomor mamahnya.tapi tunggu, itu bukan mobil keyra tapi siapa?
"Ayo naik" ucap pria itu kepada keyra yang sedang bengong menatap nya.
"Eemm tapi kamu bukan supir key-" ucapan keyra terhenti saat Revan memotong ucapannya,ya pria itu adalah Revan Renandra wijaya.
"Naik atau lo di culik sama setan!" Potong revan cepat dan itu membuat keyra langsung masuk ke mobil revan.tanpa keyra ketahui revan sedang tersenyum tipis sangat tipis hingga tidak ada yang melihat nya.
Selama perjalanan cukup canggung,tidak ada percakapan apapun di antara mereka membuat di mobil hening.karna tak mau berlama-lama di dalam kecanggungan ini, Revan mulai buka bicara.
"Ekhem,rumah lo dimana" tanya Revan melirik sekilas ke arah keyra.
"D-dii jalan-"
"Gausah putus putus ngomong nya bisa,hm?" Sial nada bicara Revan lembut sekali buat keyra salting aja
"Rumah lo dimana keyra!" Ucap revan lagi sedikit membentak membuat keyra terlonjak kaget.
"Dijalan anggrek nomor 13" jawab keyra dengan cepatt dalam satu tarikan nafas.dan hanya di balas anggukan oleh revan. Keadaan mobil kembali hening sampai di depan mansion megah keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
R E V A N
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] REVAN RANENDRA WIJAYA. seorang pria anak tunggal pengusaha sukses yang mempunyai sikap dingin,cuek,acuh terhadap orang lain. Namun siapa sangka pria yang mempunyai sifat dingin itu seakan luluh dengan gadis polos nan lucu ya...