Ahay…
-
Nendra nyoba buat bangkit dari ranjang, badannya berasa habis ditiban sapi brahma, remuk rasanya.
“Nyesel aku nerapin sarannya Mas Bening.” eluhnya, wajah manisnya meringis selagi kakinya melangkah ke dapur.
Sambil jalan dia pegangin pinggangnya yang masih nyut-nyutan parah. Emang gila sih si Kaaf tadi malem, mainnya gak bisa pelan kaya biasanya, bener-bener mirip orang kesetanan saking bar-barnya. Badan dia dibanting beberapa kali ke kasur tiap mau ganti posisi atau gaya. Pengen marah tapi kok ya enak juga. Hadeh serba salah.
Sampe di dapur, tepatnya di depan kulkas,
Mata buletnya nyorot ke arah kertas yang tertempel di pintu kulkas, pipinya memerah baca kalimat pendek yang tertulis di sana.
‘Aku buatin kamu susu, angetin ya kalo mau diminum.
Dari sayangmu,
Mas Kaaf ♡’“Ih Mas Kaaf apaan sih, bikin malu aja.” gerutunya, senyum tertahannya bikin wajah manisnya makin merah.
Dia buka kulkas di depannya yang emang bener ada segelas susu vanila di sana. Karna males dan keburu pengen, jadi gak dia angetin itu susunya.
Emang jos sih susu buatan Kaaf, takarannya bisa pas banget. Gak kemanisan dan gak hambar. Enak deh pokoknya.
Dia duduk di kursi meja makan sambil nikmatin segelas susunya. Dia perhatiin sekelilingnya. Bersih dan udah rapi, udah dibersihin sama suaminya beneran berarti.
Aduh, Kaaf emang selalu bisa bikin perasaanya menghangat, Kaaf tuh manis banget orangnya, selalu bikin dia nyaman. Gak heran banyak banget saingannya dulu buat dapetin Kaaf. Keinget dulu dia pernah dibully sama anak cewek angkatannya Kaaf waktu di kampus karna ketahuan pacaran sama Kaaf.
“Serem ih jaman dulu tuh, masih membekas banget sakitnya.” bibir Nendra cemberut, bayangan wajah kakak-kakak seniornya yang pernah bully dia berkelebat di otak. “Yang naksir sama Mas Kaaf tuh cantik-cantik, seksi, pinter, kaya, perfect lah pokoknya. Tapi kenapa Mas Kaaf milihnya aku ya?” dagu ditopang pake kepalan tangan.
Tangannya yang bebas bergerak ngusap keningnya yang ketutup sama poni, dapat dia rasain bekas jahitan di sana.
“Masa aku dulu ngeselin banget sih sampe mantannya Mas Kaaf nimpuk aku pake batu. Lagian udah mantan kenapa masih gangguin Mas Kaaf sih? Pantesan diputusin Mas Kaaf, kelakuannya kaya gitu.”
Tahun keduanya di kampus dulu emang yang paling kelam sih, dia dapet banyak bullyan dari senior ceweknya, teror, dan yang paling parah dia pernah dikunciin di gudang sampe malem dan dilemparin batu di keesokan harinya. Berasa tersangka perzinahan aja dihukum rajam.
“Kabar kakak yang jadi profokator sekarang gimana ya? Baik-baik aja kan ya?” kepalanya ditidurin di lipatan lengan, gak sadar air matanya netes, dadanya jadi sesek lagi. “Kok melow gini sih? Jadi pengen peluk Mas Kaaf.”
Jari-jarinya ngelukis abstrak di atas permukaan meja sambil ingatannya masih traveling ke masa lalu.
“Dulu waktu Mas Kaaf tau aku kena bully, cewek yang ikut campur langsung kena hajar. Mas Kaaf serem banget, gak peduli kalo lawannya itu cewek, main hajar aja. Aku gak mau nyalahin dan gak mau ngelarang Mas Kaaf juga, karna menurutku itu pantes buat mereka. Karena kelakuan mereka aku sampe harus dirawat di rumah sakit sebulan lebih buat nyembuhin trauma.”
Dadanya dipukul pelan, berusaha ngilangin seseknya.
“Aduh sesek,” isaknya.
Dia bangkit lalu jalan perlahan ke kamarnya buat ambil HP dan ngabarin suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Mas Kaaf [Kaisoo | Chanbaek]
FanfictionKaisoo | Chanbaek Cover by. Nanukiyod Kaaf baru pindah ke rumah baru bareng Nendra sang istri. Mereka punya tetangga namanya Pak Yusril sama Mas Bening. Tetangganya baik dan ramah, yang bikin kesel cuma anak si tetangga yang sering banget godain is...