Mini Van

3.3K 160 5
                                    

Setelah selesai semua persiapan yang akan mereka bawa ke NZ, mereka duduk bersama di sofa untuk membicarakan jargon. "Kita pakai jargon yang V buat kemarin saja." Kata Jin, disambut dengan tawa member lain. "Ayo V, kamu yang memimpin." Sahut J-Hope. "Bon voyage.. Bon voyage.. Bon voyage bon voyage bon voyageeeee!" Teriak semua member sambil bertepuk tangan setelah Taehyung beri kode.

Saat ini mereka sudah memasuki mini van yang melaju ke bandara. Di tengah perjalanan, mereka berbincang tentang apa saja yang mereka lakukan selama liburan. "Aku sudah lama tidak melihat Jin hyung,V, dan Namjoon. Sudah 1 bulan aku tidak bertemu kalian. Beberapa kali aku bertemu dengan Jungkook." J-hope menjawab pertanyaan dari Namjoon. Jungkook sedikit melirik ke arah Jin yang berada di depannya, melihat Jin yang sepertinya sedang memikirkan sesuatu.

*Flashback

"Hyung.. Aku kangen. Kenapa sih tidak menjengukku ke sini? Jimin hyung dan Hosoek hyung aja ke sini." Jungkook memeluk kekasihnya sambil merengek. Mereka ada di kamar Jungkook, tidak mau staffnya melihat PDA mereka. "Aigoo, lucu sekali sih bunny nya hyung merengek begitu. Hyung kan udah bilang kookie kalo hyung sengaja ga kesana biar kamu bisa nempel terus sama hyung pas di NZ nanti."
Jawab Jin sambil mengelus rambut Jungkook yang mulai panjang.

"Tapi aku juga kangen itu hyung.." Rengek Jungkook lagi. "Kangen apa sayang? Hm?" Jungkook merona mendengar panggilan sayang dari kekasihnya, "i- itu.. Sudah sebulan kita tidak" Jin ingin menjahili Jungkook, "tidak apa sayang? Kok jadi malu - malu begini?" Sebenarnya Jin tau maksud Jungkook dan sebenarnya itulah alasan kenapa Jin tidak menjenguk Jungkook, ia ingin Jungkook melatih bagaimana saat Jin jauh darinya. Baru 1 bulan saja sudah merengek begini, bagaimana kalau 2 tahun nanti saat Jin harus wajib militer?

"Hyungie.. Masa tidak tau apa maksudku sih.. " Jin tertawa mendengarnya. Astaga lucu sekali kekasihnya ini, jadi mau diterkam sekarang deh *eh. "Hyung punya suprise buat kamu saat di NZ." Bisik Jin menggoda.

*Present

"Jin, apa yang kamu lakulan selama liburan?" Tanya salah satu staff, membuyarkan lamunan Jin. "Aku tidur selama setengah hari dan sisanya aku pakai untuk main game." Namjoon yang mendengar jawaban Jin langsung tertawa, "Tentu saja hyung melakukannya. Saat trainee aku juga sering melakukan itu."

Terakhir Taehyung yang bercerita tentang liburannya. Ketika ia bercerita dan menyebutkan temannya yang jarang pergi jalan - jalan karena sudah menikah, Jungkook menunjukan ekspresi tak nyaman. Ketika ia melirik ke Jin, bahu Jin terlihat tegang.

"Ini brosur untuk kalian, hanya ada 2 jadi jangan sampai hilang ya." Staff membagikan brosur untuk mereka pakai di sana sembari Jungkook mengambil hp nya dan mengetik pesan ke Jin hyung.

To : Yeobo hyungie
Hyung


Note :
Di chapter ini bagian angsty nya belum muncul karena masih awal, jadi sabar ya readers. Author mau menggambarkan dulu gimana suasana mereka selama perjalanan dari dorm ke bandara. Semoga tidak bosan ^^

Hyung, Please... | JINKOOK ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang