00.05

473 81 4
                                    

"Ibundaaaa....apa kau mayahh??" cicit Chrystal

Duches hanya memandang datar putrinya itu, ia bahkan tidak berminat untuk menjawab.

"Ibuuu, ital kan pelginya dennan ayahhh."

"Ibuu....."

"Ibundaaaa. ..."

"Ibuuuukuuuuu"

"telcayaaang"

Duches mulai mengulum senyumannya. Chrystal terlihat seperti anak anjing yang sedang membujuknya dengan wajah menggemaskan.

Kenapa Duches bisa melahirkan putri yang sangat menggemaskan itu ditengah keluarganya yang sangat bengis.

"Hinggg... Hiksss, ibundaaa..."

hng??

"Apa masi lama mayahnyaa???"

Astagaa...

"Hiks... Ital lapalll...."

Kenapa ia malah melamun...

"Ayo.."

Duches mengangkat Chrystal agar duduk dipangkuannya untuk sarapan bayi seperti biasa.

Duke hanya memandang datar drama di depannya. Sambil menyantap beberapa kudapan yang sudah disediakan, ia sudah disana hampir setengah jam.

Buang-buang waktu saja.

Lagipula, Putrinya itu kan akan pergi dengannya. Harusnya, jika dengan orang lain lah baru istrinya itu mengamuk.

BRAKKKKK

"AYAH!!! IBUUUU!!!! KENAPA KALIAN TEGA?!"

Duke dan Duches langsung menoleh dan menatap tajam sosok bodoh yang mendobrak pintu ruangan dengan kasar.

Chrystal bahkan terlonjak kaget dan hampir menangis karena itu,

"Hector!!!"

"Euuu..emmm... hehehehe, maaf Ibunda.."

"Auuu!!! Hey, Kau tega menyakitiku?!!" Keluh Hector karena Ares menepuk kepalanya cukup kuat dari belakang.

"Menjijikkan! Kau tak lihat? Bayi kecilku hampir menangis karena kau, kasar sekali sih." Ares terlihat tak peduli dengan keluhan adiknya.

"Brisik, ada apa?" Tanya Duke karena jengah dengan semua drama yang telah terjadi pagi ini,

"Aku dengar dari Sion, Adik kecil akan pergi ke perayaan musim panas. Tak ada yang mengajakku, kejam sekali."

"Cih, kekanakan sekali." Cibir Ares

"HEY!!! KAU KESINI JUGA UNTUK ITU KAN?! Dasar menyebalkan."

Ares hanya mendengus kesal dan mengusap telinganya pelan, karena dari tadi telinganya berdengung karena teriakan dan gerutuam Ares.

"Brisik!! Chrystal akan pergi denganku."

"Ayahandaaa.......Mengapa kau tega?!"

Duches pun mulai jengah karena kegiatannya dan Chrystal terganggu,

"Kalian sangat kekanakan, sejak kapan kalian seperti ini. Jangan brisik, bicarakan ini di luar!!"

Duke, Ares, dan Hector terlihat tidak terima dan akan memprotes, namun

"JANGAN MEMBANTAH, KELUAR!"

Semua terlonjak kaget, bahkan Duke terlihat mengedipkan matanya untuk mengembalikan kesadarannya.

"Astaga Ibu, iya baiklah."

Duches akhirnya tersenyum puas.

"Ibuu.... Meleka belicik, tenapa tidak diucil caja?"

REBIRTH TO BE A GREAT VILLAIN (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang