Baiklah, masih bersama pesta ulangtahun Chrystal. Tak ada yang mau mengucapkan?
Astaga, kalian kejam sekali.
Terlalu banyak hadiah yang di terima Chrystal, sedikit membingungkan sebenarnya, mengapa mereka membeli hadiah mahal yang Chrystal sendiri bisa mendapatkannya dengan mudah?
Kenapa tidak memberinya hadiah seperti, sesuatu yang langka. Author misal!!!g y, jiji, lpkn.
Beelvana, Dimana gadis itu?
Chrystal sudah menunggunya, sudah sangat lama mereka tidak bertemu. Terakhir mereka bertemu adalah ketika di kehidupan sebelumnya, pada detik-detik terakhir kematian mereka.
Beelvana, gadis licik itu!!!
Dia adalah jalang Raja Kerajaan sebrang, yaitu Kerajaan Gumaria, yang seharusnya menjadi suami Catrina, yaitu Chrystal di masa sebelumnya.
Beelvana selalu merasa iri pada apapun, dasar bodoh. Ia selalu berusaha menyingkirkan Catrina dalam situasi apapun, bahkan ketika Catrina sendiri sudah menyingkir.
Beelvana lah yang melakukan segala kejahatan yang di tuduhkan kepada Catrina pada masa itu,
Pertanyaannya, bagaimana Beelvana bisa menyerang Catrina dengan mudah?
Ia adalah putri seorang Baron di wilayah Duke Aldrich, namun bagaimana mungkin ia memiliki akses untuk berbuat lancang seperti itu?
Baiklah, dulu di wilayah kerajaan Amerine ini memiliki kebijakan, yaitu pihak kerajaan akan melakukan pemilihan pada beberapa anak 'terpilih' dan mengadopsinya.
Anak 'terpilih' adalah anak yang pandai, dan atau memiliki kelebihan yang berguna untuk kejayaan bagi Kerajaan Amerine.
Dahulu, mereka mencari anak 'terpilih' ini dengan sayembara, sangat klasik. Beelvana yang hanyalah seorang putri Baron, menginginkan kekuasaan yang 'lebih', tentusaja.
Ia mengikuti sayembara itu, ia merasa tidak aman apabila terus menjadi seorang baron, karena orangtuanya sudah mati dan hanya tersisa satu kakak perempuannya yang sangat keji.
Menurut budaya, biasanya yang akan mengurus dan meneruskan bisnis adalah anak pertama, terutama bila anak dari bangsawan itu perempuan semua.
Namun, apabila anak pertama dari bangsawan itu adalah perempuan, namun anak keduanya adalah laki-laki, maka yang menjadi penerus utama adalah anak laki-lakinya. Jika anak perempuannya menginginkan kekuasaan itu maka harus bersaing langsung dengan saudara laki-lakinya sendiri.
Seingat Chrystal, dulu setiap ia ulangtahun, Beelvana selalu hadir beserta dengan keluarga Baron nya. Ini memang masih ulangtahun pertama Chrystal, namun jika usia Chrystal satu tahun, maka usia Beelvana adalah tiga tahun.
Jadi, bukankah seharusnya ia datang?
Mengapa Chrystal tak melihatnya, huft.
Dari tadi, Sion lah yang merespon para bangsawan yang sedang memberikan hadiah pada Chrystal. Bayi itu tidak tertarik sama sekali sekarang, dasar tidak tahu diri!
"Duke, ini adalah Baron Vireld, putrinya ingin memberikan hadiah kepada Nona kecil secara khusus." Duke Aldrich terlihat tidak bergeming,
"Ayah, ciapa balon phileld?" Duke terlihat malas menjawabnya, akhirnya Duches mengalah dan menjelaskan sedikit pada putrinya,
"Baron Vireld, memiliki dua putri yang masih kecil, ia juga memiliki beberapa bisnis di wilayah kita." Chrystal mengangguk saja,
Haha
Baron Vireld, dan
Putri bungsu busuknya, Beelvana Vireld.
Cuih,
KAMU SEDANG MEMBACA
REBIRTH TO BE A GREAT VILLAIN (on going)
FantasyWARNING: -CERITA BERGENRE FULL FANTASY!! -PART SEDANG TAHAP MENCERITAKAN KEIMUTAN CHRYSTAL!!! -always chill. alias slow update. ------------------------------------- Catrina sang stupid villain bereinkarnasi, namun dengan nama yang berbeda. Chrysta...