5. Pertandingan Luar Biasa

11 3 0
                                    


Untuk kompetisi bela diri memiliki aturan mudah, peserta yang keluar dari garis lingkaran dianggap kalah.

Sampai di stage kedua DH selalu memenangkan pertandingan. Orang ini tentu saja tidak kalah dari Lee Min Hyung. Dia sangat mudah menemukan titik kelemahan dari lawannya. Selain itu, karena dia bersaing di tingkat master, perlombaan ini tentu dipihaknya sebagai orang profesional.

Di sisi lain, Yura akan menghadapi Jesslyn yang bakatnya diketahui orang-orang. Tapi Yura hanya bersikap optimis terhadap lawan yang lebih kuat darinya.

Pertandingan yang dinantikan penonton adalah ahli tersembunyi Lee Min Hyung dengan tuan muda Istarif. Persis seperti yang DH katakan, itu pasti berlangsung seru.

"Memanah jarak seratus meter tingkat master, Lee Yura melawan Jesslyn Molly!"

Yura dan Jesslyn saling menatap satu sama lain. Mereka bersiap dengan anak panah pertama. Untuk kemenangan pasti, mereka harus menembakkan anak panah sekuat mungkin untuk memperbesar kerusakan pada boneka.

Anak panah pertama mereka berhasil membuat besar kerusakan yang sama. Yura masih bisa mengimbangi Jesslyn.

Anak panah kedua dilesatkan, akan tetapi kerusakan terbesar diraih oleh Yura. Meskipun Jesslyn memiliki bidikan yang akurat, dia masih kalah dengan kuatnya lesatan panah milik Yura.

Jesslyn mengepalkan tangannya kesal, ia begitu jelas saat ini mempertahankan harga diri keluarga Molly. Dia juga takut dengan Brizen yang memperhatikannya dari kumpulan penonton.

"Bagaimana mungkin aku kalah dengan orang dari keluarga biasa?!"

Yura dan Jesslyn kembali bersiap untuk melesatkan anak panah yang terakhir. Yura menghembuskan nafasnya perlahan, berusaha mengatur fokus bidikannya.

Tak sengaja dia melihat laki-laki yang memakai masker Putih seperti menatapnya. Entah karena apa, rasa semangat membuncah dari dirinya.

Anak panah Yura dan Jesslyn melesat bersamaan. Boneka target Jesslyn mendapat kerusakan yang besar. Itu hampir melubangi bagian tengah bonekanya. Jesslyn tersenyum senang dengan pencapaiannya.

Tapi, tiba-tiba saja boneka kayu milik Yura meretak dan membuat bagian kepala bonekanya menjadi hancur.
Itu disebabkan oleh retakan sebelumnya menjadi terhubung sehingga merusak fatal bagian atas boneka.

Sekarang kerusakan boneka target Yura lebih besar daripada milik Jesslyn. Dengan ini Yura lah yang menjadi pemenang dan melaju ke babak final.

Jesslyn menghentakkan kaki kesal dengan perasaan bergemuruh. Ia dengan segera menjauh dari tempat.

Peserta selanjutnya Xavier Valary akan berhadapan dengan Vincent Ruff. Memanah jarak jauh adalah bakat yang dimiliki Xavier, Vincent sedikit ragu bisa memenangkan pertandingan.

"Memanah jarak seratus meter tingkat master, Xavier Valary melawan Vincent Ruff."

Vincent mengambil anak panah pertama dan bersiap melesatkannya ke arah boneka. Anak panahnya berhasil menghancurkan sebagian tangan kanan boneka.

Xavier yang berada di sebelahnya langsung menarik anak panah pertama miliknya tanpa ancang-ancang. Kepala boneka langsung hancur karena anak panah milik Xavier menghantam dengan keras.

Anak panah kedua bersiap akan dilesatkan. Panah milik Vincent Ruff menghancurkan sebelah tangan kiri boneka. Namun sangat disayangkan anak panah milik Xavier tidak mengenai boneka.

Penonton menjadi terkejut, anak macan itu tidak dalam kondisi stabil sepertinya?

Di area panah Xavier tidak menghiraukan penonton. Dia tetap mempersiapkan diri untuk melesatkan panah yang terakhir.

A Way Of Life | Mark NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang