01

189 16 7
                                    

Kalau kata Jisung, Shin Yuna itu definisi nyata dari merendah untuk meroket.

Beneran, Yuna itu anaknya selalu merendah. Tapi nggak tau aja kalo dengan dia merendah, orang-orang makin mandang posisi dia tinggi. Niatnya enggak sombong, enggak mau gede-gedein apa yang di omongin, tapi tetep aja orang-orang kagum. Kayak, apa yang berhubungan sama Yuna pasti gak jauh-jauh dari hal yang mewah. Selalu aja jadi buah bibir anak-anak lain.

Ya gimana ya, Yuna tiap hari aja ganti sepatu. Kalo gak adidas, nike, ya air jordan. Mana level sama sepatu gak bermerk yang biasa di pake Jisung.

Kalo soal harta, Jisung yakin sih harta emak bapaknya gak bakal bisa nandingin punya Yuna. Meski dia emang anak orang berada, tapi jelas punya Yuna berkali-kali lipat lebih banyak dari punya dia.

Kalo soal sepatu, emang Jisung nya aja yang nolak kalo dibeliin sepatu mahal. Alias, buat apa sih kalo sama-sama di injek? Ya itu pemikiran Jisung, kalo pemikiran Yuna ya beda lagi.

Jisung pernah nanya ke Yuna, soal sepatu yang gonta-ganti itu.

"Yun, sepatu lo rusak apa gimana kok udah ganti lagi?"

Yuna yang waktu itu lagi beneran poni di belakang kelas pun jawab, tapi sebelum itu udah lebih dulu ngibasin rambut nyampe kena ke mata Jisung.

"Suka aja, Sung. Kalo nggak suka ya nggak gue pake."

Enteng bener brader ngomongnya...

Dan dari situ Jisung tau, prinsip Yuna dalam hal beli-membeli adalah; 'Kalo suka, beli, pake. Kalo nggak, ya beli aja buat koleksi abis itu beli lagi.'

Terus pernah juga, pas Jisung kerja kelompok ke rumah Yuna. Sampe di gerbang pas mau masuk nih, Yuna mencet tombol di samping gerbang. Abis itu keluar dah suara cewek. Jisung yang rumah nya masih pager manual jelas kaget. Ada ya, pager bisa ngomong begitu.

Nah, abis Yuna ngomong pas mencet tombol tu tiba-tiba gerbang nya gerak, ngebuka sendiri dong bro!

Ningning, Eunsang, sama Jisung sendiri (yang emang ngebet buat satu kelompok) langsung melongo. Terkejut lah intinya.

Tapi kayaknya, Yuna gak akan biarin mereka kaget sampe di situ. Karena nyatanya pas mereka masuk, mereka masih kaget lagi gara-gara liat garasi Yuna yang isinya mobil semua. Macem-macem lah, ada mobil sport, mobil sedan biasa, terus pajero juga ada. Udeh kaya sorum mobil, kalo kata Jisung mah

"Mobil lo banyak amat, Yun." Celetuk Ningning pas mereka lewat sana waktu itu.

Yuna cuma ketawa sambil ngibasin tangan, "ah nggak kok, punya gue cuma 3. Yang pajero putih itu 2, sama yang silver 1."

Ya, sama aja banyak dong mbak!

Pengen rasanya Jisung teriak gitu ke Yuna, tapi dia tahan. Soalnya ya gak sopan aja teriak ke pemilik rumah.

Jisung sendiri nih, kalo di tanya 'Temenan sama Yuna enak gak?'

Jelas enak dong! Tapi bukan berarti Jisung manfaatin Yuna, ya. Lagian buat apa sih manfaatin harta Yuna kalo Jisung sendiri udah kaya raya? Hahaha, tidak berguna sekali saudara-saudara.

Tapi ya gitu sih... Yuna kadang emang tanpa sadar berlaku terlalu baik ke Jisung, entah cuma Jisung doang atau ke anak lain juga ya, Jisung gak tau kalo itu. Tapi berharapnya sih cuma ke Jisung doang, haha.

Pokoknya Jisung itu nyampe kewalahan sama sifat baik nya Yuna lah.

Ya walaupun dia gak nolak sih kalo di kasih sesuatu, ehehe.









a.n
Ini cuma cerita suka-suka ya, hehe. Kalau kalian nggak suka sama pairing ini, langsung pergi aja dan nggak perlu ninggalin komentar buruk untuk tokoh yaa.
Cuma fiksi kok, harusnya bisa lah mengerti sedikit.

Meroket [Jisung-Yuna]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang