Partner🔞 : Cemburu

74.9K 3.7K 403
                                    

Jan lupa komen lur🍌

Mark nggak tau kenapa tiba-tiba ngerasa nggak suka liat Jeno sama jaemin mesra-mesraan didepannya, padahal dulu dia biasa saja. Lagian sebenernya ada renjun disamping nya, tapi dari tadi fokusnya mark ke Jeno sama jaemin terus yang lagi sibuk di atas ranjang.

Jangan salah paham, mereka ga ngewe kok, jaemin cuma lagi nyuapin jeno makan buah soalnya lagi sakit.

Cih! Padahal jeno sebenernya gak sakit, cuma nggak bisa jalan aja gara-gara semalam abis digempur mark apalagi penisnya tertancap di lubang jeno semalaman tanpa dicabut, mark ngerti kalo jeno langsung gak bisa jalan.

Tapi, sejak malam kemarin entah kenapa mark ngerasa beda. Dia jadi cemburu, gak rela liat jeno sama yang lain. Mark seakan pingin mengklaim jeno punya nya seutuhnya. Tapi nggak. Mark pingin marah ke jeno tapi dia sadar diri bahwa hubungan nya sama jeno sekedar partner ranjang aja, nggak lebih. Sedih ga sih, ya sedih lah, tapi mark berusaha ngerti. Lagian dia udah punya renjun dan jeno udah punya jaemin jadi dia gak boleh egois.

Huh capek. Cemburu tuh nggak enak rasanya. Panas coy.

Liat aja sekarang jeno malah grepe-grepein jaemin tanpa peduliin mark sama renjun yang jelas jelas ada disana, menyaksikan kelakuan laknat mereka.

"Ayang tangannya jangan nakal ya, inget lagi sakit." Omel jaemin manja ke jeno gara gara tangan jeno grepe grepe badan nana.

Dan lihatlah, yang di omel malah nyengir gemes, bikin mark yang liat jadi greget pengen nerjang rasanya. Sabar mark, masih ada renjun.

"Hhehe , kangen ih." bales jeno.

"Manja banget. Lagian kok bisa sih kamu kepleset di kamar mandi. Kalo mau coli dikamar aja gak usah ke kamar mandi." kata jaemin lagi.

Jeno garuk kepalanya malu. malu rasanya punya pacar kelewat frontal kek jaemin. Bisaan banget nganggepnya dia abis coli di kamar mandi sampe kepleset dan berakhir kesleo. Lagian kenapa juga mark harus bilang kalo Jeno sakit keseleo dikamar mandi. Gak ada alasan lain apa.

"Nggak gitu yang.."

"Tau kok aku, kan kamu abis nonton bokep yang aku kasih kemaren kan." sela jaemin.

Jeno nyerah aja. Dia cuma jawab yaudah iya biar pacarnya berhenti ngoceh.

"Cium dong. Seharian belum dapet kiss dari nana." pinta Jeno manja.

"Ekhem!" Mark langsung mengkode begitu denger Jeno dengan manja minta cium. Asli mark gak suka, kenapa dah.

"Apaan sih lo, ganggu aja." sewot Jeno.

Duh nyeri hate gusti, yang dicemburuin malah kek tai. Batin mark nelangsa

"Dahlah."

Mark bangun dari duduknya lalu narik tangan renjun keluar dari kamar kosannya. "Cabut yang, males disini."

Renjun yang polos nurut aja diseret mark sambil kebingungan kenapa cowoknya tiba-tiba jadi kek cewek pms gini dah, sewot dan emosian.

Sementara Jeno ngeliatin mark dengan heran juga.

"Kenapa dah tuh anak." Heran jaemin.

"Pms kali."

"Dasar ukenya Baron." Jaemin ketawa geli, tapi Jeno gak ngeh barusan soalnya dia fokus ngeliatin pintu keluar. Terheran dia tuh kenapa mark tiba-tiba sewot gitu.

"Kak mau kemana?" Tanya renjun begitu sampe luar.

Mark buka mobil, nyuruh renjun masuk terus dia ikutan masuk.

"Beli mie ayam, laper yang " jawab mark asal.

"Kakak kok sewot liatin mereka mesra-mesraan, biasanya juga gak. Kalo iri kenapa nggak ngajak aku mesra-mesraan juga." kata renjun. Ini bocil imut satu malah keliatan kek cabe-cabean gatel minta digodain kenapa sih.

"Nggak gitu yang. Siapa juga yang iri."

"Yaudah yaudah, mungkin kakak lagi badmood aja."

Bener

Ya emang iya badmood gara-gara liat Jeno sama jaemin mesra-mesraan. Huh!

"Nanti langsung kakak anter pulang aja, ya"

"Loh, terus nana gimana pulangnya?"

"Biar naik ojol aja dia mah."

"Yaudah."

Tebece dulu

[√] Partner🔞markno [Ready PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang